DI 18

8.7K 551 23
                                    

Lancar bet thor nulis nya, kenapa takut pembaca nya ilang or something?
🤷:aku lancar nulis nya karna emang alur cerita nya tertulis sangat rapih di otak,dan sebelum alur nya hilang jadi harus cepat cepat di tuang kan dalam bentuk tulisan.tidak ada hubungannya dengan read an.ada atau tidak nya pembaca itu tergantung bagaimana hasil dari tulisan bukan? Jadi aku menyerahkan semuanya di jari dan otak supaya mempertahankan minat sang readers yang Budiman 🥰

*
D
*
I
*
18
*

8 bulan kemudian,,,juni 29 tahun wattpad 😪

Bisa kita bayangkan perut jungkook seberapa besar sekarang? Sudah sangat besar bukan?.tak ayal jungkook sering kelelahan dan bahkan sering merasa amat sangat malas turun naik tangga dan Hanya turun naik menggunakan lift saja, beruntung mansion milik suaminya ini punya lift,tidak seperti di mansion nya dulu.bukan nya susah,masa udah kaya di bilang susah lagi.itu karena Miwoo yang tidak mau membuat lift di rumah.katanya agar keluarga nya terbiasa dan tidak malas naik turun tangga.alasannya ada benarnya juga, Supaya mengurangi tingkat ke mageran.

Bagaimana keadaan jungkook selama delapan bulan ini?

jungkook tentu jauh lebih bahagia di banding sebelumnya, bahkan karena sering merasa bahagia yang amat terlampau, juga sering merasa tenang ggukie jadi sering muncul.sampai sampai Taehyung sering kewalahan karena mengahadapi kehadiran anak itu, tidak perduli jungkook tengah hamil, ggukie tetap saja ingin bermain berlari larian.untung saja anak itu tidak pernah sama sekali terkena kesialan atau jatuh saat bermain.

Taehyung tidak bisa marah,jika ia marah,yang ada ggukie menangis,atau bahkan membenci nya, karena kita semua tau kalau ggukie sudah benci dia tidak kenal ampun bukan?

Selama itu pula hubungan jungkook dan Taehyung semakin harmonis dan makin nempel saja, apalagi sejak keduanya sering menyatu tubuh! Tidak menutupi fakta, kegiatan antar suami istri yang semacam itulah yang mampu menambah bumbu keharmonisan dan menambah benih cinta terhadap pasangan.percaya gak? Gak lah kan cuma ngarang:v tapi kalo di sini anggap aja bener.

Bisa gitu yak? Mana saya tau.

Sementara jungkook kini tengah berdiri sembari mengelus ngelus perutnya yang sudah total besar itu,ini sudah senja.dirinya tengah menunggu matahari tenggelam di ufuk barat di balkon kamar, tangan kirinya sudah memegang kamera kesayangan nya.

Jungkook tersenyum amat lebar,kala ia lihat matahari mulai sangat perlahan perlahan masuk ke dalam lautan, jungkook mengambil gambar sangat banyak.hingga suara nya tiba-tiba muncul.

"Hyuuungg,hyunggiieee kemariii cepat,hyungie" teriak jungkook.

Sementara di sini, Taehyung sibuk dengan urusan pekerjaan nya,di ruang kerja mansion.dia mulai bekerja di rumah semenjak dua hari lalu.tentu saja karena kehamilan jungkook yang tidak menutup kemungkinan bisa berakhir kapan saja menjadi melahirkan.

Mendengar teriakkan jungkook, Taehyung sekelabat berlari ngacir,sampai bangku yang ia duduki pun terjungkal ke belakang akibat dirinya yang tiba-tiba berdiri,dan langsung berlari secepat mungkin mendatangi jungkook yang beruntung bersebelahan dengan kamar mereka berdua, hanya saja jarak nya lumayan jauh.

Dengan ngos ngosan Taehyung memgebrak pintu dan segera mencari jungkook.

"Hyunggiieee"

[END] Daddy ILY 3000 [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang