DI 19

8.2K 475 33
                                    

Hai hai mumpung lagi weekend,baca cerita ku sambil nge teh sabi kali ya
*
D
*
I
*
19
*

9 bulan telah sampai

Di dalam gedung rumah sakit, tepatnya di depan ruang operasi persalinan lah Taehyung berdiri mondar mandir tak tenang sekarang.

Sampai seorang suster memanggil Taehyung untuk masuk karena operasi telah selesai.dengan segera Taehyung masuk dan pemandangan pertama yang ia lihat adalah suster yang memegang bayi dalam palungan kain.

" Selamat Anak bapak perempuan" ucap sang suster sembari memberikan bayi berbalutkan kain itu pada Taehyung.",dia sudah di bersihkan" lanjut suster lagi.

Taehyung menerima nya,dan seketika air matanya nya menetes,anak yang selalu meminta makanan tidak kenal waktu,anak yang selalu menendang nendang perut ibunya,anak yang selalu bergelinjang hebat dalam perut ketika jungkook menyanyikan lagu untuk ny...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taehyung menerima nya,dan seketika air matanya nya menetes,anak yang selalu meminta makanan tidak kenal waktu,anak yang selalu menendang nendang perut ibunya,anak yang selalu bergelinjang hebat dalam perut ketika jungkook menyanyikan lagu untuk nya,anak yang membuat mood ibunya selalu berubah ubah.

kini telah muncul ke dunia dalam wujud malaikat kecil.

Taehyung mengelus pipi mungil itu dengan belakang telunjuk nya. mengelus hidung mungil nya juga mencium wajah kecil itu berkali kali.

Rasa bahagia benar benar Tidak dapat di bendung lagi, tampak jelas raut wajah dengan ekspresi teramat bahagia dari seorang Kim Taehyung yang kini telah resmi menjadi seorang ayah,bayi ini akan seutuhnya mengikat dan mengeratkan ikatan pernikahan mereka serta menjadi pelengkap kebahagian di hidup Taehyung selamanya.

Setelah Puas dengan bayi kecil nya, pandangan Taehyung teralihkan pada sang istri manis yang masih berbaring dan menutup mata tidur karena efek bius, sementara di bagian perut sana,dokter sedang menjahit perut jungkook.

"Sayang, cepat bangun,kamu lihat? Istriku ini berhasil memberiku bayi ke dua yang begitu cantik dan manis seperti ibunya" ucap Taehyung sembari satu tangan nya mengelus lembut surai jungkook sembari tersenyum haru.bayi ke dua? Ya jungkook lah bayi pertama nya,memang siapa lagi?

Dirinya lalu menyerahkan bayi kecil itu pada suster ,dan kini fokus pada jungkook yang masih setia menutup mata nya.taehyung mengenggam tangan jungkook dan satu tangan lagi mengelus elus rambut itu.

"Jahitan sudah selesai,kita akan pindah ke ruang rawat inap!,bapak bisa keluar dulu" ucap sang dokter.

Tidak ada drama, Taehyung mengangguk dan keluar setelah mencium kening jungkook Dan si bayi lama, dirinya keluar.

Skip.

Ruang rawat inap.

Taehyung sedang menunggu jungkook,dia duduk dekat jungkook yang kini sudah sadar karena efek biusnya mulai hilang.

[END] Daddy ILY 3000 [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang