7.

166 14 0
                                    

Lucy memiliki jadwal yang ketat sejak dia datang ke Magnolia untuk tinggal bersama Natsu.  Dia menyiapkan sarapan dan mereka makan bersama seperti keluarga.  Hatinya menghangat karena ada Happy dan Natsu di meja di pagi hari.  Itu meredakan rasa sakit di hatinya karena makan begitu banyak sendirian.  Ada hari-hari ketika dia akan menatap cincinnya dan merasakan perasaan memiliki di sini pada saat ini.  Namun dia merindukan teman-temannya di Fairy Tail.

Erza seperti adiknya, Levy adalah sahabatnya, Juvia dan Wendy adalah bagian besar dari hidupnya juga.  Kemudian dia akan ingat bahwa beberapa orang yang sangat dia rindukan bahkan belum bergabung dengan guild.  Itu membuatnya sedikit muak untuk berpikir bahwa guild yang dikunjungi Natsu itu akrab baginya tetapi sama sekali tidak dikenalnya.  Dia tidak bisa memaksa dirinya untuk pergi ke sana.  Tidak ketika dia tahu bahwa tidak semua orang yang dia anggap keluarga akan ada di sana atau bahkan mengenalnya.

Natsu pergi ke guild setelah sarapan untuk mengetahui apa yang terjadi.  Saat dia pergi, Lucy berlatih dengan rohnya dan dia melatih sihirnya.  Capricorn telah menempatkan dia pada jadwal latihan yang ketat yang biasanya Natsu lakukan dan membantunya menyelesaikannya.

Terkadang dia berolahraga dengannya setelah mengosongkan wadah sihirnya lalu mereka berpisah untuk melatih sihir mereka.  Dia meninggalkannya untuk menjelajahi sihirnya sendiri.  Natsu selalu mengatakan bahwa sihirnya adalah sesuatu yang dia tidak bisa mengajarinya karena itu bukan miliknya.  Dia adalah satu-satunya orang yang bisa membentuk sihirnya menjadi apa yang dia inginkan.  Itu adalah sesuatu yang hanya bisa dia pelajari sendiri.

Lucy akan bermeditasi selama berjam-jam, menarik sihirnya ke seluruh tubuhnya dan ke dalam cambuknya sampai dia kehabisan kemampuan sihirnya.  Kemudian Natsu akan muncul dan meskipun dia sangat lelah, mereka berdua akan berlatih bertarung.

Dia terkejut melihat betapa fleksibelnya dia dalam sebulan terakhir, tetapi Natsu sudah menjelaskan bahwa kekuatannya tidak akan pernah ada di lengannya tetapi kakinya.  Stafnya mengambil sebagian besar dampak untuknya dan dia akhirnya mulai berlatih menggunakan tongkat escrimanya juga, tetapi bertarung dengan senjata duel adalah sesuatu yang masih dia kerjakan.

Dia berubah menjadi gaun bintangnya dan dia menyukai kenyataan bahwa gaun bintang Gemini-nya memberinya kemampuan untuk melayang.  Ini adalah kemampuan yang dia gunakan untuk meniru kemampuan terbang.  Itu membuat segalanya jauh lebih mudah baginya ketika dia dilempar ke udara.  Dia terkejut dengan betapa sabarnya Natsu.  Dia akhirnya menjadi guru yang baik dan dia belajar banyak meskipun dia dipenuhi memar dan lecet.  Dia selalu tersenyum cerah setiap kali dia menunjukkan bagaimana dia telah membaik.

Natsu akan mengambil beberapa pekerjaan dan mereka sering pergi dan menguji kemampuan mereka bersama.  Sambil membatasi jumlah kerusakan yang mereka lakukan pada kota-kota dan melihat seberapa jauh pelatihan mereka telah membawa mereka.  Lucy terkadang merasa sedikit kesepian.  Natsu menyadari bahwa dia rindu bisa pergi ke guild dan bergaul dengan teman-teman guild mereka seperti yang biasa dia lakukan.

Dia akan mengajaknya berkencan, piknik di hutan dan menatap bintang.  Dia bahkan mengajarinya cara memancing dan membawanya ke pantai dan tempat-tempat lain untuk liburan akhir pekan.  Dia menyukai kenyataan bahwa meskipun mereka sudah menikah, dia tidak berhenti menjadi Natsu.

Hubungan mereka telah berkembang dan mereka berdua mampu menunjukkan kasih sayang lebih bebas tetapi hubungan mereka telah dibangun di atas dasar persahabatan dan itu tidak berubah.  Mereka masih Lucy dan Natsu, dia masih sahabatnya.

Dia masih mengajaknya berkencan dan membelikannya hadiah konyol.  Umumnya mereka hanya menikmati menjadi pasangan yang baru menikah.  Itu adalah pengalaman paling damai yang dia miliki dalam waktu yang lama dan dia tidak bisa membuat dirinya menyesal karena tidak pergi ke guild.

Nalu- A twist in timeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang