Nayuna Bramasta Aditya, seorang gadis yang masih berada dibangku SMA yang lahir ditengah keluarga bahagia dan sempurna. Dari kecil dia sudah memiliki kehidupan yang layak karna ayahnya adalah seorang pengusaha yang lumayan ternama.
Bramasta Aditya, ayah dari dua anak itu sudah lumayan terkenal dikalangan orang orang pada dunia bisnis. Dia mempunyai istri bernama Rahma yang merupakan ibu dari anak anaknya. Kakak Naya bernama Riko Bramasta Aditya, dia kini sedang berkuliah disalah satu Universitas agar dia bisa melanjutkan karir ayahnya.
Nayuna yang akrab dipanggil Naya ini bukan gadis yang suka memanfaatkan kekuasaan ayahnya walaupun dia tahu nama ayahnya bisa ia gunakan untuk segala hal. Naya memilih menjadi seorang pelajar biasa layaknya teman temannya disekolah. Karna ada satu dan lain hal Naya sekeluarga harus pindah kota, dan mengharuskan Naya untuk pindah sekolah juga.
SMA Nusa Bangsa adalah sekolah yang dipilihkan keluarganya untuk dia meneruskan pendidikan dari kota sebelumnya. Naya merupakan anak SMA yang masih duduk dikelas 11.
Hari ini Naya pertama kali masuk sekolah baru, hari ini ia dijadwalkan masuk untuk mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah(MPLS) bersama dengan kelas 10.
******
SMA NUSA BANGSA
"Priiitttt.,,, pritttt.,, ayo semuannya kumpul!"ucap Vito salah anggota OSIS yang mengurus kegiatan MPLS
Kerumunan anak baru pun segera tertata dengan rapih. Semua anak baru sudah berkumpul dilapangan sekolah yang sangat luas. Mungkin luasnya hampir sama dengan lapangan sepak bola. Tidak heran karna Nusa Bangsa termasuk sekolah favorit dikalangan orang orang.
Namun saat semua anggota baru Nusa Bangsa sudah berkumpul Naya masih berada diperjalanan. Bukan karna dia bangun kesiangan, ataupun macet dijalan melainkan kakaknya, Riko yang tidak tau jalan ke sekolah. Mereka hampir satu jam memutari dijalan padahal jarak dari rumah kesekolah bisa ditempuh dengan jarak 30 menit.
"Aduhh., kakak gimana si? Aku udah telat nih kak!"ujar Naya pada Riko
"Udah tenang aja, bentar lagi nyampe kok!"jawab Riko
"Makanya kakak kalau nggak tau itu nggak usah sok tau, jadi gini kan. Udah dibilangin tadi harusnya belok kiri tapi malah kakak belok kanan,jadinya kan~"
"Sstttt.,, udah diem. Yang salah itu google maps nya. Kakak cuma ngikutin kok. Tadi maps nya bilang kalau belok kiri itu macet jadi kakak belok kanan. Udah diem aja., ini bentar lagi sampe kok!"Riko memotong ucapan adiknya yang sedang kesal
Naya pun membuang muka karena kesal pada kakaknya itu. Tak lama, mereka sampai didepan gerbang sekolah SMA NUSA BANGSA.
"Semangat hari pertama yah.,!"ucap Riko saat adiknya akan keluar dari mobil
"Iya udah sana., Naya masuk dulu udah telat nih"Naya langsung berlari masuk kedalam gerbang sekolah itu, dan mobil Riko pun langsung pergi
Tiba tiba saat dia hendak masuk sebuah sepeda motor yang sama sama mau masuk itu hampir menabrak Naya.
"Tiitttt....."bunyi klakson sepeda motor yang baru saja masuk
"Astaga.,!"Naya langsung terhenti dan mengatur napasnya yang tidak karuan kencang
"Woiii., ati ati dong kalau bawa motor!"teriak Naya kearah lelaki yang membawa motor itu
"Hehehe., dia nggak denger apa gimana si?!"gumam Naya karna sang lelaki itu sama sekali tidak merespon perkataan Naya apalagi melihat kearahnya. Dengan berani Naya menghapiri lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Itu Luka
Teen Fiction~Jika bisa menerima cintanya kamu juga harus siap menerima lukanya~ -Nayuna B.A