"Selamat pagi Jakarta, selamat pagi Indonesia, balik lagi sama gue DJ Adam Mahendra Jeffrey yang bakal nemenin kalian sarapan di 37,5 fm radio kawula muda!"
Sapa suara ngebass yang pagi ini milih americano panas buat temen siaran.
Siapa lagi kalo bukan DJ radio program 'Selamat Pagi' temen akrab para kawula muda Jakarta. Apalagi yang masih kejebak macet di lampu merah menuju sekolah.
Moga-moga nggak telat deh ya.
"Biasa ditemenin DJ Johnny Andreas, sayang banget hari ini gue harus siaran sendirian. Ya walopun sebenernya tiap hari juga sendirian karena ga ada kamu yang menemani hari-hariku. Ceilah."
Memulai pengaturan suara dengan beberapa naskah yang hampir dihapal di luar kepala, Jeffrey gak lupa kroscek list lagu yang bakal diputer selama siaran.
Gak kalah pentingnya, dia juga udah ada list pengirim salam pagi ini.
"Persis sama pesan dari Mbak Gigi nih, buat semua pendengar aja. Gapapa jomblo, yang penting gak diem-diem punya anak dua."
Pria manis berlesung pipit ini ketawa sekilas.
"Waduh ekstrim juga pesannya."
Laki-laki 27 tahun ini terkekeh. Senyum sekali lagi. Entah maksudnya senyum karena ngerasa terhibur apa gimana, cuma dia yang tau.
"Buat nemenin waktu kalian, kita dengerin lagu punya band yang lagi naik daun di chart minggu ini. Langsung aja, check this out!"
Lagu diputar, mic di mute, tiba saatnya buat Jeffrey ngicip kopi hitamnya lagi.
Dan inilah kegiatan rutin dia setiap pagi.
Mateo dan Noah keluar dari stasiun MRT menuju salah satu tower apartemen di daerah Jakarta Selatan.Ga sulit, "Google maps exist"! kalo kata Noah.
Saat pintu lift terbuka di lantai 12, kedua kakak beradik ini kompak melangkahkan kaki jenjang mereka menuju salah satu unit.
Yang usut punya usut, rupanya mereka dapet dari salah satu website pencari pekerjaan. Ga sepenuhnya ilegal lah ya, toh infonya bisa diakses publik hanya dengan mengetikkan nama orang yang dicari.
Mateo memencet bel, dan gak butuh waktu lama untuk pintu unit itu kebuka.
Menampilkan sosok tinggi besar yang cuma pakai lilitan handuk di bagian pinggul. Sisanya dia topless. Keliatan baru banget selesai mandi.
"Hai, cari siapa?" tanya Johnny ramah ke duo krucil yang tentu aja agak sulit dimengerti.
"Is it Mr. Johnny Andreas' house? (rumah pak johnny andreas?)" tanya Mateo to the point.
"Y-yes.."
Johnny lantas mengamati kedua kakak beradik dengan ransel punggung macem mau camping ini. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Penampilan keduanya cukup wah, minus agak lepek karena keringetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
making family
Fiksi Penggemar[on going] dua kakak beradik mencoba mencari pendonor sperma mereka. jaeyong (gs) lokal au ft. mark and jeno