MAFIA! Chap 3: HimKookga/ Yoonkook: Jeon Jungkook!Top X Min Yoongi!Bottom
Alert: Au,BL,BoyXBoy, NSFW
.
.
.
Author pov
07.20
Jungkook duduk termenung memandangi daftar menu yang ada di genggamannya sekarang.
Tunggu? Daftar menu?
Yup, daftar menu.
Jungkook duduk di meja kosong mengenakan pakaian yang menurutnya paling sederhana.
Tempatnya? Tempat yang sama dimana yugyeom dan jungkook menikmati sarapan mereka kemarin pagi.
Sudah 10 menit jungkook membaca daftar menu itu berulang kali, tapi belum ada satupun jungkook bersiap untuk memesan.
Jungkook tidak paham, ini kali pertamanya juga ia memesan makan sendirian. Ditempat yang lebih merakyat baginya, tempat yang dianggapnya sedikit 'filthy' dari beberapa tempat.
Mengapa demikian? Coba bayangkan saja, seisi tempat ini terisi orang-orang yang terlihat tidak enak dipandang.
Ambil sebagai contoh, dimeja paling sudut ada pria gendut, botak, serta berkulit gelap dengan pakaian yang tidak selayaknya pakai -hanya mengenakan celana pendek yang terlihat lusuh dan kaos putih kucel tak berlengan- makan ditempat ini sekaligus mencuri kesempatan.
Yaitu, mengganggu para pelayan yang bekerja disini.
Dengan cara menggodanya, menyentuhnya, bahkan mencoba melakukan tindak perlakuan pelecehan.
Pria gendut botak itu mencoba meremas bokong dari pegawai tersebut, tapi coba apa yang dilakukan oleh pegawainya?
Pegawainya bersikap santai, bahkan masih melayani orang tersebut dengan ramah.
Jungkook yang melihatnya hanya menggeleng pelan dan berdecih, tidak disangka ternyata orang-orang seperti pria hitam botak gendut itu cuma mempunyai pikiran mengenai 'selangkangan'.
Sedangkan untuk sang pegawai, jungkook sangat mengapresiasi akan ke profesionalanya sebagai seorang pelayan yang melayani pelanggan.
Tidak hanya dalam melayani para pelanggannya yang patut dipuji, bahkan salah satu dari pelayan yang bekerja disini senantiasa menunggu dengan sabar perintah pesanan dari jungkook sedari tadi.
"uhm tuan... Apa anda sudah siap memesan?" tanya sang pelayan.
"sebentar..." jawab jungkook yang masih menatapi isi pada daftar menu.
Jungkook sangat bingung, ia tidak tau harus apa. Ia tidak tau harus pesan apa. Bahkan, ia tidak tau apa maksud dari semua tulisan yang tertera di daftar menu ini.
"uhm tuan, sepertinya anda kesulitan. Mau saya bantu?"
Jungkook terdiam, lalu beberapa saat jungkook menjawab, "ah tidak apa, saya bisa kok. Saya hanya belum terbiasa"
Jawaban jungkook membuat pelayan tersebut bingung,
'belum terbiasa katanya? Memangnya dia ini dari planet mana sampai dia berkata seperti itu?'
"begini saja tuan, selagi anda menimbangkan makanan apa yang ingin anda pesan, saya akan meninggalkan anda sejenak untuk berpikir. Jika anda sudah siap memesan, anda bisa memanggil saya lagi" ucap pelayan tersebut ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia!
FanfictionBecareful, The guy name jeon jungkook is mafia! Dia itu Jeon jungkook, pria muda kaya raya berumur 20 tahun yang mengencani seorang pria bekerja sebagai pelayan bername tag Min yoongi. " Apapun yang menjadi urusan yoongi adalah urusanku, aku berhak...