AN: Saya merasa bahwa satu-satunya alasan Lisanna melepaskan Natsu adalah karena di Edolas dia sangat berbeda dari orang yang dia kenal. Edo-Natsu sudah memiliki Edo-Lucy. Jika Lisanna tetap di Fairy Tail maka dia mungkin saja jatuh cinta padanya jadi sekarang Lisanna tidak akan terlalu senang dengan Natsu dan Lucy. Dia bukan jalang, aku tidak akan membencinya karena itu tidak adil tapi dia tidak akan senang melihat Natsu bersama Lucy untuk sementara.
______________________________________
Keesokan paginya semua orang kurang lebih tersandung ke dalam guild. Tak satu pun dari mereka yakin apakah mereka semua memiliki mimpi yang sama tentang Natsu menikah dengan wanita berambut pirang. Mereka semua kurang lebih duduk diam di guild menunggu Pembunuh Naga berambut merah muda muncul dengan sebagian besar dari mereka bertanya-tanya apakah istri dan putrinya akan bersamanya juga.
Ketika Natsu membuka pintu, Lisanna segera memusatkan perhatian padanya. Dia tampak kurang lebih sama mengharapkan fakta bahwa dia tidak memakai sarung tangan itu lagi. Matanya melebar saat melihat cincin kawin emas duduk di jari tangan kirinya.
"Kamu benar-benar sudah menikah. Semua itu benar-benar terjadi dan itu bukan semacam mimpi?" dia menanyainya.
Meskipun dia mencoba untuk membuatnya terlihat lucu, banyak gadis di Fairy Tail meringis mendengar kepahitan dalam suaranya. Natsu mungkin tidak menyadarinya karena dia sedang melamun, tetapi beberapa pria juga menatapnya dengan aneh. Lisanna tidak bisa menyembunyikannya dari siapapun kecuali Natsu.
Cana meletakkan minumannya dan berbagi pandangan dengan Levy. Kedua gadis itu tampaknya berada di halaman yang sama meskipun yang lain tidak mengetahuinya.
"Sisi siapa yang harus kita ambil di sini?" tanya Evergreen dan Cana menggelengkan kepalanya pada mereka. Levy menahan keinginan untuk menghadapi telapak tangan, tetapi dia tidak bisa menahan perasaan tidak enak pada Lisanna. Ini bukan sesuatu yang mereka harapkan.
Begitu Natsu memasuki guild, sebagian besar pria mengelilinginya dan mulai mengajukan pertanyaan tentang dia dan Lucy. Hal-hal umum tentang bagaimana mereka bertemu dan kapan mereka menikah. Para wanita kurang lebih berkumpul di Lisanna sambil mendengarkan percakapan.
"Lucy Dragneel, kita mungkin tidak tahu apa-apa tentang dia tapi kita tahu bahwa dia adalah istri Natsu dan anggota Fairy Tail. Tidak masalah jika tidak ada dari kita yang tahu apa-apa tentang dia atau kita mengenal Lisanna lebih lama. Kita tidak bisa memilih sisi dalam ini atau ubah ini menjadi semacam pertarungan kucing. Sebenarnya tidak ada pihak yang bisa dipilih. Ini bukan pertarungan." jawab Kana.
Bisca tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Tapi semua orang mengira Natsu akan berakhir dengan Lisanna."
Levy mengangkat alis padanya, "Apakah ada yang pernah bertanya pada Natsu apa yang dia inginkan? Itu lucu ketika kami masih kecil untuk membayangkan mereka sebagai pasangan. Kami akan memasangkan semua orang dengan siapa yang kami pikir mereka akan berakhir dan itu menyenangkan. Namun apakah ada yang pernah bertanya pada Natsu apa yang dia inginkan karena menikahi seseorang yang bukan Lisanna."
Levy menunggu beberapa saat hingga mereka semua menyadari bahwa mereka tidak benar-benar memiliki kekuatan untuk memprediksi siapa yang berakhir dengan siapa. Nyawa nakama mereka tidak ditentukan oleh pemungutan suara. Mereka tidak bisa memilih dengan siapa seseorang jatuh cinta. Levy terus mengingat cara Natsu bertindak kemarin.
"Natsu menariknya ke dalam pelukannya dan dia memeluknya sepanjang waktu atau menciumnya dan memberinya hadiah hanya karena dia ingin membuat Lucy bahagia. Bukan salahnya Lisanna tidak memberitahunya bagaimana perasaannya lebih cepat. Secara teknis dia tidak pernah berjanji padanya apa saja sehingga dia tidak melakukan kesalahan. Hanya karena dia berakhir dengan seseorang yang tidak kita kenal, itu bukan salahnya. Dia pergi keluar dan menemukan seseorang yang dia cintai. Jika Lisanna tidak ingin kehilangan dia, dia harus telah mencoba menjadikannya miliknya terlebih dahulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nalu- A twist in time
AdventureNatsu dan Lucy mengulang perang yang mereka kalah didalamnya. Natsu tahu segalanya tentang masa lalunya sekarang. Semua keinginan Zeref adalah kematian di tangan saudaranya. Yang Natsu inginkan hanyalah menjalani hidup dengan wanita yang dia cint...