from : leeseokmin@ymail.com
to : minjukim@ymail.com
subject : Halo Minju, ini Dokyeom!Halo Minju, apa kabar? Semoga kabar kamu baik-baik aja ya 😄 jangan kaya aku yang kurang baik. Hehe
Minju, makasih ya udah berani bilang suka sama kakak. Kamu keren banget! Gak semua orang bisa bilang begitu loh.
Kalau aku di posisi kamu, kayanya aku gak akan berani sih. Huhu~ Sekali lagi, kamu keren banget! 👍
Soal Minkyung, kamu gausah khawatir, aku gaakan ngejar Minkyung lagi kok. Aku tau posisiku hehe
Dan aku sama sekali gak terluka kok, justru aku seneng banget Minkyung balikan sama mantannya.
Jujur, aku juga suka sama Minju. Tapi aku gatau, rasa suka ini rasa suka laki-laki ke perempuan, atau suka seorang kakak ke adik.
Selama ini, aku gak pernah deket sama perempuan. Bahkan sama adikku sendiripun, bisa dibilang aku jauh.
Minju adalah perempuan pertama yang deket banget sama aku. Makanya, aku tuh bingung sama perasaan ini.
Selama aku mencari jawaban itu, boleh gak kita temenan kaya dulu lagi? Jujur, aku kangen ngobrol dan main sama Minju.
Semoga Minju baca email ini ya dan mau buka block wa aku^^
Salam sayang, Dokyeom.
Habis beres baca email Dokyeom, Minju bengong bentar. Dia masih memproses apa yang dia baca.
Kemudian Minju baca lagi. Dari atas sampai bawah. Pelan-pelan. Kalimat per kalimat biar gak ada kesalahpahaman.
Beres baca, Minju bengong lagi. "Ini, beneran? Bukan mimpi kan?"
Minju lantas menjambak rambutnya. Sakit, berarti bukan mimpi!
Lalu, setelah itu, sebuah senyum terukir di bibir Minju. Minju seneng. Mingyu bahagia.
Semua kegalauan Minju selama seminggu ini rasanya udah dibayar lunas dengan sebuah email singkat dan sederhana ini.
Menuruti keinginan Dokyeom, Minju lalu membuka block WAnya Dokyeom.
Sekarang, Minju jadi hadapkan dengan kebingungan dia mesti chat apa ke Dokyeom buat ngasih tau kalau blocknya udah dibuka.
Nanya kabar? Engga, kak Dokyeom kan bilang dia kurang baik.
Ketik P aja? Gak, cuma ada dua katagori manusia yang kirim P. Satu, orang kurang sopan santun. Dua, orang yang emang udah deket banget. Dan Minju adalah orang yang punya sopan santun dan belum merasa sedeket itu sampe kirim P.
Terus apa dong ya? Minju berpikir keras.
Satu detik. Lima detik. Sepuluh detik. Satu menit. Dua menit. Lima menit. Tiga puluh menit. Minju belum juga tau apa yang mesti dia kirim.
Perut Minju mendadak sakit. Kebiasaan banget kalau otak dipaksa mikir cepet, pasti mules!
Sampai akhirnya, Minju tau apa yang harus dia kirim setelah melihat sebuah stik drum di meja dia.
Minju
| Kak Dokyeom
| Sabtu depan kosong gak?
| Aku punya dua tiket festival musik
| Mau gak nemenin aku nonton?
| Tapi kalau kakak gabisa gpp
| Aku bisa nonton sendiri
| HeheLega! Rasanya Minju bener-bener lega bisa ngirim begini.
Sekarang, Minju cuma tinggal nunggu kak Dokyeom ba...
Dokyeom
Ada kelas sih |
Tapi gpp, aku masih punya jatah bolos! |
EH jangan dong, bahaya |
Udah sama aku aja yaaa |Dan, udah deh, Minju jadi chattingan lagi sama kak Dokyeom!
19.08.2021
KAMU SEDANG MEMBACA
вυηgѕυ ✓
أدب الهواةTentang Minju, adik dari Mingyu dan Minkyung. 04.08.20 - 31.08.22