MAFIA! Chap 10 : Uncomfortable
Kookga/Yoonkook: Jeon Jungkook!Top X Min Yoongi!Bottom
Alert : AU, Boys Love, BxB, NSFW!
.
.
.
.
Author POV
Yoongi mengedarkan pandangannya ke luar jendela seraya menggigit kukunya yang mulai panjang, beruntung cuaca hari ini diluar cukup cerah. Pemandangan langit biru yang menyejukkan mata membuat kegelisahan dalam dirinya sedikit berkurang.
Dipikirannya masih terbayang wajah jungkook di malam saat pemuda itu menjemputnya. Yoongi mengakui kalau ia sama sekali belum mengenal jungkook dengan baik, tapi selama mengenal pemuda itu yoongi tidak pernah mendapati ekspresi wajah jungkook seperti di malam itu. Dan yoongi sangat yakin, raut wajah yang ditunjukkan jungkook malam itu adalah sesuatu yang harus yoongi khawatirkan. Walau ia tak tahu alasan pastinya.
Bayang-bayang raut wajah jungkook sudah berlalu 3 hari dan selama itu juga yoongi tidak menemui jungkook atau bahkan menghubunginya. Mungkin ada baiknya untuk menjaga jarak hingga pikirannya kembali normal dan rasa gelisahnya hilang.
Tapi melihat langit yang sangat biru tanpa awan hari ini malah membuatnya bertanya-tanya dalam hati apa yang sedang dilakukan jungkook dihari yang seperti ini.
***
"Kau menyukai seseorang?" tanya yugyeom sangat heran.
Jungkook mengernyit bingung, "Y,ya- apakah itu terlihat seperti sebuah keanehan?"
"Apakah kau sungguh-sungguh menyukainya?" ucap yugyeom dengan tatap anehnya.
"YA! Astaga... apakah seaneh itu aku menyukai seseorang??"
"Sudah berapa lama kalian saling mengenal?"
Jungkook memiringkan kepalanya, "Hmm, Mungkin sudah hampir dua atau tiga bulan, entahlah. Lagi pula siapa perduli?"
Yugyeom menyeletuk dengan cepat, "AKU! Aku perduli. Siapa orang yang kau sukai itu? Kalangan pemerintahan? Aktris? Penyanyi?".
Jungkook bergerak gelisah. Topik pembicaraan ini membuatnya menjadi tidak nyaman, rasanya ia seperti di desak dan di tekan. "Sudahlah, kita sudahi saja pembicaraan ini. Anggap saja aku tidak pernah mengucapkan ini pada mu atau anggap saja kita tidak pernah membicarakan ini-"
Belum sepenuhnya jungkook bangkit hendak menjauh dari kursinya, yugyeom sudah menarik tangan nya lebih dulu dan membuat jungkook kembali terduduk ditempatnya semula.
"Beritahu aku siapa orangnya jungkook" yugyeom menatap jungkook dengan raut serius, membuat jungkook berdecak pelan.
"Kenapa aku harus memberitahumu?"
"Jika kamu merahasiakan sesuatu dan terjadi sesuatu padamu di kemudian hari aku tidak bisa berbuat apa-apa karena aku tidak tau apa yang terjadi-"
Jungkook terdiam, mempertimbangkan ucapan yugyeom.
"-kau bisa kapan saja membunuhku jungkook jika aku mengkhianatimu, aku berani bersumpah. Jika sesuatu terjadi padamu aku tidak bisa berbuat apa-apa kalau aku tidak tau apa yang terjadi" lanjut yugyeom.
Bisakah ia mempercayai ucapan yugyeom?
Lagi pula mengapa yugyeom harus mengkhinatinya? Kesetiaannya sudah terbukti sampai hari ini, yugyeom belum ada sekalipun mengecewakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia!
FanfictionBecareful, The guy name jeon jungkook is mafia! Dia itu Jeon jungkook, pria muda kaya raya berumur 20 tahun yang mengencani seorang pria bekerja sebagai pelayan bername tag Min yoongi. " Apapun yang menjadi urusan yoongi adalah urusanku, aku berhak...