Seminggu setelah mereka melupakan paket itu, Tim Natsu telah berkumpul di guild. Mystogan dan Siegrain telah pergi beberapa hari sebelum mereka kembali bekerja. Wendy sedih karena dia merindukan mereka berdua sementara Lucy dan Erza sedang mendiskusikan pekerjaan yang baru saja mereka kembalikan ketika Natsu berbalik tajam dan menyipitkan matanya ke pintu.
"Lucy." Wanita pirang itu berbalik tajam ke arah nada suaranya yang mendesak.
Dia akan menanyai suaminya tentang urgensi situasi ketika pintu terbuka. Seorang pria pirang mengenakan setelan robek, berlumuran darah jatuh melalui pintu membungkam serikat. Pria itu adalah orang asing bagi sebagian besar dari mereka sehingga mereka sangat terkejut tidak ada dari mereka yang bergerak kecuali Lucy.
"Papa." Dia berteriak dan berlari ke arah pria yang jatuh dengan air mata di matanya.
Master Makarov segera tidak meninggalkan jejak humor di wajahnya atau di matanya. Ekspresi tegas sangat kontras dengan pakaian badut yang dia kenakan. Tim Lucy segera tegang untuk pertempuran sementara Mira dan Laxus tiba-tiba menjadi sangat fokus mencari tanda-tanda ancaman. Lucy membalikkan pria yang dia klaim sebagai ayahnya. Wendy pindah berikutnya, menangis untuk kakeknya saat dia tergelincir di lantai guild dengan tergesa-gesa untuk menyembuhkannya.
"Mama, terlalu banyak kehilangan darah, aku tidak bisa menyembuhkannya." Dia berbisik.
Lucy menatap gadis muda itu dengan mata yang tidak bisa melihat. Dia terlalu tenggelam dalam kengerian di kepalanya sendiri untuk memproses apa pun. Natsu memegang bahunya dan menariknya ke dadanya dan menjauh dari bentuk bawah sadarnya, mencoba membuatnya kembali ke kenyataan.
"Kami akan membawanya ke rumah sakit. Kamu melakukan semua yang kamu bisa, Wendy. Kehilangan darahnya bisa ditangani di rumah sakit. Luce, kamu harus melepaskannya sayang."
"Natsu." Dia berbisik tetapi wanita muda itu tampak tersesat dan takut dan dia tidak tahu harus berbuat apa.
Jude meraih tangan putrinya dan menariknya ke bawah dengan kasar, "Dia akan datang untuk mengambil kotak itu. Jangan berikan padanya. Jangan biarkan dia lolos begitu saja."
Lucy terkejut kembali ke kenyataan dengan nada suaranya yang mendesak dan dia meraih tangannya kembali, "Apa yang ada di dalam papa?"
Jude menarik napas dalam-dalam tetapi dia berjuang untuk mempertahankan kesadaran, "Bukti. Pembunuh." Dia berbisik padanya sebelum jatuh pingsan lagi.
Lucy menatap ayahnya bingung tapi Master Makarov meletakkan tangannya di bahunya sementara Natsu dan Laxus muncul di sampingnya. Saat melihat begitu banyak keluarganya, dia tahu bahwa dia harus melepaskannya. Ayahnya membutuhkan bantuan dan berpegang teguh padanya seperti ini tidak membantu siapa pun. Keluarganya ada di sini. Mereka akan melindunginya dan mereka akan membantunya menemukan jawaban.
Levy berdiri di luar guild dan berkata, "Skrip yang solid: Gurney"
Laxus dan Natsu membawa pria itu ke brankar yang dibuat Levy. Mereka membawanya ke rumah sakit sementara Lucy memproses semua yang baru saja terjadi.
"Lucy, apa yang dia bicarakan?" tanya Master Makarov dan Erza lah yang menjawab.
Mereka membawa Lucy ke bar dan meletakkan milkshake di depannya sementara Erza memberi tahu mereka tentang paket yang dikirim ayahnya hampir seminggu yang lalu.
"Dia datang untuk mengambilnya." bisiknya dan Makarov menatap gadis muda itu. Ada sesuatu yang mereka lewatkan di sini.
Lucy sepertinya merasakan apa yang dia pikirkan dan berbicara lagi, menjelaskan siapa ayahnya dan kekuatan yang dia pegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nalu- A twist in time
AdventureNatsu dan Lucy mengulang perang yang mereka kalah didalamnya. Natsu tahu segalanya tentang masa lalunya sekarang. Semua keinginan Zeref adalah kematian di tangan saudaranya. Yang Natsu inginkan hanyalah menjalani hidup dengan wanita yang dia cint...