20.

294 16 7
                                    

Natsu memerintahkan Wendy untuk menutup matanya saat dia menarik Lucy dari pohon.  Dia benar-benar tidak perlu melihat ibunya tergantung di sana seperti semacam pesan bengkok ke guild mereka.  Dia tidak ingin memikirkan omelan yang akan dia dapatkan dari Lucy karena membiarkan putri mereka melihat sesuatu yang begitu merusak kehidupan.

Natsu dengan lembut membaringkannya di tanah mencoba untuk menjaga tangannya dari memarnya.  Ada begitu banyak sehingga tidak ada satu inci pun untuk kulitnya yang sempurna yang tidak berlumuran darah, memar atau luka.  Darahnya mendidih tapi satu-satunya hal yang membuatnya tetap waras dan tidak berubah menjadi monster pemusnah massal adalah fakta bahwa kakek telah menyatakan perang dan fakta bahwa Lucy membutuhkannya sekarang.  Dia juga tidak bisa kabur begitu saja dan membiarkan Wendy menangani ini sendirian.

Dia harus tetap tenang atau bahkan lebih banyak orang akan terluka.  Lebih banyak keluarganya akan terluka dan kali ini Wendy ada di sini.  Dia tidak hadir pertama kali mereka pergi berperang dengan Phantom dan Jose adalah bajingan bengkok.  Dia akan menyakitinya hanya karena dia masih muda.

Dia harus mengingat banyak cara bahwa semua ini masuk neraka pertama kali dan memastikan bahwa itu tidak terjadi lagi.  Dia juga perlu menjaga kepalanya dalam permainan dan memperhatikan apa yang terjadi di sekitarnya.  Segalanya berjalan berbeda kali ini.  Dia tidak bisa mengandalkan informasi dari masa depan tetapi dia juga tidak bisa mengabaikannya sepenuhnya.  Dia hanya perlu sadar.

Wendy berhasil menghentikan pendarahannya.  Memberi ibunya perawatan darurat telah membuat gadis muda itu ketakutan.  Dia tidak pernah perlu menyembuhkan seseorang yang terluka parah sehingga dia sangat peduli.  Itu mengingatkannya pada saat dia membutuhkan penyembuhan setelah perawatan Minerva terhadapnya selama pertempuran laut.

Itu adalah salah satu kenangan terburuknya dan beberapa luka terburuk yang dia dapatkan.  Itu bukan yang pertama atau terakhir kalinya dia terluka, tetapi itu adalah salah satu dari beberapa kali dia membutuhkan perawatan darurat.  Dia selalu benci ketika dia terluka.  Itu selalu terasa seperti dia telah mengecewakannya ketika dia seperti ini dan dia mengutuk.  Dia seharusnya ada di sini untuk menendang gigi Gajeel.

Namun dia juga tahu bahwa Lucy ingin bisa melawannya.  Dia tidak berdaya sekali dan sekarang dia telah menghabiskan satu tahun penuh didedikasikan untuk sihir dan pelatihannya.  Dia ingin bisa melawan 12 bajingan yang kekuatan sihirnya cukup untuk menghancurkan negara berdarah.  Jika dia tidak bisa mengalahkan Gajeel maka semuanya akan sia-sia.  Dia tidak pernah berencana untuk membawanya sekarang, tetapi itu sudah terjadi dan tidak ada yang bisa dia lakukan untuk itu.

Melihat kerusakan di sekelilingnya, dia tahu bahwa itu tidak sia-sia.  Dia sangat kuat.  Beberapa darah yang bisa dia cium adalah milik Gajeel.  Lucy belum bisa menjatuhkannya tapi dia berhasil membuatnya berdarah dan itu berarti kemajuan.  Itu berarti dia sampai di sana selangkah demi selangkah dan dia berhasil melindungi temannya.  Dia bangga padanya bahkan jika dia membenci posisi dia sekarang.

Erza berdiri di depan sosok temannya yang terjatuh.  Wanita yang dengan cepat dia lihat sebagai adik perempuan sementara putrinya ditinggalkan untuk menyembuhkannya dengan air mata berlinang.  Mata Erza terbakar amarah.  Akan ada pembalasan untuk ini.  Dia tidak akan membiarkan satu orang lolos dari amarahnya dan melihat anggota guildnya dia tahu dia tidak akan sendirian.  Ini adalah dosa.  Dosa yang tak terampuni dan mereka akan membungkuk di hadapan Ratu Peri dan memohon belas kasihan yang tidak akan diberikannya.

"Seberapa buruk Wendy?"  dia bertanya.

Gadis muda itu menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan diri.  Wendy tahu bahwa sebagai penyembuh banyak orang yang akan dia tangani adalah orang-orang di guild.  Teman-temannya dan keluarganya, tetapi mengetahui bahwa orang pertama yang benar-benar membutuhkan bantuannya untuk menyelamatkan hidup mereka adalah ibunya sangat menakutkan.  Dia takut, sangat takut sehingga dia harus berkonsentrasi untuk memastikan tangannya tidak gemetar.  Dia tidak ingin menunjukkan rasa takutnya kepada orang-orang yang mengandalkannya untuk dapat memperbaiki ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nalu- A twist in timeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang