2*Hai kamu

1 1 0
                                    

"Naya pulang,.,"ucap Naya sambil membuka pintu rumahnya

"Sayang., gimana hari pertama disekolah? Sini duduk dulu cerita sama mamah"ujar Rahma sang ibunda

"Mahhh., Naya kesel banget sama kakak!"rengek Naya pada mamanya yang tengah duduk diruang tamu

"Masa tadi pagi kakak nganter sekolahnya malah muter muter dulu, Naya hampir aja telat. Sampe ditegur guru, terus tadi ditelfonin nggak diangkat. Naya nunggunya sampe kering digerbang sekolah"

"Uuuhhh sayang., pasti capek banget yah. Maklum yah kan kakak kamu baru pertama kali dan belum pernah tau jalanan sini"

"Bener tuh kata mama, kamu tuh juga harus ngertiin kakak dong. Tapi kalau soal tadi ditefonin kakak minta maaf. Kakak emang ketiduran tadi. Habisnya kakak cape abis ngejar tugas kuliah kakak"jelas Riko

"Yaudah sana kamu mandi habis itu langsung makan terus istirahat yah"ucap Rahma pada Naya

"Yaudah., Naya ke kamar dulu ya ma"

Naya pun meninggalkan Mama dan Kakaknya diruang tamu. Naya segera membersihkan badannya, makan lalu beristirahat dikamarnya.

Saat ingin beristirahat, tiba tiba ponselnya mendapat notifikasi pesan. Naya pun segera membukanya.

《Cantika》

Gimana hari pertama disekolah baru Nay?

Kamu pasti masih belum ada temen yah

Setelah memmbaca pesan dari Cantika, Naya pun langsung menelpon Cantika untuk menceritakan hari ini pada sahabatnya itu. Sayangnya mereka hanya bisa bercerita lewat virtual setelah Naya pindah.

'Hai Cantik..,'

'Naya.,!! Ihhh kangen. Padahal baru pisah satu minggu tapi udah kangen banget!'

'Gimana kamu disana, semuanya baik kan? Semua sehat?'

'Iya sama aku juga kangen, semua sehat kok disini'

'Gimana hari pertama disekolah baru? Ayo dong cerita'

'Ehhhmm.,'

'Ihhh kenapa mukanya gitu., kenapa ada yang jailin kamu? Ada yang ngerjain kamu disana? Kurang ajar banget si dia, pasti dia belum tau kamu anaknya siapa!'

'Enggak enggak., nggak ada yang jailin aku kok. Cuma ada cowo yang ngeselin banget, sumpah aku baru kali ini ketemu cowo kayak dia. Tapi yaudah lah nggak usah dibahas'

'Eh tau nggak, ada senior aku yang ganteng dan baik banget. Dia ketua OSIS, kelas 12. Ehhhmm., pokoknya dia tuh idaman banget deh. Katanya si dia emang  jadi rebutan banyak cewe cewe di Nusa Bangsa'

'Kok kamu bisa bilang dia baik?!'

'Ya., emang si dia nggak ngapa ngapain. Tapi keliatan aja gitu dari sikapnya dia. Dia nggak sombong, dan dia malah mau nawarin aku buat nganterin pulang. Tapi sayangnya dia masih banyak kerjaan. Dan ya aku juga nggak mungkin mau si., nggak enak sama yang lain'

'Waaahhhh., hebat si kamu. Ketua OSIS yang ganteng nggak sombong terus perhatian. Fiks, cowo langka si itu Nay.,'

'Yaudah lah., nggak usah dibahas. Mungkin juga cuma kebetulan. Bisa jadi besok dia juga udah nggak kenal dan nggak akan nyapa aku lagi'

Cinta Itu LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang