18.

139 10 0
                                    

Sebulan setelah sesi sparring pertama mereka, Natsu berhasil mereformasi Tim Natsu.  Dia akan berhasil melakukannya lebih cepat jika Erza tidak melakukan misi kelas-S.  Dia memberinya waktu untuk sembuh karena dia memiliki beberapa perban saat dia kembali.  Kemudian dia akhirnya mendapat kesempatan untuk bertanya apakah mereka bisa bergabung dengannya dalam beberapa misi.

Mereka sekali lagi disebut sebagai tim terkuat di Fairy Tail.  Setelah Gray setuju untuk mencoba melakukan misi dengan mereka, Lucy tidak bisa menahan tawa, dua pembunuh naga (ketika Wendy bergabung dengan mereka), seorang penyihir kelas S, penyihir es dan penyihir bintang membuat kekuatan yang kuat untuk diperhitungkan.  namun Lucy hanya senang bahwa dia memiliki timnya kembali.

Guildnya tidak sama, tapi sekali lagi alasan utamanya adalah karena dia berbeda kali ini.  Dia bukan orang asing bagi mereka semua.  Dia adalah istri Natsu dan secara teknis seorang ibu.  Tidak ada yang berinteraksi dengannya dengan cara yang sama seperti pertama kali mereka bertemu.  Lucy memahaminya.  Cara orang memperlakukannya berbeda tetapi mereka juga berbeda.

Mystogan dan Siegrain ada lebih banyak dan mereka tampaknya memiliki sedikit bromance yang terjadi dengan Laxus.  Suku Dewa Petir sudah mengorbit di sekitar saudara Strauss meskipun jelas bahwa persahabatan mereka masih sangat baru.

Bisca dan Alzack tampaknya lebih sadar satu sama lain.  Mereka tidak nyaman dengan hubungan mereka seperti saat mereka kembali dari Pulau Tenrou.  Itu lebih seperti mereka masih menemukan kaki mereka dalam jenis hubungan baru mereka.  Sementara semua orang tampaknya merasa nyaman dengan perubahan teman guild mereka.

Lucy sudah berteman dengan Levy dan kedua gadis itu sering ditemukan di guild untuk bergosip dan berdagang buku.  Lucy bahkan mendorongnya untuk mempelajari sihir pertahanan yang lebih kuat.  Wendy sering bergabung dengan mereka dan Levy akan memberinya buku teks kedokteran yang berbeda yang berhasil dia temukan.  Wendy belajar bahwa semakin dia tahu tentang cara kerja tubuh, semakin mudah untuk menyembuhkannya dengan sihirnya.

Lucy sangat bangga dengan seberapa jauh Wendy datang dengan sihirnya.  Dia jauh lebih kuat daripada dia di garis waktu terakhir, tetapi sepertinya dia lebih percaya diri dengan kemampuannya.  Itu membantu dia memahami apa yang dia lakukan berkat pelatihan hati-hati Natsu sehingga dia memahami kemampuannya.

Setelah misi pertama Tim Natsu, Lucy menyatakan bahwa Erza dan Gray akan bergabung dalam sesi pelatihan yang diadakan Natsu untuknya.  Hanya karena mereka kembali bukan berarti dia akan berhenti berlatih dan kemudian ada fakta bahwa mereka menghancurkan seluruh kota.

Tidak mungkin dia akan menunggu mereka menemukan cara untuk bekerja sama.  Dia ingat percakapan itu dengan sayang.  Tidak ada yang menginginkan lebih banyak pelatihan setelah semua pekerjaan yang mereka lakukan baru-baru ini.  Gray sedikit mengamuk tentang pekerjaan ekstra yang Lucy ingin mereka lakukan dan semua orang telah melihat sekilas Lucy yang jahat.

"Mengapa saya harus menghabiskan lebih banyak waktu dengan otak api?"  teriak Gray.

Lucy memelototinya begitu keras sehingga dia hampir berharap dia bisa meleleh ke trotoar.  Dia setengah berharap bahwa itu adalah Erza yang dia hadapi karena wanita itu sangat menakutkan ketika dia menginginkannya.  Setidaknya dia tahu apa yang akan dilakukan Erza padanya jika dia membuatnya kesal.  Lucy adalah orang yang tidak dikenal.

"Kamu akan hadir karena jika kita akan berada di tim bersama maka kamu akan mengatasi kepicikan ini. Perkelahianmu mungkin lucu ketika kita berada di guild tetapi ketika dalam pekerjaan kalian berdua tidak dapat berkoordinasi satu sama lain.  Kami akhirnya merusak ladang pertanian mereka.Itu berarti mereka mungkin tidak akan dapat menanam makanan dan menjualnya yang berarti bahwa kami baru saja merusak pendapatan mereka selama sekitar enam bulan dan kami tidak memiliki imbalan apa pun dan saya memiliki anak untuk diberi makan.  "

Nalu- A twist in timeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang