( Notifikasi dari Unknown Number )
: Yoongi, dimana? Sudah pulang?
MAFIA! Chap 11: suspicious
Kookga/Yoonkook: Jeon Jungkook!Top X Min Yoongi!Bottom
Alert : AU, Boys Love, BxB, NSFW!
.
.
.
.
Kedua tungkainya melangkah lebar. Pipinya mengembang seiring geraknya yang mendekati tempat asal ia datang tadi. Belum ada sampai lima belas menit yoongi memberi kabar pada jungkook, pemuda itu sudah menampakan dirinya berdiri tepat di sebelah kuda besi hitam. Yoongi dapat melihatnya dengan jelas dari pintu kaca di tempat ini.
"Cepat sekali" sapa yoongi selagi mencoba menahan senyumnya.
Jungkook mendengus tawa pelan, "Apa aku harus punya alasan untuk datang telat?"
Yoongi menggelengkan kepalanya menjawab pertanyaan jungkook. Setelahnya ia menarik sebelah sudut bibirnya, "Lama tidak melihatmu"
"Baru tiga hari rasanya seperti lama sekali tidak melihatmu" Jungkook tersenyum lembut, membuat yoongi memperlihatkan deretan gigi putihnya.
Hanya tiga hari tidak bertemu mampu membuat atmosfir diantara mereka menjadi agak canggung. Bingung harus di mulai dari siapa, darimana dan bagaimana mereka ingin memulainya. Faktor lain yang mendukung kecanggungan ini berasal dari kedua insan itu sendiri. Yang masih terfokus pada opini masing-masing terhadap satu sama lain.
"Jadi, kenapa tiba-tiba?" ujar yoongi mencoba mencairkan suasana.
"Apa aku harus punya alasan?"
"Harus"
"Aku sudah lama tidak melihatmu, jadi aku kemari. Apakah itu terhitung?"
Yoongi menggelengkan lagi kepalanya, memberikan tanda bahwa ia menolak pernyataan jungkook. "Masih kurang kuat, butuh alasan yang kuat dan jelas"
Jungkook mengangkat alisnya dan membalas, "Jadi kamu memaksaku untuk mengatakannya? Oh ayolah" ujarnya melas.
Jujur saja, mengatakan kalimat 'itu' bukanlah kebiasaan jungkook. Rasanya sudah lama sekali ia tidak mengatakannya. Bahkan ia sudah lupa kapan terakhir kali ia mengucapkan 'itu'.
"Aku tidak mengerti maksudmu 'mengatakannya', aku hanya bilang beri alasanmu yang kuat dan jelas"
"Berhentilah mengerjaiku, aku tau kamu sebenarnya paham maksudku kan?" jungkook menaikkan alisnya, yoongi terkekeh puas.
"Aku sungguh tidak tahu, beri tahu aku agar aku tahu" jungkook menatap yoongi datar, jelas sekali kalau yoongi paham maksudnya tapi masih saja memaksanya untuk mengatakannya secara lantang.
'Kenapa kamu membuatnya semakin mendebarkan, min yoongi'
Jungkook tidak menjawab, ia hanya mengedarkan pandangannya ke arah lain agar tidak terfokuskan pada yoongi yang menatapnya penuh harap untuk mengatakannya.
"Jadi?" yoongi mengerjap. "Aku tidak diberitahu?"
Jungkook yang tak tahan ditatap lebih dekat langsung memutar pandangannya cepat, menatap sang lawan bicaranya.
"Kalau aku mengatakannya, aapa yang akan ku dapat?"
"Aku siap pergi bersamamu" ujar yoongi cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia!
FanfictionBecareful, The guy name jeon jungkook is mafia! Dia itu Jeon jungkook, pria muda kaya raya berumur 20 tahun yang mengencani seorang pria bekerja sebagai pelayan bername tag Min yoongi. " Apapun yang menjadi urusan yoongi adalah urusanku, aku berhak...