Ketika Mirajane tersandung ke dalam guild yang ditutupi perban dan lengannya di gendongan, semua orang berhenti dan menatap. Sudah lama sejak gadis itu kembali ke guild yang dipukuli dan terluka. Ada juga fakta bahwa Elfman memiliki bekas luka baru dan Lisanna hanya terlihat lelah.
Gadis itu dipenuhi memar dan goresan, tetapi Mira tampaknya telah menerima beban luka-luka itu, singkatnya, mereka semua tampak seperti melewati neraka dan entah bagaimana berhasil keluar dari sisi lain.
Sang Guru menghela napas lega karena mereka semua berhasil kembali hidup-hidup. Meskipun sepertinya harga diri Mira telah dipukuli dengan keras, tetapi itu juga lebih dari itu. Dia tidak terlalu khawatir ketika dia mengambil pekerjaan itu, tetapi pada saat yang sama, kepercayaan diri Mira yang berlebihan mulai membuatnya khawatir.
Dia sudah tua dan dia tahu bahayanya percaya bahwa tidak ada seorang pun di luar sana yang bisa mengalahkanmu. Selama beberapa waktu Mira memandang dirinya sebagai orang yang tak terkalahkan dan itu tidak akan berakhir baik bagi saudara-saudaranya. Dia telah melihat terlalu percaya diri menjadi kejatuhan beberapa orang baik dan dia berharap Mira tidak akan menjadi salah satu dari mereka.
Sepertinya pekerjaan ini telah menjadi pembuka mata yang besar. Dia tahu bahwa pekerjaan telah pergi ke selatan sebelum mereka menelepon untuk check-in. Rumah sakit memperingatkan semua ketua serikat jika salah satu anggota mereka menemukan diri mereka dalam perawatan mereka. Itu adalah ukuran keamanan karena banyak penyihir tidak memiliki keluarga lain.
Dia mempelajari Mira ketika dia kembali, ada sesuatu yang baru di matanya, sesuatu yang sudah lama tidak dia lihat dalam dirinya. Dia sudah tahu kekalahan dan mungkin tidak pernah terasa begitu pahit karena dia bisa kalah lebih dari sekadar pertarungan. Dia bisa saja kehilangan salah satu saudaranya. Dia telah belajar pelajaran yang keras, pelajaran yang hanya bisa diajarkan oleh waktu dan pengalaman.
Betapapun dia benci melihat darah anak-anaknya, dia tidak bisa tidak senang bahwa dia telah mempelajari pelajaran ini tanpa kehilangan siapa pun. Ini bisa menjadi sangat berbeda. Guild sudah sangat dekat dengan duka salah satu dari mereka sendiri.
Dia memanggil saudara Strauss kepadanya dan anggota serikat lainnya mendengarkan dengan seksama saat mereka menjelaskan apa yang terjadi selama misi mereka tetapi beberapa hal mengkhawatirkan tuannya. Dia tahu bahwa Natsu telah mengambil pekerjaan di dekat kota tetapi mengapa dia ada di sana?
Dia telah menerima surat dari orang-orang yang meminta pekerjaan dilakukan. Mereka semua berterima kasih dan dia entah bagaimana berhasil tidak merusak apa pun, tetapi dia seharusnya pergi sehari sebelum saudara Strauss menyerang makhluk itu.
"Natsu berhasil menyelamatkan Lisanna?" dia bertanya dan saudara-saudaranya mengangguk ketika Lisanna mengatakan sesuatu yang lain.
"Ada orang lain bersamanya. Seorang gadis pirang dan saya pikir dia adalah penyihir roh surgawi. Ketika dia memblokir serangan, dia mendarat di depan saya. Dia membuka gerbang menggunakan kunci emas dan saya mendengarnya memanggil roh Taurus. ."
Sang master menyipitkan matanya, "Penyihir roh surgawi jarang terjadi. Belum ada satu pun kekuatan yang cukup besar sejak Karen dari Blue Pegasus meninggal. Dia juga memegang kunci zodiak dan tidak ada yang mendengarnya. Itu sedikit aneh ."
Mira menyipitkan matanya, "Tuan kenapa aneh?"
Makarov terdiam beberapa saat sebelum memutuskan bahwa informasi itu bukanlah sesuatu yang berbahaya atau sesuatu yang tidak dapat dia ketahui sendiri, jadi dia menjawab.
"Penyihir roh surgawi sering menarik perhatian. Untuk membuka gerbang emas membutuhkan banyak kekuatan sihir. Ini mungkin terlihat mudah tetapi untuk merobek lubang dalam ruang dan waktu, untuk melubangi dunia roh dan menahan roh itu di dunia ini bukanlah tugas yang mudah. Terutama ketika kamu mempertimbangkan fakta bahwa ketika roh menggunakan kekuatannya, kekuatan penyihir juga terkuras. Roh hanya sekuat pemiliknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nalu- A twist in time
AdventureNatsu dan Lucy mengulang perang yang mereka kalah didalamnya. Natsu tahu segalanya tentang masa lalunya sekarang. Semua keinginan Zeref adalah kematian di tangan saudaranya. Yang Natsu inginkan hanyalah menjalani hidup dengan wanita yang dia cint...