Weh, sebelumnya maaf kalo ada typo, tangan kiri ku sakit abis vaksin,jadi nulis nya paksa pke tangan kanan aja dah.
D
*
I
*
28
*Gadis cantik ini nampaknya tengah melamun dan seolah tak perduli dengan orang orang di sekitar yang berlalu lalang.
Sebelum suara panggilan dari pamannya membuyarkan lamunan gadis kecil berambut tebal ini.
"Junghyee kau tak apa kan? Ya Tuhan maafkan paman yang baru bisa menjenguk mu" ucapnya memeluk Junghyee erat.
Mereka tengah di rumah sakit sekarang, Junghyee sebenarnya tak sendiri ia duduk bersama seorang suster di taman.guna menghibur Junghyee,tapi yang di dapatkan malah lamunan nya saja.
"Paman Seokjin,papa dimana, Junghyee rindu papa" ucap Junghyee dengan wajah tanpa ekspresi.
"Tadi paman di beri kabar bahwa papa Junghyee tengah di rawat juga" Seokjin mengusap punggung Junghyee yang masih di dekapan nya.
Mendengar itu Junghyee menangis terisak, mengingat bagaimana malam itu papa nya di kerumuni orang jahat.ia takut ayah nya kenapa napa.
"Junghyee tak perlu menangis ya, Junghyee kan kuat, lagipula ku dengar papa mu baik baik saja,papa nya junghyee itu kuat,jadi anaknya juga harus kuat dong" Seokjin berusaha menenangkan Junghyee.
Lama Junghyee menangis hingga akhirnya tangis itu berhenti dengan sendirinya karena Junghyee ketiduran di dekapan paman nya itu.rupanya Junghyee lelah menangis.
Seokjin pun membawa keponakan nya ini ke dalam ruang inap nya,dan mememani Junghyee.
Anak nya seokjin ia titip pada baby sitter kepercayaan nya,jadi ia hanya sendiri di sini.namjoon bekerja.
Semua tentang yang terjadi pada jungkook sudah di beritahu dan di ketahui,sebab orang suruhan keluarga page mendatangi perusahaan lalu memberitahu pada Jimin selaku tangan kanan jungkook.
hanya dengan ketikan di grup kabar tentang jungkook sudah di ketahui.
-
-
-Di sini ada seorang Jeon Jungkook yang tengah duduk melamun di kamar nya, setelah tadi dokter meninjau keadaan nya dan memberikan obat untuknya.
Bosan rasanya, ingin nonton TV, tapi dia tidak berani menyalakan nya,maklum rumah orang,ingin main HP tapi HP nya hilang saat kejadian itu.
Berakhir jungkook memilih tidur saja lah,biar cepat pulih, pikirnya.
Saat jungkook tertidur, seseorang dengan pelan melangkah masuk ke kamar nya.oh itu Ny.Kim dia lalu duduk dekat jungkook dengan senyum tulus terpatri di wajah nya.
Entah kenapa Ny.kim sejak pertama kali melihat jungkook apalagi saat matanya terbuka, rasanya seperti hatinya menghangat dan seolah jungkook adalah orang yang dekat saja dengan nya.
"Entah kenapa, melihat mu aku merasa melihat anak ku ada bersama ku jungkook" Ny.Kim pun mengelus lembut rambut jungkook,dan air mata tiba-tiba mengalir begitu saja.
Merasakan pergerakan di kepala nya, jungkook terusik dan akhirnya bangun,mendapati Ny.Kim tengah mengelusi rambut nya dan nampak menghapus air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Daddy ILY 3000 [Vkook]
RomanceMenyukai dan mencintai suami dari eomma sendiri sebagai cinta pasangan yang notabenenya adalah ayahnya sendiri? hei Ggukie apa kau masih waras? Cerita ini smooth like Butter,jadi jangan mengharap kan part awal awal langsung menakjubkan,sebab cerita...