Natsu menghabiskan lima hari pertama dan semua tabungannya untuk memperbaiki rumahnya. Happy sempat bingung kenapa Natsu melakukan semua pekerjaannya. Natsu juga bersikeras bahwa Happy tidak pergi ke guild karena semua orang berasumsi bahwa dia sudah pergi dari pekerjaannya. Dia juga mengatakan kepada Happy bahwa mereka membutuhkan rumah yang lebih baik meskipun dia menolak untuk menjelaskan mengapa mereka membutuhkan kamar tambahan.
Natsu memiliki sebagian besar tanah di sekitar rumahnya sehingga dia merobohkan beberapa tembok dan memperluas tempat itu. Dia menambahkan en suite ke kamar tidur utama dan kamar mandi lain serta tiga kamar tambahan. Dia tahu bahwa dia akan membutuhkan tempat itu di masa depan.
Dia masih harus melengkapi kamar baru, tetapi dia punya firasat bahwa Lucy ingin melakukan dekorasi. Untuk saat ini apa yang dia miliki sudah cukup baik. Rumah itu lebih besar dengan bak mandi dan pancuran yang bagus dan dapur lengkap. Dia juga membersihkan semua sampah. Rumah itu bisa dihuni dan dia tahu Lucy tidak akan bisa mengeluh lagi karena rumah itu bukan lagi tempat pembuangan sampah seperti yang dulu dia sebut.
Memikirkan wanita itu memarahinya karena tidak bisa menjaga kebersihan mengingatkannya pada Lucy dan menciumnya. Sebelum dia meninggalkannya dan dia tahu pada saat itu bahwa Lucy adalah satu-satunya gadis yang akan dia cintai seperti itu dan tidak mungkin dia akan kehilangan dia (tidak lagi.)
Terakhir kali, mereka berdua sangat takut untuk mencoba. Ada begitu banyak interupsi dan kesalahpahaman sehingga hubungan mereka tidak pernah bergerak ke arah yang seharusnya. Meskipun dia tahu bahwa dia memiliki perasaan untuknya, dia belum siap dan Natsu membenci perubahan. Dia tidak ingin mengubah sifat hubungannya dengan Lucy.
Kali ini dia tidak akan membiarkan dia atau orang lain menebak status hubungan mereka. Dia bermain untuk disimpan dan dia bertekad untuk memilikinya dalam hidupnya dan di rumahnya selama sisa hidup mereka. Dia telah berperang dan dia telah berdiri di sampingnya datang neraka atau air yang tinggi. Dia mencintainya dan dia mencintainya dan dia tidak bisa melakukan apa-apa saat dia terbaring sekarat di suatu tempat. Dia tidak berpikir dia akan pernah bisa melupakan kenyataan bahwa dia kehilangan dia. Bahkan tidak melihat masa depan Lucy yang sama traumatisnya dengan mendengarkan dia mati dan tidak mampu melakukan apa pun.
Dia telah menunggu cukup lama dan sekarang dia tahu apa yang akan terjadi pada mereka di masa depan. Dia bertekad untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin untuk mencintainya dan menunjukkan padanya bahwa dia mencintainya. Tidak ada lagi waktu untuk menebak-nebak dan melewatkan peluang. Dia menginginkan kehidupan bersamanya dan dia akan berjuang untuk masa depan itu. Dia adalah alasan mengapa dia bisa berdiri dan melawan dan kali ini dia akan memastikan bahwa dia mengerti perasaannya.
Kemudian dia menyadari bahwa dia tidak punya uang lagi, memperluas rumah telah menghabiskan semua tabungannya. Natsu akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pekerjaan yang telah dia ambil. Jika dia melakukan segalanya dengan benar, dia akan dapat mengisi kembali tabungannya. Hanya perlu beberapa hari untuk menyelesaikan pekerjaan itu dan itu tidak terlalu berbahaya.
Dia yakin bahwa pada saat dia selesai, sudah waktunya untuk memeriksa misi Mira dan dia akan bersama Lucy dalam beberapa hari lagi. Dia ekstra hati-hati dan Happy diam-diam terkejut ketika Natsu tidak menggunakan sihir untuk mengeluarkan bandit yang ada di jalan.
Natsu sudah memulai pelatihannya dengan memperluas sihirnya mengosongkan wadah sihirmu sepenuhnya adalah ide buruk yang bisa membunuh seorang penyihir. Jika mereka tidak hati-hati dan sering dapat menyebabkan penyakit kekurangan sihir. Seorang penyihir harus memiliki sejumlah sihir di tubuh mereka untuk bertahan hidup dan penyakit tersebut menyebabkan tubuh tidak lagi menyerap sihir ke dalam sistem mereka yang menyebabkan kegagalan organ. Natsu mengosongkan wadah sihirnya meninggalkan dia dengan hanya di atas minimum yang dia butuhkan untuk bertahan hidup. Kemudian dia menghajar para bandit hanya dengan menggunakan seni bela diri. Ini berarti bahwa tanpa sihir penghancurnya yang menghancurkan semua yang ada di jalurnya, dia mendapatkan hadiah penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nalu- A twist in time
AdventureNatsu dan Lucy mengulang perang yang mereka kalah didalamnya. Natsu tahu segalanya tentang masa lalunya sekarang. Semua keinginan Zeref adalah kematian di tangan saudaranya. Yang Natsu inginkan hanyalah menjalani hidup dengan wanita yang dia cint...