MAFIA! Chap 6.
Kookga/ Yoonkook:
Jeon Jungkook!Top X Min Yoongi!Bottom
Alert: Au,BL BoyXBoy, NSFW
.
.
.Author pov
11.59
Yoongi berdiri tepat dibagian depan tengah menjaga kasir. Matanya tak henti melirik jam dinding yang terpampang diruangan ini. Semenit lagi maka selesai lah pekerjaan yoongi berjaga dibagian kasir kemudian pergi untuk makan siang.
Satu demi satu pelanggan dilayani oleh yoongi pergi dan matanya pun juga detik demi detik melirik waktu pada jam dinding berbentuk bunga tersebut.
12.00
Jam kerja yoongi telah habis dan sekarang waktunya untuk menikmati makan siang.
Yoongi beranjak dari tempatnya tepat setelah melayani pelanggan terakhir. Dengan segera juga rekan pegawainya langsung memutar papan 'open' menjadi 'break for lunch'.
Yoongi berjalan menuju tempat dimana biasanya semua pegawai pekerja disini menikmati jam makan siangnya.
Yoongi membuka pintu bertulis 'staff only' kemudian kakinya melangkah menuju loker untuk mengambil kotak makan siang yang sudah disiapkannya pagi ini. Setelah ia mengambil kotak makan siangnya, yoongi berjalan menuju sofa rendah panjang hitam yang usang dengan meja persegi panjang terletak tepat didepan sofa tersebut.
Setelah yoongi tiba dilihatnya sofa itu masih sepi, tidak ada siapapun yang menempatinya. Memang jarang sekali pekerja disini akan menghabiskan waktu jam makan siangnya disofa ini. Sebagian besar pekerja disini akan menghabiskan waktu jam makan siangnya dengan tidur dimatras dekat loker atau menikmati makan siang diluar sampai jam istirahat berakhir.Yoongi menempatkan dirinya senyaman mungkin di sisi sofa tersebut kemudian dibukanya kotak bekal makan siangnya menampakkan pemandangan yang tidak biasa ia lihat sebelumnya.
Iya, hari ini isinya roti lapis telur selada dan ikan tuna. Tidak lupa dengan irisan wortel, buah apel dan juga tomat yang selalu dimakannya dengan telur.
Tapi tidak untuk hari ini, yoongi menikmati tomat ini tidak lagi dengan telur melainkan dengan makanan yang lebih berisi tentunya.
Tanpa aba-aba yoongi langsung mengambil roti lapis itu dan melahapnya. Matanya dipejamkan selagi menikmati roti lapis buatannya pagi ini dengan hikmat. Dia bisa merasakan sedikit kebanggaan dalam dirinya, rasa bangga bahwa dia bisa membuat makanan yang enak seperti ini.
Sampai terlintas suatu pikiran dalam kepalanya, kapan terakhir kalinya dia merasakan makanan yang nikmat sebelumnya?
Ditengah melahap roti lapisnya yoongi berhenti sejenak selagi menatap pada roti lapisnya. Melihat ikan tuna bersembunyi dibalik seladanya membuatnya jadi teringat akan siapa yang membuatnya bisa menikmati roti lapis ini.
Jungkook...
Seketika yoongi terngingat jungkook. Omong-omong soal jungkook, ini adalah hari kelima jungkook tidak datang menikmati sarapan seperti biasanya.
Dan yoongi tiba-tiba saja jadi teringat akan apa yang terjadi pada lima hari yang lalu diantaranya dengan jungkook.
Tepat malam itu setelah yoongi menutup tempat kerjanya dimana semua pekerja ditempat rumah makan tradisional itu sudah pulang dan hanya menyisakan yoongi seorang, jungkook berdiri di depan pintu rumah makan tersebut bersandar pada mobil mewahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia!
FanfictionBecareful, The guy name jeon jungkook is mafia! Dia itu Jeon jungkook, pria muda kaya raya berumur 20 tahun yang mengencani seorang pria bekerja sebagai pelayan bername tag Min yoongi. " Apapun yang menjadi urusan yoongi adalah urusanku, aku berhak...