"Saya menemukan ini dan saya pikir Anda mungkin menyukainya. Ini seperti terlintas di benak saya dan saya bahkan tidak tahu bagaimana saya mendapatkannya."
Levy menatap Natsu kaget sejenak. Dia mengambil buku itu dan membaca judulnya. Itu adalah buku yang sangat canggih yang dengan latihan yang cukup seseorang dapat memasang beberapa rune yang sangat canggih. Dia mengucapkan terima kasih dengan tenang sebelum kembali ke bukunya tetapi dia meletakkannya di atas tumpukan bukunya. Dia sangat menghargai hadiah itu. Dia juga cukup tersentuh bahwa seseorang sekuat Natsu percaya bahwa dia akan mampu menggunakan sihir dalam buku ini. Natsu di sisi lain, berharap dia akan mulai mencoba rune lebih cepat daripada yang dia lakukan di timeline lainnya.
Freed bagus untuk menyerang tetapi Levy adalah yang terbaik dalam sihir pertahanan. Timnya bisa memberikan beberapa perlindungan yang kuat tetapi untuk saat ini semua orang di luar sana berlatih. Tidak ada lagi yang bisa dia lakukan untuk teman guildnya sekarang.
Natsu memutuskan untuk kembali ke istrinya. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa lagi sampai mereka dapat menemukan Mystogan dan dia membuat semua orang tertidur ketika dia muncul. Untuk saat ini dia berhasil mendapatkan bagian yang bagus dari guild dari pantat mereka dan pergi untuk berlatih. Itu yang terbaik yang dia bisa untuk saat ini.
Lucy saat ini sedang membuat makan siang sementara Happy dengan tenang mengunyah ikan di ruang tunggu. Dia menolak untuk mengizinkan kucing itu masuk ke dalam guild sampai dia bergabung. Kucing itu memiliki mulut yang lebih besar dari tubuhnya sendiri dan dia cukup yakin bahwa dia tidak tahu rahasia apa yang seharusnya ada.
Dia mungkin akan memberi tahu seluruh dunia bahwa Natsu menikah dalam lima menit pertama setelah tiba. Sangat mudah untuk mengalihkan perhatiannya, yang harus dia lakukan hanyalah memberinya ikan baru. Happy puas menyimpan rahasia mereka saat mereka berlatih meskipun dia tidak mengerti mengapa begitu penting untuk menjadi rahasia.
Lucy mematikan kompor dan pergi ke luar untuk mengambil cucian. Matahari bersinar dan untuk sesaat Lucy menarik napas dalam-dalam dan mendengarkan kesunyian yang menyelimuti rumah barunya. Itu adalah semacam kedamaian yang dia tidak pernah tahu.
Ketika dia tinggal di manor, tidak pernah ada kedamaian, hanya kesepian. Di apartemennya, selalu ada seseorang di sana atau sesuatu terjadi. Dia sangat terkejut menyadari bahwa ini adalah kedamaian dan ketenangan paling damai yang pernah Lucy dapatkan dalam waktu yang lama. Sungguh ironis bahwa dia akan menemukan kedamaian ini dengan Natsu, setelah semua kegilaan yang dia bawa ke dalam hidupnya.
Dia tersadar dari lamunannya ketika dia mendengar seseorang berjalan melewati hutan dekat rumah Natsu. Dia mengenakan celana jins salah satu kemeja Natsu. Dia benar-benar terkejut menyadari bahwa dia memiliki kemeja yang terlihat normal. Dia hanya tidak suka menggunakannya tetapi mereka benar-benar tertutup dalam aromanya dan dia lebih dari bersedia untuk memakainya saat dia membersihkan rumah mereka dan berlatih.
Dia mengikuti suara langkah kaki sepelan mungkin dan mendapati dirinya menatap seseorang yang tidak pernah dia kenal. Mystogan dengan tenang berjalan menuju guild. Masuk akal bahwa dia akan menggunakan rute ini untuk sampai ke guild tanpa terlihat oleh orang-orang di kota.
Natsu tidak pernah ada di rumah pada siang hari dan itu adalah salah satu tempat paling tenang di luar kota. Itu adalah rute yang paling sedikit penduduknya menuju guild. Mystogan adalah satu-satunya orang yang mereka tunggu-tunggu karena mereka membutuhkan bantuannya untuk membuat rencana mereka bergerak ke tahap selanjutnya. Yang mereka miliki sejauh ini adalah rencana untuk mendapatkan sebanyak mungkin anggota di guild untuk berlatih selama beberapa bulan.
"Mistogan." Dia memanggil namanya.
Mystogan berhenti ketika orang yang mengikutinya memanggil namanya. Lucy berharap dia berbalik dan berbicara dengannya. Mystogan di sisi lain, mengulurkan tangannya ke arahnya dan ledakan aneh semacam kabut hitam terbang ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nalu- A twist in time
AdventureNatsu dan Lucy mengulang perang yang mereka kalah didalamnya. Natsu tahu segalanya tentang masa lalunya sekarang. Semua keinginan Zeref adalah kematian di tangan saudaranya. Yang Natsu inginkan hanyalah menjalani hidup dengan wanita yang dia cint...