28🌸

3.6K 424 68
                                    

Pagi ini semua murid tengah berada di kelas masing-masing, seperti hari hari biasanya mereka sedang fokus belajar.

Ditengah jam pelajaran berlangsung tiba tiba suara teriakkan terdengar sangat nyaring membuat fokus mereka teralihkan.

"Apaan tuh?" Ucap Vino yang melirik keluar jendela

Mark membulatkan matanya saat melihat sekumpulan siswa dari sekolah lain berada di depan gerbang sambil melempari batu.

"Njirr Ada yang nyerang ini mah"

Tepat saat itu juga bel tanda bahaya berbunyi, semuanya panik berhamburan kesana kemari. Para guru berusaha mengkondusifkan namun sulit karna mereka juga panik. Ini pertama kalinya ada yang menyerang sekolah seperti ini.

"Jeka!!" Teriak Lisa saat melihat jungkook hendak turun kelantai bawah

"Gue tahu ini siapa sa, biar gue yang hadepin. Lo sembunyi ya" pemuda itu berlari pergi

"Ayo sa, kita harus sembunyi" rose menarik tangan Lisa

Didepan gerbang, para sekumpulan gang itu terus menerus melempar batu dan menendang pagar besi Yang menghalangi mereka untuk masuk. Satpam sekolah tak bisa menahan karna jumlah mereka yang banyak. Suara teriakkan tadi berasal dari salah satu siswa yang terkena lemparan batu.

"Woy, stop!" Teriak jungkook ditengah lapang

Seseorang menyeringai, ia mengangkat tangan nya membuat para pengikutnya berhenti menyerang. Pemuda itu menyuruh jungkook untuk mendekat dengan isyarat tangan nya.

"Lo mau apa? Minhyuk?"

Jungkook berusaha tenang walau pun pemuda dihadapan nya ini tersenyum remeh kepadanya, pagar besi yang terbentang ditengah-tengah keduanya tak dapat menghalangi Jungkook untuk melihat jelas wajah angkuh itu.

"Lo pasti tahu kehadiran gue kan?"

Jungkook mengangguk pasti "Naeun? Lo Dateng karna denger Gue udah putus sama dia kan?"

Minhyuk terkekeh, tangan nya masuk pada celah pagar besi itu dan menarik kerah baju pemuda itu.

"Dulu gue udah relain dia buat Lo, gue pikir dengan hubungan yang kalian jalani dia bakal bahagia ternyata enggak. Lo bener-bener kurang ajar alvan anggara"

Jungkook ikut terkekeh ia memegang tangan Minhyuk yang menarik kerah baju nya.

"Tanya sama ceweknya, dia bahagia gak dulu sama gue. Dan asal Lo tahu, dari awal sampe sekarang Lo emang gak pantes buat Naeun. seharusnya Naeun bersyukur dan berterimakasih karna gue udah jauhin dia dari orang brengsek kayak Lo"

Minhyuk dan Jungkook saling mengenal lewat Naeun. Pemuda itu mencintai Naeun. Namun harus menerima cinta nya bertepuk sebelah tangan karna Naeun mencintai jungkook. Minhyuk mengancam jungkook agar membahagiakan Naeun dan jungkook menerima itu karna pada dasarnya Jungkook memang mencintai gadis itu. Tapi, saat kabar putus keduanya sampai ditelinga nya membuat pemuda itu benar benar sangat marah.

"Lo cinta dia kan? Terus kenapa denger kabar putus diantara Naeun sama gue Lo marah? Bukannya ini yang Lo mau?"

Minhyuk menggenggam kerah baju jungkook semakin kuat.

"Dia cuman cinta sama Lo bajingan! Karna Lo dia selalu sedih tiap hari. Kalau gak ada gue, mungkin nyawa Naeun udah gak ke tolong lagi karna dia berusaha bunuh diri!!"

Jungkook tersentak mendengar hal itu, apakah selama tiga hari ini gadis itu tak masuk sekolah karna hal ini? Jujur, mendengar Naeun sempat ingin bunuh diri membuat hatinya terasa sakit.

"Jungkook!!" Teriak Lisa

Jungkook menengok kearah belakang dan melihat Lisa berdiri sedikit jauh dari nya.

Friend Zone | lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang