MAFIA! Chap 13 : The (who) man
Kookga/Yoonkook: Jeon Jungkook!Top X Min Yoongi!Bottom
Alert : AU, Boys Love, BxB, NSFW!
.
.
.
"If I'm being honest, things get really interesting when he gets the bait"
.
.
.Suara hening yang mengisi ruangan sejak tadi terpecah saat aduan dari sebuah teko menumpahkan isinya ke dalam sebuah cangkir keramik yang mengisi penuh. Sang empunya indra yang merasa terusik hanya menggulirkan matanya sekilas melihat ke sumber suara lalu kembali memfokuskan dirinya pada lembaran-lembaran penuh tulisan di genggaman tangan kirinya.
Tangan yang mengangkat teko keramik itu berhenti kemudian bergerak, setelah selesai ia menaruh teko tersebut kembali ke troli tempatnya semula.
"Tuan, mari diminum selagi hangat" ucap dari seorang berpakaian setelan hitam putih rapi lengkap dengan dasi hitam pita di kerah bajunya.
Yang bersangkutan tidak merasa tertarik, ia tidak melirik ketika cangkir keramik itu didekatkan kearahnya, "Taruh saja disitu"
Pria bersetelan lengkap itu hanya mengangguk patuh lalu ia berjalan mendekati jendela untuk menarik tirai. Namun pergerakannya tiba-tiba terhenti ketika pria bersetelan lengkap itu menatap keluar jendela.
"Siapa itu?"
"Sepertinya itu tuan muda jungkook, tuan"
"Si bedebah licik itu? Tumben sekali. Apa dia sudah ingat kalau dia punya rumah? Aku pikir dia tidak akan balik sampai natal nanti. Apa dia pulang membawa pelacurnya, namjoon?"
Sang kepala pelayan tidak bergeming. Ia masih setia berdiri di depan jendela memandangi jungkook yang berlari kecil hendak membukakan pintu di sisi lain kemudi, "Saya rasa tidak tuan"
"Oh? Lalu?"
Sang kepala pelayan yang dipanggil namjoon tersebut mengerutkan kening ketika melihat seorang pemuda berkulit putih yang lebih pendek dari jungkook turun dari mobil jungkook dan berjalan memasuki mansion, "Dia membawa seorang pria, tuan"
Pria yang sejak tadi duduk di balik meja kebanggaannya memutar kursinya mengarah kepada sang pelayan sambil menyunggingkan sudut bibirnya.
"Sangat menarik. Cari tahu tentang pria yang bersama dia, namjoon"
"Baik, tuan"
"Oh dan satu lagi..."
Kepala pelayan itu menoleh, fokusnya yang tertuju pada pemandangan diluar tertuju menatap sang tuan.
"Aku ingin ekstra. Kamu pahamkan maksudku, namjoon? Terlebih lagi aku tidak ingin terlambat"
Sang kepala pelayan itu membungkuk hormat, memberi isyarat bahwa pelayan tersebut menerima perintah sang tuan dan akan melaksanakananya.
"Baik, tuan"
***
Yoongi duduk bersandar di sofa usang menikmati detik demi detik menghabiskan jam istirahatnya. Kepalanya menatap kearah luar jendela, melihat langit biru yang cerah seperti hari-hari biasa ia lihat. Setelah yoongi hanyut dalam lamunannya, kepalanya kembali terusik dengan pemuda bersurai coklat terang, jeon jungkook.
Yoongi mengerutkan keningnya, kenapa tiba-tiba ia kembali teringat akan pemuda itu?
Jika dipikir-pikir lagi, akhir-akhir ini yoongi mulai memikirkan tentang pemuda itu sedikit demi sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia!
FanfictionBecareful, The guy name jeon jungkook is mafia! Dia itu Jeon jungkook, pria muda kaya raya berumur 20 tahun yang mengencani seorang pria bekerja sebagai pelayan bername tag Min yoongi. " Apapun yang menjadi urusan yoongi adalah urusanku, aku berhak...