Mystogan telah membawa Jellal dan Loke ke Wendy tiga hari yang lalu. Rencananya adalah dia pergi mencari Wendy dan mengadakan reuni mereka. Dia akan menjelaskan bahwa dia meninggalkannya karena saudara kembarnya menjadi gila dan sekarang dia berhasil menemukan cara untuk menyelamatkannya, dia membutuhkan bantuannya untuk menyelesaikan penyembuhannya. Dia juga akan memberitahunya tentang teman baru yang dia buat yang ingin bertemu dengannya dan dia akan memberitahunya tentang pembunuh naga yang dia temukan.
Lucy berpikir akan lebih mudah bagi gadis muda itu jika dia diperkenalkan kepada mereka oleh seseorang yang dia kenal dan percayai. Mereka tidak ingin membuatnya kewalahan atau membuatnya berpikir bahwa mereka menginginkan sesuatu darinya. Mereka hanya ingin membantunya tetapi mereka tidak bisa memaksanya untuk berlatih atau menambah tenaga. Wendy tidak suka berkelahi dan mereka tidak ingin memaksanya melakukan sesuatu yang tidak nyaman baginya.
Natsu di sisi lain memutuskan bahwa sudah waktunya mereka meningkatkan pelatihan Lucy. Selama satu setengah bulan pertama sejak Lucy tinggal bersama Natsu, keduanya biasanya berdebat dengan balok penyeimbang selebar satu kaki. Balok tidak memiliki banyak ruang untuk bertarung.
Tujuan dari balok itu adalah untuk memaksa Lucy untuk menghadapinya secara langsung, di mana dia belajar untuk memblokir, meninju dan menendang dan tetap berdiri. Dia tidak memiliki banyak pengalaman dalam menggunakan lingkungannya untuk keuntungannya, sesuatu yang dia perlu ubah. Medan perang bisa berupa ruang terbatas kecil atau seukuran kota. Dia harus bisa menyesuaikan diri dengan lingkungannya.
Sinar itu mengajarinya keseimbangan untuk satu hal dan itu membantunya berjalan dengan lebih anggun. Itu mengajarinya bagaimana mengendalikan ruang kecil di sekitar dirinya dan bertarung tanpa berlari dan bersembunyi. Dia telah dipaksa untuk menghadapinya secara langsung dan bertarung dengan tongkat dan tongkat escrimanya serta melompat dan menendang tanpa mendarat di pantatnya dan sebagai gantinya dia bahkan berhasil melakukan beberapa kombinasi dasar menendang dan meninju.
Dia sangat bangga dengan fakta bahwa dia belajar bagaimana melakukan kerusakan yang tepat pada lawan sehingga dia benar-benar bisa menjatuhkan orang alih-alih 'tendangan Lucy' yang tidak memiliki banyak kekuatan di belakangnya. Biasanya jika gagal dia biasanya berakhir melakukan lebih banyak kerusakan pada dirinya sendiri daripada lawannya.
Kekuatannya ada di tengah yang berarti tendangannya lebih kuat dari pukulannya. Itu juga berarti itulah mengapa dia memiliki senjata di tangannya, untuk menutupi kekurangan kekuatannya di lengannya. Namun Natsu dan anggota timnya yang lain begitu mereka memutuskan untuk membentuknya, terkenal karena mengambil misi kelas tinggi, beberapa dari mereka adalah kelas-S karena mereka memiliki Ezra di tim mereka.
Sederhananya, tempat pertempuran akan menjadi besar, berantakan dan penuh dengan orang-orang dan benda-benda dia harus dapat menghindari sekutunya dan puing-puing yang ada di jalannya. Dia juga harus memastikan bahwa dia mendarat di kakinya karena terlempar adalah alasan banyak lukanya di masa lalu.
Dia harus lebih fleksibel dan belajar beberapa akrobat. Dia sudah bisa melayang sendiri sehingga Natsu bertekad agar dia bisa terbang di udara melompat dan menghindar sambil melindungi sekutu. Dia juga berharap bahwa dia akan dapat menangkap dirinya sendiri ketika dia dilempar ke udara dan menghentikan dirinya dari pukulan.
Sebagian besar lukanya berasal dari terlempar ke sesuatu atau salah mendarat atau tidak bisa berdiri. Jika dia bisa menjaga keseimbangan dan tetap tegak, pertarungannya sudah setengah dimenangkan, mampu menerima pukulan sama pentingnya dengan melemparnya.
Natsu mendirikan tempat pelatihan jauh di dalam hutan. Dia benar-benar harus menebang pohon untuk memastikan bahwa tempat itu akan sempurna untuk apa yang ingin dia lakukan. Dia menyuruh Lucy memanggil Aries yang menyebarkan bulu acak wolnya di beberapa tempat berbeda di tanah terbuka. Pepohonan menandai medan perang mereka sehingga Lucy tidak bisa keluar dari ring yang dia buat dan dia tidak bisa mendarat di lantai di mana pun kecuali di tempat wol itu ditempatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nalu- A twist in time
AdventureNatsu dan Lucy mengulang perang yang mereka kalah didalamnya. Natsu tahu segalanya tentang masa lalunya sekarang. Semua keinginan Zeref adalah kematian di tangan saudaranya. Yang Natsu inginkan hanyalah menjalani hidup dengan wanita yang dia cint...