Hai hai sebelum baca boleh follow dulu ya
Dan jangan lupa berikan vote dan komentarnya sebagai bentuk support kalian.
Mau kasih tau juga cerita ini ada beberapa scane yang saya ambil dari DRAMA CHINA jadi jangan heran dan menjudge cerita ini plagiat dan lain-lain deh karena saya cuma ambil beberapa scane aja dari drama tersebut, selain itu cerita ini murni dari ide saya.Udah di tulis segede gaban kaya gini nanti masih aja komen ih kok mirip drama china, ih sama banget kaya drama china kaya malesin baca komen gitu,padahal udah kasih tau.Oke selamat membaca💜Hari ini adalah hari lima tahun jadi nya aku bersama pacarku, aku bahagia sekali mempersiapkan kejutan dan hadiah untuk pacarku, sebelumnya aku memang berada di luar kota untuk mengerjakan sesuatu, dan berbohong kepadanya di hari ini aku tidak bisa pulang, padahal aku sedang mempersiapkan kejutan untuknya, terdengar suara kecewa nya di telepon saat aku mengatakan tidak bisa merayakannya bersama, karena aku yakin sekali di tahun ke lima ini, ia pasti akan melamar ku, beberapa kali temenku mengatakan melihat ia di toko perhiasan, jadi semakin berdebar mengingat bahwa sebentar lagi akan menjadi istri, betapa bahagianya aku.
Hazel mempercantik diri hari ini, dengan berdandan ke salon, lalu memilih baju yang sangat cantik di butik, dan tak lupa membeli kue untuk sang pacar, oh iya satu lagi kado spesial dari Hazel, Hazel membelikan motor Harley untuk pacar nya sebagai kado, karena pacar nya tersebut minggu lalu mengatakan ingin sekali mempunyai motor tersebut, dan Hazel mengabulkannya.
Malam pun tiba, Hazel kini sudah rapi dan cantik, ia sudah siap mengejutkan pacarnya, kini Hazel sudah di depan pintu Rumahnya nya, karena Hazel menitipkan Rumah nya kepada pacarnya, Hazel menarik nafas yang dalam jantungnya berdegup sangat kencang karena gugup dan bercampur rasa bahagia, Hazel membuka pintu namun hal mangejutkan yang ia lihat, dilantai berteberan baju Laki -laki dan perempuan, Hazel mengikuti jejak baju yang berantakan sampai Hazel menemukan pakaian dalam yang bertebaran juga di lantai, Hazel sudah berada di depan pintu kamarnya, tangan nya sampai gemetar hebat ingin membuka kamar tersebut, ia belum siap untuk melihat kenyataan pahit tersebut, air mata Hazel sudah deras mengalir, dan belum sempat Hazel membuka pintu kamar, pintu terbuka oleh Bily pacar brengsek Hazel.
"Hazel," ucap kaget Bily.
"Bil, kalian lagi ngeprank aku ya?" ucap Hazel masih ingin menyangkal apa yang ia lihat.
Hazel melirik di dalam kamar ada Mia yang tanpa Busana di atas ranjang, Mia yang melihat Hazel, langsung buru buru menutupi tubuh nya.
Hazel menutup mulutnya, manahan amarah dan rasa kecewa yang sangat dalam, melihat Pacar dan Sahabat dekatnya mengkhianati nya, padahal mereka berdua adalah orang tersayang Hazel.
"Bicara yang sejujurnya aja Bil, mau sampai kapan kita menutupi hubungan ini," ucap Mia dengan santai nya.
"Maksudnya apa?" tanya Hazel.
"Aku dan Mia saling mencintai,dan hubungan kami sudah sampai tahap ini, aku sama sekali gak pernah cinta sama kamu," ucap Bily mengangetkan Hazel.
PLAK!
Hazel melayangkan tamparan kepada Bily.
"Kamu Gadis kaya dan bodoh sih, selama ini masa ngga ngerasa di manfaatin?haha bodoh," ucap Bily.
"Jadi selama lima tahun ini kalian sudah menipuku?" tanya Hazel dengan polos nya.
"Bodoh, masih aja nanya, jelas saja semuanya hanya palsu liat wanita yang aku cintai cuma Mia," ucap Bily.
"Brengsek," ucap Hazel lalu menangis.
"Udah ya kita akhiri aja hubungan ini, dasar cewek bodoh, yuk sayang kita pergi," ucap Bily mengajak Mia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aron(END)
RomancePernikahan kontrak dengan CEO sudah biasa, tapi bagaimana kalau pernikahan kontrak di lakukan oleh Tentara dan Dokter? Hazel Pratiscia telah ditipu oleh kekasih yang telah menjalin asmara selama lima tahun, ia sangat mencintai kekasihnya, namun tern...