4.

209 15 0
                                    

"Sekarang kita mau kemana?"  tanya Happy saat mereka naik kereta dengan Natsu menggerutu tentang mesin kematian dan bagaimana ini adalah kekejaman dan bahwa Lucy harus mengasihani dia.  Dia berdiri di depan kereta dan memelototinya sebelum cemberut ke arah Lucy dan hampir memohon padanya dengan matanya untuk membiarkan mereka berjalan kembali ke manor.

Lucy memutar matanya pada keluhannya dan menunjukkan cincin meterainya sekali lagi memungkinkan mereka untuk naik kereta secara gratis.  Mereka harus kembali dan melihat apa yang ingin ayahnya bicarakan dengan mereka sebelum mereka kembali ke guild.  Rumahnya adalah tempat yang cukup aman bagi mereka berdua untuk merencanakan langkah selanjutnya tanpa ada yang mendengar rencana mereka.  Natsu hanya harus berurusan dengan kereta karena itu adalah perjalanan kereta enam jam dan perjalanan dua hari jika mereka berjalan dan tidak mungkin dia akan berjalan.

Lucy melirik ke luar jendela dan menyadari bahwa matahari sudah tinggi di langit dan dia sudah bisa merasakan keringat membasahi lehernya.  Tidak mungkin dia akan menghabiskan dua hari berjalan dalam panas ini ketika mereka bisa naik kereta gratis.  Dia menarik Natsu ke bawah sehingga dia bisa meletakkan kepalanya di pangkuannya.  Semuanya akan berakhir dalam beberapa jam, katanya pada dirinya sendiri karena kepala Natsu terkubur di pangkuannya.  Lucy duduk di kursi, menyerahkan seekor ikan kepada Happy untuk membuatnya sibuk dan mengeluarkan buku yang dia beli dengan sihir balasan.

Saudara Strauss sudah meninggalkan kota ingin menjauh dari semua yang terjadi.  Mereka juga perlu melapor kepada Guru.  Mereka pergi beberapa jam setelah Mira melihat seorang tabib.  Lisanna mencoba untuk bersikeras bahwa mereka menunggu dan memeriksa Natsu namun karena dia tidak terluka, Elfman setuju dengan Mira, Mereka harus pergi dan Natsu menjaga seseorang.  Lisanna menyerah karena mengetahui bahwa dia akan dapat berbicara dengannya di guild.

"Kami akan mengunjungi ayah saya, Happy, dan kemudian kami pergi ke guild. Saya selalu bermimpi untuk bergabung dengan Fairy Tail dan sekarang saya akhirnya mendapatkan kesempatan untuk melakukannya."  jawab Lusi.

Dia hampir lupa untuk menjawab Happy saat dia tenggelam dalam pikirannya sendiri.  Natsu berubah menjadi hijau dan kereta mulai bergerak.  Dia mengusap rambutnya dengan penuh kasih sayang dan memutar matanya.  Dia masih tidak percaya bahwa kelemahannya adalah kendaraan yang bergerak, sejujurnya itu sangat konyol.

Dia melirik tangan kosongnya dan hampir mengerutkan kening.  Aneh baginya untuk melihat tangannya tidak bertanda dengan tanda serikat.  Dia merindukannya lebih dari yang mereka berdua tahu.  Sudah begitu lama tanda itu menjadi pengingat terus-menerus akan keluarganya dan kehidupan yang telah dia ciptakan terlepas dari semua yang telah dia lalui.  Dia menemukan sebuah rumah di Fairy Tail dan sekarang rumah itu seperti telah direnggut darinya.

Teman-temannya bahkan tidak akan mengingatnya dan itu menyakitkan baginya untuk menganggap dirinya sebagai orang asing bagi mereka.  Lucy belum yakin bisa menghadapi mereka.  Baginya, baru kemarin semua orang mengenalnya, berjuang di sampingnya dan sekarang dia harus memulai dari awal.  Namun dia tidak bisa tidak bersyukur atas kesempatan kedua yang dia miliki bersama ayahnya.

Sudah lama dia berusaha mati-matian untuk memastikan tidak ada yang mengenalinya sebagai putri Jude Heartifil.  Dia mengabaikan sebagian dirinya karena dia tidak ingin mengasosiasikan bagian mana pun dari dirinya dengan pria itu dan pendidikan yang diberikan pria itu padanya.  Itu sepele, tetapi pada saat yang sama dia putus asa untuk mengukir nama untuk dirinya sendiri, untuk membuat identitasnya sendiri.

Ini adalah satu-satunya waktu dalam hidupnya bahwa dia telah berdamai dengan bagian-bagian dari kepribadiannya yang berasal darinya seperti keras kepala dan kecerdasannya.  Dia tidak lagi merasa harus mencoba dan mengubah dirinya menjadi seseorang yang sama sekali berbeda untuk membuat jarak di antara mereka sekarang.  Dia berdamai dengan bagian-bagian dari orang tuanya yang bisa dia kenali dalam dirinya dan wanita yang telah menjadi dirinya.  Kesadaran ini memberinya rasa kebebasan yang tidak pernah dia sadari sebelumnya.

Nalu- A twist in timeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang