MAFIA! Chap 14 : The Men with Flaws
Kookga/Yoonkook: Jeon Jungkook!Top X Min Yoongi!Bottom
Alert : AU, Boys Love, BxB, NSFW!
.
.
.
Di dunia ini ada 3 hal yang dianggap sebagai kekuatan yang berbahaya.
Beauty, Wealth, Authority
Kecantikan,
Jika seseorang memiliki paras yang indah, mereka yang melihat akan terpana dan rela melakukan apapun untuk orang tersebut.
Kekayaan,
Jika seseorang memiliki kekayaan, ia akan mudah mendapatkan apapun yang ia inginkan.
Kekuasaan,
Jika seseorang memiliki kekuasaan, akan lebih mudah baginya melakukan apapun yang ia inginkan.
Tidak semua orang bisa memiliki tiga hal yang mematikan itu sekaligus.
Katanya, itu akan menjadi sangat berbahaya. Entah di mana letak berbahaya nya.
Namun faktanya, seokjin memiliki tiga hal itu.
.
.
.
Kim Seokjin.
Nama ini sudah tidak asing ditelinga. Siapapun yang mendengar dua kata ini pasti akan langsung tahu dan kebingungan tidak tahu harus berbuat apa.
Kim seokjin.
Orang menganggap nya adalah anak yang sangat beruntung. Ah, tidak. Kata beruntung sepertinya tidak cukup untuk mendeskripsikannya. Lebih tepatnya, penciptaan kim seokjin adalah hasil dari kondisi suasana hati baik dari tuhan.
Bagaimana tidak? Jalan kehidupan Seokjin adalah jalan kehidupan yang selalu diimpikan oleh semua orang.
Seokjin itu memiliki paras yang tampan. Siapapun yang melihatnya pasti akan terpana. Kalau pun bisa, mungkin orang tidak akan pernah bosan menatap wajah proporsionalnya.
Seokjin itu terlahir dengan gelar yang sering kali orang ucapkan sebagai 'Silver Spoon'.
Ayahnya seorang pengusaha tersukses di beberapa belahan negara, sedangkan ibunya adalah seorang model ternama yang kerap menggemparkan dunia.
Seokjin juga dikaruniai kecerdasan diatas rata-rata teman sebayanya. Baik secara akademik maupun non-akademik.
Jika diperhatikan dari segala sisi manapun, seokjin selalu memiliki yang didambakan orang lain.
Bisa dikatakan seokjin ini terlalu sempurna, bahkan hampir tidak bercacat.
Tapi apalah itu, seseorang akan selalu kembali diingatkan oleh kekuasaan tuhan.
'Tidak ada satupun di dunia ini yang sempurna. Kesempurnaan hanya dimiliki oleh sang pencipta dan itu sudah menjadi hukum alam',
Dan keluarga seokjin yang tadinya mengalami ketenangan dan kedamaian, seketika terguncang saat dipertemukan dengan 'kecacatan'.
Saat itu, ketika seokjin merayakan ulang tahun ke-12 nya bersama sang ibu di ruang keluarga khusus di kediaman Kim, seorang pelayan datang membawa seorang gadis muda dan anak kecil yang bersembunyi dibelakang gadis itu selagi memeluk kaki gadis itu ketakutan, tengah mengaku kalau gadis itu adalah milik ayah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia!
FanficBecareful, The guy name jeon jungkook is mafia! Dia itu Jeon jungkook, pria muda kaya raya berumur 20 tahun yang mengencani seorang pria bekerja sebagai pelayan bername tag Min yoongi. " Apapun yang menjadi urusan yoongi adalah urusanku, aku berhak...