13🌸

3.2K 403 56
                                    

Jungkook dan Naeun sedang menikmati angin sore di sekitar taman kota. Yah, layaknya seseorang yang ingin membuat pasangan nya bahagia itulah yang tengah pemuda itu lakukan.

"Hati-hati, jalan tuh yang bener sayang" jungkook menahan tangan Naeun karna gadis itu tersandung sesuatu

Gadis itu hanya tersenyum, ia mengamit sebelah tangan jungkook dan berjalan beriringan.

"Jung, kamu sama Lisa gimana?"

"Hah? Lisa?" Jungkook balik bertanya

Naeun mengangguk kecil seraya tersenyum. "Lisa gapapa kan?"

"Maksudnya gimana? Masalah yang kemarin? Lisa udah maafin aku kok"

Gadis itu menghela napas nya tak berniat untuk melanjutkan. Ada sesuatu yang mengganjal namun entah mengapa sangat sulit untuk diungkapkan.

"Duduk disana yuk, gak capek dari tadi jalan-jalan?" Jungkook menarik Naeun untuk duduk disalah satu bangku taman

"Bentar ya aku beliin minum" naeun hanya mengangguk sambil melihat jungkook yang pergi

Saat melihat kearah depan ternyata ada satu pasangan yang sedang berbincang, bisa dilihat mereka terlihat bahagia. Namun di jarak yang cukup jauh Naeun melihat seorang pemuda yang menatap kedua insan itu dengan sendu, siapa pemuda itu? Raut wajah nya terlihat sedih, pikirnya.

"Ah, cinta segitiga ya" gumam nya yang menyadari situasi

"Cinta segitiga? friend zone? Itu pasti sulit sekali" lanjut nya seraya terus memandang pemuda itu yang berbalik lalu pergi dari area taman

Entah mengapa, melihat situasi tadi pikiran nya langsung tertuju pada Lisa. Naeun terdiam, tatapannya kosong seketika.

"Hei, kenapa ngelamun? Aku lama ya?" Jungkook datang sembari memberikan satu cup minuman dingin

Gadis itu hanya tersenyum, ia bersandar pada pundak Jungkook lalu meminum minuman nya.

"Jung, kalau aku sakit Lisa juga sakit siapa orang yang bakal kamu jaga?" Ucap Naeun tiba-tiba

Jungkook berpikir sebentar. "Dua-duanya"

"Kalau aku sama Lisa sakitnya parah, kita dirawat di RS yang berbeda kamu bakal pilih temenin siapa?"

"Kamu kenapa sih? Kok tiba bawa-bawa Lisa" jungkook menatap Naeun penuh tanya

Gadis itu mengangkat kepala nya dan balas menatap kearah jungkook.

"Bukannya kamu ya yang selalu bawa-bawa nama Lisa? Setiap kita pergi jalan pasti yang kamu ceritain itu Lisa, Lisa ini lah Lisa itu lah"

Jungkook meneguk minumannya hingga habis, ia melempar cup kosongnya tepat pada tong sampah.

"Terus kalau aku bawa-bawa Lisa kenapa? Bukan nya selama ini kamu fine fine aja?"

Naeun terkekeh."aku diem bukan berarti aku gapapa, kamu selalu utamain Lisa padahal aku pacar kamu"

"Hei, please stop it. Lisa cuman sahabat aku, harus berapa kali aku yakinin kamu kalau aku sama Lisa tuh cuman sahabat" Jungkook memegang lengan atas Naeun dan meremat nya pelan

"Kalau gitu perlakuin aku kayak Lisa"

"Apa? Selama ini apa yang kurang na?"

Tak lama setelah itu ponsel jungkook berdering, pemuda itu menghela napasnya lalu mengangkat telpon nya.

"Kenapa Jen?"

"Lisa kook. Lisa jatuh dari sepedah, pergelangan tangan nya kayaknya keseleo deh"

Friend Zone | lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang