DI 33

4.1K 307 32
                                    

*
D
*
I
33
*

Kepanikan melanda pikiran jungkook, dirinya lalu berjalan keluar mansion,dan yang ia dapatkan adalah para penjaga rumah Dan penjaga gerbang tergeletak tak bernyawa di depan gerbang masuk juga beberapa bagian di halaman rumah.

Jungkook menetes kan air mata,dia takut terjadi apa-apa dengan putrinya.tidak ia tidak mau kehilangan lagi,tolong dia tidak pernah dan tidak ingin pernah mendapatkan kejadian ini lagi.jungkook memohon dalam hati.

Taehyung masih bingung, jungkook belum menjelaskan apa apa padanya.tapi saat ia mengikuti jungkook ke depan seperti nya dia tau apa yang terjadi.

Maka Taehyung dengan cepat berlari ke kamar tamu kemarin, tujuan nya adalah ponsel nya.dia harus menelpon orang nya untuk melacak keberadaan Junghyee.

Jungkook pun sama, setelah menyuruh maid dan pekerja yang lain untuk membereskan masalah kematian  ini dan melaporkan ke polisi.jungkook menelpon namjoon.

"Hyung angkaaaat" jungkook mondar mandir tak tenang dengan ponsel di telinga nya.

"Halo hyung tolong cepat ke mansion Junghyee di culik hyung hiks" jungkook mulai terdengar lirih dan bahkan menangis sekarang.sungguh ia begitu khawatir.

-

"Oh sebentar sebentar"

Taehyung lalu berlari menuju jungkook yang kini sudah di dalam mansion.sebab orang nya tidak dapat melacak jika tanpa satu petunjuk saja.

"Hyung, Coba liat cctv" ucap Taehyung.

Jungkook yang baru ingat langsung berlari ke ruang CCTV dan mendapati pengawas CCTV juga tewas dengan luka gorok pada leher nya, ruangan itu sampai bau anyir akibat darah yang jatuh di lantai.

Jungkook syook rasanya lututnya lemas,jika penjaga dan pengawas saja di bunuh,lalu bagaimana dengan putrinya.tidak, Tuhan tolong jaga putrinya, jungkook terduduk di lantai dan tidak kuat lagi Hanya untuk mengecek rekaman cctv nya.taehyung segera memeriksa rekaman cctv nya,namun nihil, seluruh data beserta video hasil rekaman cctv telah di delete dan tak ada satu file pun tersisa.

"Astaga, video rekaman cctv nya di hapus semua" kata Taehyung,lalu dengan cepat menuju jungkook yang  sudah lemas, dengan tangisan yang hampir tak bisa bersuara lagi.

Taehyung membantu jungkook berdiri.

Dengan kejadian ini,mansion untuk sementara waktu akan di kosongkan karena polisi sudah datang dan melakukan penyelidikan.

Jungkook lalu di bawa Taehyung ke ruang tengah dulu.untuk menenangkan nya.

"Bi, tolong ambilkan air" perintah Taehyung dan bibi langsung pergi.

Suasana di rumah itu mencekam, polisi berlalu lalang di dalam dan luar mansion,ada sekitar empat orang yang tewas dalam semalam saja

Jungkook tak bisa berbicara lagi ia sungguh takut dan panik dengan kejadian yang sangat Tiba-tiba ini.

"Jungkook, bagaimana Junghyee" itu suara Seokjin yang baru saja sampai bersama Namjoon.

"Tidak tau hyung hiks, Junghyeeee" lirih jungkook masih menangis di pelukan Taehyung.tetapi tiba-tiba ponsel Taehyung berbunyi, seseorang menelpon dengan nomor tak di kenal.

[END] Daddy ILY 3000 [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang