Tunangan

50.9K 4.3K 22
                                    

"Waduh kaget banget ya, apa kabar?" sapa Bily yang ternyata adalah distributor obat terbesar, Hazel tak menyangka akan bertemu Bily lagi, trauma buruk yang Bily tinggalkan di hati Hazel membuat Hazel sangat tidak ingin bertemu dengannya lagi, bahkan tubuhnya tidak bisa berbohong untuk tidak gemetar di hadapan Bily, apalagi melihat dia sangat sukses sekarang berkat ulah penipuannya dulu terhadap Hazel, ia sekarang sukses besar, sedangkan Hazel sekarang hampir saja menjadi gelandangan, miris sekali. Melihat Hazel yang hanya diam saja, Bily memajukan langkah nya ingin menyentuh Hazel, dengan spontan Hazel mundur mendadak  langsung terduduk.

"Hei, kamu kok ketakutan banget?aku bukan monster loh," ucap Bily.

"Pergi," ucap Hazel.

"Kenapa aku harus pergi, aku mau menikmati melihat mantanku yang tambah cantik ini dulu dong dengan puas," ucap Bily mau menyentuh Hazel, belum sampai tangannya menyentuh Hazel langsung di tepis oleh tangan yang kekar.

"Tuli?gak denger dia udah nyuruh pergi?" ucap sang penepis dan ternyata itu Aron.

"Jangan ikut campur, kita sepasang kekasih kok biasalah, lagi berantem," ucap Bily dengan gaya santai nya, membuat Hazel jijik.

"Lancar juga bohongnya, kok bisa tunanganku menjadi kekasihmu?" ucap Aron mengejutkan Billy dan Hazel, Aron langsung membantu Hazel berdiri dan mengengam tangannya.

"Sekali lagi muncul di hadapan tunanganku dan berusaha menggoda nya, jangan harap hidupmu selamat," ancam Aron lalu menabrak bahu Bily dengan kuat, membuat Bily sampe hampir terjatuh.

"Hah, tunangan nya,seorang Tentara?tapi waktu di mall itu dia seperti sudah punya anak, dan laki-laki di sebelahnya biasa saja, pintar juga dia punya banyak cowo,aku pikir Hazel tidak mempergunakan kecantikannya seperti dulu, yang sangat setia dan bodoh," ucap Bily.

Aron masih menarik tangan Hazel entah kemana ia akan membawa Hazel.

"Kapten, kita mau kemana?" tanya Hazel menyadarkan Aron dan langsung melepaskan tangannya yang mengengam Hazel.

"Terima kasih atas pertolongannya, tapi bukankah agak berlebihan?tunangan?apa kapten tidak berpikir panjang ketika bicara seperti itu?semua orang di sana tadi mendengar ucapanmu, bukankah ini akan menjadi masalah buat kapten??" ucap Hazel mencemaskan Aron.

"Apa itu penting sekarang?oh atau aku salah sudah bertindak lebih seperti ini?dia emang pacar kamu?kata kamu tidak punya pacar," ucap Aron.

"Aku emang ngga punya pacar, dan aku sangat berterima kasih kapten sudah menolongku dari ganguan mantanku yang kurang ajar, tapi aku hanya khawatir denganmu, kamu mengatakan itu tanpa berpikir panjang, gimana kalau itu semua ke sebar dan sampai ke atasanmu, bukankah kamu akan mendapat masalah," ucap Hazel.

"Aku bisa urus masalahku, ngga perlu khawatir dan segeralah istirahat," ucap Aron lalu meninggalkan Hazel.

Hazel menarik nafasnya kesal, gara-gara Bily aron menjadi terkena masalah, ia semakin geram dengan kehadiran Bily.

Sementara itu gosip Aron dan Hazel memang langsung bertebar secepat kilat.

“Guys guys, tau gaksih?ternyata Kapten Aron dan Dokter Hazel sudah tunangan! bener kan tebakan kita kalau mereka itu pasti punya hubungan spesial,” ucap perawat yang bergosip.

“Serius?sudah sampe tahap itu?Hebatt banget ya mereka, gak umbar kemesraan tapi hubungan nya serius, jadi iri deh,”

Tak sengaja Wisnu mendengar pembicaraan mereka

“Tunangan?sejak kapan mereka menjadi seperti itu”batin Wisnu

Hazel sudah selesai membersihkan diri, ia duduk dan teringat kejadian tadi saat Aron mengatakan ia adalah tunangannya, sekilas ia tersenyum mengingat kejadian itu,lamunannya pun buyar ketika Nomi tiba-tiba datang dan menjadi heboh sendiri.

 Aron(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang