"kook, itu ada cewek bohay banget"
Jungkook menatap arah yang ditunjuk oleh jihoon dengan ekspresi datar.
"Terus?"
"Gak mau Pepet gitu?"
Pemuda itu menggelengkan kepalanya dan kembali menghisap Vape milik nya.
"Anjir tuh cewek cakep banget kook, minta no nya yuk"
Tak
Jungkook menyimpan Vape nya diatas meja dengan kesal. Ia memincing tajam kearah jihoon yang duduk didepan nya.
"Gue dah ada Lisa, semua cewek gak ada yang menarik kecuali pacar gue"
Jihoon tersenyum "bagus deh, gue kira jiwa fakboy Lo masih ada"
Mendengar itu Jungkook berdecak pelan, ia bangkit dari duduknya sambil memberikan beberapa lembar uang pada jihoon.
"Mau kemana? Yang lainkan belum Dateng"
"Gue mau jemput Lisa, nih makanan biar gue yang bayar sebagai tanda terimakasih karna dah bantu gue nembak Lisa"
Setelah mengatakan nya jungkook pun pergi dengan sport nya. Yah.. sesuai dengan janjinya ia akan mengajak Lisa ke pantai untuk melihat sunset.
"Mau kemana Lo? Main sama si jungkook lagi?" Tanya hanbin yang berdecak pinggang"Iya hehe, anak muda bang biasalah"
"Apel Mulu Lo! Mentang-mentang dah ada pacar"
Lisa membenarkan rambutnya seraya mengambil tas nya.
"Makanya cari pacar, jodoh gak bakal datang sendiri kalau gak di cari mah"
Suara klakson motor terdengar diluar rumah membuat Lisa tersenyum.
"Bye bye, Abang jones"
Hanbin hendak melempar sapu kearah Lisa namun gadis itu sudah berlari keluar sambil tertawa mengejek nya.
Diluar rumah Jungkook tengah sibuk dengan ponselnya sampai tak menyadari bahwa kekasih nya sudah berdiri didepannya.
"Ehem!"
"E-eh kaget gue, dah siap?"
Lisa menyipitkan matanya membuat jungkook menaikkan satu alisnya.
"Bang seokjin chat gue, dia bilang nanti pulang main harus bawa Lo ke rumah, nih" jungkook yang cepat mengerti lantas menunjukkan layar ponselnya pada Lisa
Gadis itu naik keatas motor Jungkook setelah membaca layar ponsel pemuda itu dan benar...memang seokjin yang mengirim pesan.
"Posessif amat mbak, takut banget saya diambil orang ya" kekeh jungkook yang mulai mengendarai motor nya
"Cowok kek Lo tuh harus bener-bener diawasin, lagian Lo juga ke semua cewek ramah. Bahaya" cicit Lisa yang memelankan suaranya di akhir
"Cukup Lo aja, gue gak nakal kok percaya deh. Nih kalau mau kepoin aja hp gue, gak ada kontak cewek selain Lo, Jennie, rose, eunha, sama mamah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone | lizkook
Romance"diantara satu laki-laki dan satu perempuan tidak ada yang namanya sahabat" Kalian pasti sudah pernah mendengar kalimat itu bukan? salah satu dari mereka pasti ada yang jatuh cinta. Haha kalimat itu memang sebuah fakta, sebab dalam persahabatan ini...