Minju punya kebiasaan, di mana kalau dia beli barang baru, maka barang lama akan dia keluarkan.
Keluarkan tuh bisa dibuang (kalau udah rusak), dikasihin ke yang lebih butuh (kalau masih bagus) atau dijual (yang ini jarang sih)
Habisnya Minju tuh gak suka numpuk barang dan nyimpen banyak barang di kamarnya.
Terkecuali buku sama kipas angin sih. Dua hal itu gak boleh keluar dari kamarnya. Sekalipun bukunya udah usang atau kipas angin udah rusak, haram hukumnya ngebuang dua benda kesayangannya.
Tapi gara-gara kebiasaannya yang suka ngeluarin barang yang sekiranya gak dipake Minju jadi pusing banget karena pas buka lemari, bajunya cuma itu-itu aja.
Beneran cuma itu-itu aja. Gak kaya kak Minky yang bilangnya gak punya baju padahal bajunya dua lemari.
Maka dengan semangat Minju menyampaikan kegelisahan hatinya ke Ibunya.
"Beli baju?" tanya Ibu sekali lagi. Memastikan kalau anak bungsunya ini gak salah ngomong.
Pasalnya, selama ini tiap Ibu nanya Minju mau dibeliin baju apa engga tiap ibu ke pasar / mall pasti bilangnya gak mau. Daripada dibeliin baju mending beliin buku aja katanya.
Nah sekarang Minju kepengen dibeliin baju tuh ada angin apa?
"Iya. Bentar lagi kan aku kuliah, jadi mahasiswa. Aku gak punya banyak baju," jawab Minju menjadikan kuliah sebagai alasannya buat beli baju. Yang tanpa bilang brgini pun Ibu pasti beliin Minju baju kok kalau memang anaknya kepengen.
Padahal sih sesungguhnya alasan utamanya Minju pengen beli baju bukan itu.
Tapi gara-garanya adalah kak Dokyeom.
Jadiiiii, setelah Minju gagal lolos SMB, Minju nyoba lagi jalur mandiri kan. Maka tiap hari kerjaanya ya belajar kaya waktu dulu.
Berhubung Nako sama Hitomi udah sibuk sama kampusnya masing-masing jadi yaudah Minju kalau belajar pasti sendiri. Biasnya ramean dimana gitu biar gak jenuh.
Terus dengan berbaik hati kak Dokyeom nawarin gimana kalau belajarnya barengan aja. Minju belajar buat jadi mahasiswa. Dokyeom belajar buat lulus jadi mahasiswa.
Yang tentu saja Minju iyakan tanpa pikir panjang.
Lalu hubungannya baju sama kak Dokyeom apa? Tentu aja karena Minju ingin keliatan cantik di depan kak Dokyeom.
Secuek-cueknya Minju, Minju kepengen kali keliatan waw di depan orang yang dia suka.
Iya. Minju akhirnya ngaku sama dirinya sendiri kalau dia suka sama kak Dokyeom. Sukanya masih level begginer sih, masih ala-ala cinta anak sekolahan gitu.
Habis gimana ya, kak Dokyeom ternyata bawa banyak perubahan buat hidup Minju.
Bukan berarti selama ini hidupnya gak menyenangkan. Cuma ya begitu. Begitu aja. Ngerti kaaan???!!!
Sebelum kenal kak Dokyeom
😑🙂☺😐😮😒🕸🍃💤Setelah kenal kak Dokyeom
😁😂😄😲🎆🎉🌻🍬🍭"Yaudah sana siap-siap," kata Ibu jadi matiin tv, bikin Minju jadi bingung kok ibunya semangat banget?
"Sekarang banget, Bu?"
"Iyadong. Lebih cepat lebih baik," sahut Ibu seneng jadi masuk ke dalam kamarnya, ninggalin Minju yang masih mematung, nanya sama diri sendiri, apa langkah yang dia ambil ini benar atau salah?
261020
KAMU SEDANG MEMBACA
вυηgѕυ ✓
FanfictionTentang Minju, adik dari Mingyu dan Minkyung. 04.08.20 - 31.08.22