"CAPEEEEEKKKK!!" teriak Yoongi yang membuat seisi café dimana dia mengeluh menoleh kearahnya dengan bingung lalu meletakkan kepalanya dengan kasar diatas meja, tidak peduli jika kepalanya akan berdenyut sakit karena sekarangpun rasanya kepalanya mau meledak tapi dia lebih tenang di bandingkan beberapa waktu lalu
"ututu yang mau nikah udah mulai ngeluh. Kenapa? Persiapannya masih banyak yang kurang ya? Atau persiapannya kehambat?" Tanya Jieun yang datang kemudian dengan dua minuman di tangannya dan meletakkan salah satunya di depan Yoongi, americano dingin milik pemuda itu dan coklat dingin miliknya
Yoongi menoleh pada sahabatnya itu lalu menatap gelas yang baru di letakkan Jieun di depannya, Americano dingin. Biasanya minuman itu akan membuat semangatnya kembali tapi sekarang minuman itu bahkan tidak mempengaruhinya sama seperti minuman lain. Dia ingin menyerah, ingin mengatakan pada dunia bahwa dia lelah dengan semua persiapan hari besar yang hendak berlangsung kurang dari sebulan lagi dan hari besar yang sudah lebih dari tiga kali dia undur karena ketidak-siapannya. pernikahannya atau bisakah itu di sebut sebagai pernikahan bisnis? Pernikahan ini miliknya tapi mengapa dia hanya duduk diam menerima semua hal yang di lakukan orang tua sekaligus calon mertuanya untuk pernikahannya. Pernikahan itu bahkan mengundang seluruh kolega bisnis keduanya di bandingkan mengundang beberapa teman seperti harapannya. pernikahan ini bukan miliknya, ini milik kedua orang tuanya.
"batal nikah boleh gak sih?" Tanya Yoongi kemudian lalu kembali meletakkan kepalanya di meja café dengan lesu, wajahnya benar-benar suntuk. "Namjoon sialan, tahu gini gak mau aku nikah sama dia. Ya tuhaaaaan, kenapa nikah malah bikin capek hati dan pikiran sih" keluhnya
Siapapun tidak akan pernah mengira, tidak pernah memiliki ekspektasi bahwa Kim Namjoon akan menikah dengan Min Yoongi. Keduanya tidak dalam buku yang sama, bukan karena keduanya tidak pernah akur untuk memperebutkan gelas most wanted seperti di fanfiction tapi juga bukan karena keduanya dalam hubungan yang baik seperti sebuah persahabatan yang tidak ingin merusaknya dengan perasaan yang mereka miliki bukan juga karena keduanya di jodohkan sejak kecil oleh kedua orang tua mereka. tidak bukan itu, tapi karena keduanya tidak pernah menunjukkan dunia yang sama, keduanya berseberangan, sangat berbeda dalam hal apapun yang bisa memberikan kontribusi besar untuk membuat keduanya dekat. Mereka bahkan tidak pernah berada dalam satu ruangan yang sama atau bahkan berbagi udara yang sama. Banyak orang yang berpikir bahwa Kim Namjoon tidak pernah mengenal siapa Min Yoongi dan begitu pula sebaliknya.
Kim Namjoon itu terkenal di kalangan mahasiswa, mulai dari prestasi akademiknya yang bagus, wajah tampannya yang mampu memikat siapapun baik itu dosen muda, kakak tingkat, teman sekelas dan bahkan adik tingkat, kekayaan keluarganya juga patut untuk di perhitungkan setiap kali namanya di sebutkan, dia adalah anak dari pemilik perusahaan otomotif yang produknya tersebar di seluruh penjuru negeri dan bahkan beberapa negara lain. Dia juga terkenal karena keramahannya, kemurahannya dan seorang pemimpin dari organisasi mahasiswa yang di segani oleh banyak orang. Selain aktif sebagai mahasiswa dengan banyak kegiatan, Namjoon juga membangun perusahaannya sendiri bersama dua sahabatnya, perusahaan yang selalu menjadi harapannya dan alasan mengapa dia mengambil jurusan music di bandingkan bisnis untuk meneruskan perusahaan keluarganya.
Meskipun Namjoon memiliki banyak teman di sekitarnya, dia hanya memiliki dua orang sahabat yang akan dekat dengannya, berbagi suka dan dukanya juga orang yang dekat dengan keluarganya. Sahabat pertamanya adalah Jung Hoseok, anak dari pemimpin Korean Air, perusahaan penerbangan yang sukses besar di Korea bahkan menjadi perusahaan penerbangan nomor satu. Dia adalah mahasiswa yang aktif, selalu ada di dekat Namjoon dan menjadi wakilnya setiap kali Namjoon naik jabatan. Sahabat keduanya adalah Amy Lee atau Lee Yejin, perempuan cantik satu-satunya yang ada di perkumpulan mereka. anak dari perdana menteri negara juga perempuan cantik dari jurusan music. Dia adalah satu-satunya perempuan yang bisa mengatur Namjoon dan Hoseok sesuka hatinya. Dia cantik dan berbakat tapi dia sangat tomboy hingga orang-orang dan bahkan laki-laki menjauhinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Us
Fanficini kisah tentang keluarga Kim, tentang dadda Joon, papa Gi, kak Ji, kak Tae dan dek Jung yang manis dan seluruh perubahan yang terjadi setiap tahun. jangan lupakan tentang kehadiran orang-orang terdekat mereka, paman Jin, paman Hoseok, tante Ji ata...