Cinta itu datang nya tak terduga, sekalipun kamu menghindar untuk jatuh tak ada yang bisa menopang selain menerima kemana hati mu berkata akan berlabuh, identitas,gender, status, usia derajat, bukan penghalang bagi cinta sejati sebab cinta adalah cinta,hanya sebuah kata yang terbentuk oleh tulus nya kata hati.D
*
I
*
11
*"Jungkook sudah,diam dulu "
Taehyung bersusah payah mengejar Jungkook yang berlarian seolah mengajak Taehyung bermain, jungkook baru saja selesai mandi tubuh nya hanya di tutupi handuk yang melilit di pinggang.
Jungkook terus berlari sehingga Taehyung kewalahan dan berdiri saja melihat bagaimana bayi besar itu terlihat begitu girang, sembari membunyikan bebek karet di tangan nya dengan bibir nya yang monyong monyong meniru bagaimana moncong bebek karet itu sembari berlari.
"Daddy,,daddy kalah wlee" jungkook menjulurkan lidahnya tak lupa wajah ceria nya yang nampak bersinar di pandang.
"Jungkookie" panggil Taehyung pelan
"Nee daddy?" Kata jungkook diam di tempat memerhatikan Taehyung yang melangkah ke arahnya.
"Daddy sudah kalah,jadi mainnya sudah ya" kata Taehyung menggosok rambut jungkook dengan handuk.
"Eungg ggukie macih ingin belmain" jungkook cemberut
"Nanti lagi oke, setelah kita sarapan daddy janjii akan main sama ggukie" Taehyung tersenyum mengelus pipi gembil itu.
"Eungg? Benalkah?" Tanya jungkook antusias
"Ya jadi ggukie harus pakai baju dulu nee?" Taehyung mengelus kepala Jungkook lembut
"Asikkkk" jungkook tiba-tiba memeluk Taehyung erat sembari melompat lompat, bayangkan betapa kesusahan nya Taehyung.tapi tak masalah ia bahagia melihat jungkook yang sebahagia ini.
Taehyung mengambil pakaian jungkook dan memakai kan seluruh celana Jungkook, masalah bagian privasi? Hei jangan di bahas lagi Taehyung menutup nya dengan handuk sehingga ia tak bisa melihat setidaknya untuk yang sekarang, karena tadi Taehyung di beri ujian yang sangat memusingkan.
Flashback
"Daddy ayo ikut mandii" tarik Jungkook menarik narik Taehyung ke kamar mandi,mood Jungkook berubah drastis sejak Taehyung mengatakan akan memandikan nya
Taehyung tak bisa melawan sebab jungkook begitu erat menggenggam lengan nya.belum lagi dirinya memang harus memandikan Jungkook.
"Astaga jungkoook" Taehyung harus menahan nafas kala jungkook tanpa plin plan melepaskan celana nya dengan ceria.
"Daddy kenapa cih?" Heran jungkook
"Ohh astaga" Taehyung berbalik memunggungi Jungkook "jungkook cepat ke bathtub duduk dan mandi"
Diam tak ada jawaban
"Daddy? Daddy mandikan Ggukie ggukie tidak bica"
Taehyung terkejut setengah mati kala jungkook tiba-tiba di belakang nya sangat dekat sampai sampai Taehyung bisa merasakan benda milik jungkook di belakang celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Daddy ILY 3000 [Vkook]
RomanceMenyukai dan mencintai suami dari eomma sendiri sebagai cinta pasangan yang notabenenya adalah ayahnya sendiri? hei Ggukie apa kau masih waras? Cerita ini smooth like Butter,jadi jangan mengharap kan part awal awal langsung menakjubkan,sebab cerita...