Chapter bonus

5.1K 288 26
                                    

Hai DI readers,apa kabar kalian, semoga baik baik aja ya,kira kira ada yang masih save book ini gasih? Baca dulu ya buat isi waktu malam Minggu hehe.

Ketika Junghyee tau pacaran

***

Junghyee melirik ponsel nya,menunggu notifikasi masuk, kenapa kekasih diam diam nya ini tidak memberi pesan sih?.

"Makan, jangan liat hp terus" peringat jungkook, kemudian menyuap makanan nya.makan malam.

"Kenapa sih Junghyee? Jangan jangan Junghyee sudah punya pacar ya?"  Suara Taehyung, membuat jungkook menatap nya dengan tatapan iblis.

"Apa itu benar Junghyee?"  Tanya jungkook mengintrogasi putrinya yang sudah 17 tahun itu.

"Ee-nggak paa, kata kata ayah tidak benar!"

"Jangan bohong kamu!" Ucap jungkook membuat Junghyee menurunkan pandangan,ke piring nya.

Jungkook tau Jawabannya.

"Junghyee,kamu masih kecil jangan pacaran dulu, fokus saja dengan sekolah mu!,siapa pacar mu sini papa minta nomer telpon nya supa--"

Takk

Junghyee berdiri tiba-tiba dan melepaskan garpu juga sendok nya, hingga mendenting di piring.

"Junghyee tau pa, Junghyee sudah sekolah dengan nilai bagus, selalu peringkat pertama,menang olimpiade, mengikuti banyak kegiatan lainnya,apa itu kurang? Apa Junghyee harus menyamai IQ Albert Einstein dulu agar papa berhenti mengatakan tentang fokus sekolah fokus sekolah hikss"  Junghyee menyeka air matanya dengan punggung tangannya.

"Sayang bukan begitu maksud papa--"

"Kalau begitu apa, Junghyee sudah berusaha menjadi yang terbaik pa,apa Junghyee tidak boleh menikmati masa remaja Junghyee, Junghyee bisa kok jaga diri, Junghyee punya otak dan sudah bisa berpikir mana baik dan mana yang buruk" Junghyee lirih menjelaskan pada jungkook.

Taehyung menggaruk tengkuknya tak gatal, masalah nya ia tau kalau anak gadis nya tidak di jaga dengan baik, makhluk buas akan memakan nya,itu pengalaman nya sih.

Tapi ia diam dulu, membiarkan kedua orang tua dan anak ini berdiskusi dengan berisik.

"Berani kamu lawan papa?" Kata jungkook menatap Junghyee tegas.
"Kamu itu belum dewasa,kamu bisa berkata aku bisa melindungi diri aku bisa melindungi diri,tapi ketika di luar,anak gadis seperti mu hanya seperti debu! kau faham?"  Kata Jungkook, tetapi Junghyee justru menangis dan berlari meninggalkan kedua orang tua itu juga adik adik nya yang dari tadi berkedip kedip melihat percekcokan itu, sembari mengunyah makanan.

Jungkook menarik nafas dalam-dalam, melirik kanan, depan,di mana anak anak piyik dan suaminya diam saja dari tadi.

"Apa aku salah bicara?" Kata Jungkook sedikit menurunkan pandangan pada piringan dan bangku kosong yang tadi Junghyee tempati,

Taehyung tersenyum, tangan nya terangkat untuk mengusap punggung istrinya.

"Tidak kok,kamu tidak salah sayang, Junghyee hanya belum tau bagaimana liar nya kehidupan sebenarnya" Taehyung mengusap punggung istrinya dan mengusap bisep kanan jungkook.

[END] Daddy ILY 3000 [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang