"Aku suka sama kakak."
"Aku juga suka sama Minju, Minju udah aku anggap adik sendiri."
Tepat begitu Dokyeom bilang udah aku anggap adik sendiri, alarm Minju bunyi.
Ternyata cuma mimpi, kata Minju lega karena ternyata yang tadi cuma mimpi.
Hufff, saking kepikirannya jadi kebawa mimpi kan.
"Nju, kenapa? Kok ga dimakan?" tanya Dokyeom karena Minju malah merhatiin dia manggang daging, bukannya makan.
"Eh? Engga kak, gak apa-apa," kata Minju, "Aku nungguin kakak."
"Ih gapapa, makan aja, nanti keburu dingin, ayo cepet makan," suruh Dokyeom maksa.
"Heheh, iya kak," angguk Minju nurut.
"Nah gitu, makan yang banyak yaa," kata Dokyeom senang karena Minju makan banyak.
Padahal Minju confessnya di dunia mimpi, tapi kenapa awkwardnya malah di dunia nyata gini sih???
"Berarti kamu nanti kos dong ya?" tanya Dokyeom di sela-sela mereka makan.
"Maunya sih gitu kak, tapi sama kak Gyu gak dikasih izin."
"Lah terus mau pulang pergi gitu?"
Jarak rumah sama kampus Minju nanti tuh lumayan jauh, sekitar satu setengah jam.
Emang sih masih bisa pulang-pergi, tapi kalau udah dapat macet dan pulang malam, apa gak repot?
"Iya, katanya nanti awal-awal semester kak Gyu anter dulu," jelas Minju yang dapat gelengan heran dari Dokyeom.
"Mau heran, tapi kakak kamu kan Kim Mingyu," kata Dokyeom yang dapat anggukan setuju dari Minju.
Selesai makan, Dokyeom ajak Minju ke cafè biasa mereka nongkrong.
Katanya kak Dokyeom mau beliin Minju kue sebagai ucapan selamat.
"Loh, kenapa kak?" tanya Minju karena bukannya masuk, Dokyeom malah mundur dari pintu masuk cafè.
"Kita ke cafè yang lain aja yuk," kata Dokyeom, gak ngejawab pertanyaan Minju, dan narik tangan Minju buat secepatnya pergi menjauh dari cafè.
Pas Minju nengok ke dalam cafè, ternyata ada kak Minky, kak Wonwoo, sama seorang perempuan yang kayanya seumuran sama Minju, tapi Minju gak kenal itu siapa.
"Pantesan," kata Minju dalam hati.
🐸🐸🐸
Dokyeom | Minju
Kak Dokyeom |
Aku udah nyampe rumah || Wokee 👌
| Langsung istirahat yaaaIya kak |
| 👍😄
Oh iya kak |
| Iya?
Aku udah tau mau minta apa |
| Mau minta apa?
Aku mau minta kakak lupain kak Minky |
| Eh?
Aku gamau kakak menderita karena ngejar kak Minky |
Aku gak mau liat orang yang aku sayang menderita |
Aku... |
Suka sama kakak |
Habis itu, Minju ngeblock nomor Dokyeom karena Minju takut sama respon yang dikasih Dokyeom.Iya, Minju emang cemen. Kenapa? Masalah?
08.07.2021
KAMU SEDANG MEMBACA
вυηgѕυ ✓
Fiksi PenggemarTentang Minju, adik dari Mingyu dan Minkyung. 04.08.20 - 31.08.22