Tolong dong kasih pendapat readers tentang book ini,sejauh ini makin baik atau makin ngebosenin? Biar aku bisa evaluasi dan perbaiki cerita ini kedepan nya
:(
D
*
I
*
12
*Kicauan burung,hawa dingin, pepohonan rimbun,embun sejuk, melihat matahari terbit,atau mempotret alam dan lainnya?. maaf saja,itu tidak bisa di rasakan sebab jungkook hanya duduk dengan ekspresi wajah kesal sekali sekarang.
Bagaimana tidak,tadi dirinya sudah sangat semangat karena akan berangkat untuk kegiatan mereka,namun Taehyung tiba-tiba datang dan melarang nya pergi.
Bahkan tadi sempat terjadi pertengkaran hebat,tentu saja jungkook tak semudah itu untuk meng iyakan larangan Taehyung,sebab dia memang menyukai kegiatan semacam itu yang menyatu dengan alam.
Tapi walau sekeras apapun Jungkook melawan dengan sikap keras kepala nya,tentu saja pada akhirnya Taehyunglah yang menang,sikap keras kepala Jungkook hanya perlu di lawan dengan akal, dengan mengatakan hal yang berhubungan dengan kelemahan nya saja,maaf karena Taehyung membawa mendiang miwoo lagi.
"Kita hari ini akan ke rumah sakit" Taehyung berjalan menuju jungkook yang duduk di sofa,membawa secangkir susu pisang kesukaan Jungkook.
"Kita harus memastikan tentang kehamilanmu"lanjut Taehyung
Jungkook hanya diam, Jujur saja dirinya masih kesal sakali.
Taehyung terlihat mengambil ponsel dari saku jas nya
"Halo,aku tak berangkat jadi bisa kau handle perusahaan untuk hari ini jim?"
....
"Hanya sedang ada urusan,aku mempercayai mu,maaf merepotkan mu" kata Taehyung menjeda mendengar yang di seberang
.....
"Kkk~baiklah, sekali lagi maaf merepotkan mu" ucap Taehyung lalu mematikan telpon nya.
Taehyung menengok pada jungkook yang masih setia dengan ekspresi wajah kesal dan marahnya
"Ayo,aku tadi sudah buat janji pada dokter" kata Taehyung sembari berdiri
"Menyebalkan" ucap jungkook dengan terpaksa berdiri mengekori Taehyung yang berjalan menuju pintu.
-
Kini keduanya tengah dalam perjalanan menuju rumah sakit hanya diam tak ada yang memulai pembicaraan.
Sebelum Taehyung memanggil nama jungkook, membuat yang lebih muda menoleh padanya
"Maaf tadi aku membentak mu,aku tak ingin kamu pergi ke sana, keadaan kandungan mu pasti masih lemah" ujar Taehyung sesekali menengok jungkook di samping nya kemudian fokus lagi menyetir.
"Tapi kan aku masih kuat dan aku juga masih merasa bisa kau tau seberapa senang nya aku karena akan pergi?" Jungkook menjeda sementara Taehyung setia mendengarkan "kau ingat ggukie? Dia muncul kan? Tentu saja karena aku terlalu semangat dan bahagia" jungkook mengoceh dengan kening berkerut
Taehyung diam tak mau memperpanjang obrolan, takutnya jungkook malah semakin marah karena ia salah ucap.
Mobil Lamborghini Taehyung masuk dan berhenti di parkiran Depan gedung rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Daddy ILY 3000 [Vkook]
RomanceMenyukai dan mencintai suami dari eomma sendiri sebagai cinta pasangan yang notabenenya adalah ayahnya sendiri? hei Ggukie apa kau masih waras? Cerita ini smooth like Butter,jadi jangan mengharap kan part awal awal langsung menakjubkan,sebab cerita...