13.

153 12 0
                                    

Lucy telah menemukan cara menggunakan batu fokus pada senjatanya untuk menciptakan api.  Itu adalah elemen pertama yang dia fokuskan untuk dipelajari karena Natsu perlu memakan api untuk mengisi kembali energinya, kehidupan akan jauh lebih mudah jika dia bisa membuatkan makanan untuknya di tengah pertempuran.

Dia selalu ingat pertarungan dengan Gajeel ketika dia datang untuk menyelamatkannya.  Dia tidak bisa membantunya meningkatkan kekuatannya sampai menit terakhir yang mutlak dan itu selalu membuatnya sedikit gugup.  Dia benci menjadi tidak berdaya.  Dia telah memperhatikan bahwa nyala api tidak terlalu kuat.  Mantra itu sangat mendasar.  Api Romeo mungkin akan lebih kuat daripada yang bisa dia ciptakan.

Lucy bisa membuat api dan kemudian membuat ledakan mini untuk membakar sesuatu yang tidak ajaib.  Semua dalam semua api tidak akan merusak mage.  Setidaknya bukan penyihir dengan kekuatan yang cukup besar.  Paling-paling itu bisa digunakan sebagai pengalih perhatian dan bisa digunakan untuk meningkatkan serangan ofensifnya saat dia menggunakan tongkat.

Dia memperhatikan bahwa ketika dia memutar tongkat itu dalam lingkaran yang ketat sambil mempertahankan nyala api, dia mampu menciptakan perisai api yang akan menghasilkan sedikit lebih banyak kerusakan daripada biasanya.  Itu juga menciptakan pertahanan yang bagus.

Lucy telah diperingatkan bahwa teknik ini tidak akan terlalu kuat.  Itu memberinya sedikit keunggulan dalam pertempuran.  Itu bagus untuk memiliki kartu as di lengan bajunya untuk berjaga-jaga bahkan jika itu tidak akan menyakiti siapa pun, itu bisa digunakan sebagai pengalih perhatian atau sebagai makanan untuk Natsu.

Namun dia tidak mendapatkan tempat dengan membuat mantra yang bisa dia gunakan dengan kuncinya.  Sejujurnya dia sedikit kesulitan memahami teori tentang apa yang Capricorn suruh dia lakukan.

Capricorn telah memberitahunya secara teori bahwa dia bisa menggabungkan kekuatan pertahanan rohnya atau kekuatan ofensif mereka menjadi satu serangan, tetapi dia tidak tahu harus mulai dari mana dengan sesuatu seperti itu.  Loke bisa merasakan kebingungannya dan membuka gerbangnya untuk datang dan mencoba membantu.  Pengetahuan yang harus mereka bagikan sangat terbatas.  Itu benar-benar terserah padanya dan tingkat kekuatan dan kecerdasannya untuk melihat apakah dia bisa membuat sesuatu seperti ini tetapi Loke memiliki keyakinan bahwa dia bisa melakukan ini.

Sihir mereka selalu dipandang rendah dan roh-roh itu tersinggung dengan hal-hal seperti itu.  Sihir mereka tidak lemah, tidak terlalu jauh.  Itu tidak pernah benar-benar dieksplorasi.  Penyihir surgawi bisa kejam dan karena itu tidak ada roh yang benar-benar ingin membantu penyihir mereka.

Untuk menjelajahi kedalaman sihir mereka diperlukan kepercayaan antara roh dan tuan.  Mereka tidak pantas melakukan ini jika mereka hanya melihat roh sebagai alat.  Itu juga sangat sulit untuk mengumpulkan semua kunci, sesuatu yang diperlukan untuk mengeksplorasi sihir lebih jauh.

Ada master yang baik sebelumnya seperti Layla namun dia tidak tertarik untuk mengeksplorasi sihir lebih jauh.  Dia jatuh sakit dan tidak ingin berkelahi.  Ada penyihir lain yang tertarik tetapi mereka tidak memiliki kemampuan sihir dan juga tidak memiliki kunci yang cukup.  Lucy adalah orang pertama yang baik hati, dapat dipercaya, dan dia mengumpulkan semua kunci.

"Aku bahkan tidak tahu harus mulai dari mana Loke."  Dia memberitahunya dan dia bisa melihat bahwa dia menganggap ini sangat serius.  Dia dikelilingi oleh buku-buku yang semuanya merujuk pada sihir surgawi tetapi dia juga bisa merasakan frustrasinya karena dia tidak mendapatkan apa-apa.

Loke tidak tahu apa yang dia pikir mereka maksud dengan menciptakan mantra surgawi.  Dia memutuskan untuk menanyakan apa yang dia cari atau harapkan dari buku-buku ini.  Tidak mungkin dia akan menemukan panduan langkah demi langkah dengan mencari di buku-bukunya.  Ini belum pernah dilakukan sebelumnya.  Tidak ada manual atau panduan tertulis, dia secara teknis menulis manual.

Nalu- A twist in timeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang