Happy reading guys 👋👋
Gabby pov
"Morning bunda,papa!!!"ucap Gabby sambil menuruni tangga.
"Morning too sayang"jawab mereka bersamaan.
"Lah,aku kgk nih?"balas Kenan.
"Dihhh ngikut Mulu lu, morning adekku tersayang dan tercintaaa"ucap Gabby terpaksa.
"Gsh ngucapin kalo gak ikhlas!!"ketus Kenan.
"Serah gw dong, sewot Mulu!!"ketus Gabby.
"Dihhh anjg lu!!"teriak Kenan.
"Kenan!!!"ucap bunda dan papa.
Plakkk
Sebuah tabokan mendarat dimulut Kenan. Siapa lagi klo bukan tangannya sang bunda.
"Awhhh,sakit bunda!"ringis Kenan.
"Siapa yang ngajarin kamu seperti itu!!"bentak bunda kpda Kenan.
"Bang Farel bunda!!"jawab Kenan sambil meringis kesakitan.
"Gitu doang lebay!!,Lakikk dong!!,bentar,tadi lu bilang?farel?wah bener² tuh anak!!,si anj...eh gak jadi hehe"balas Gabby pada Kenan.
"Serah gw lah,apa lu?gak suka?bewan kita!!!"ketus Kenan sambil beranjak pergi.
"Ehhh bocah!!,sini lu gak sopan amat sih,awas lu ntar!!"teriak Gabby sambil melihat sang adik beranjak pergi.
Bunda menggeleng-gelengkan kepala nya pelan melihat tingkah anaknya yang gak pernah akur.
"Udah Gabby sini makan dulu,nanti papa kamu yang antar"suruh bunda.
"Iya bundaa"
"Oh ya sayang gimana?nanti malam kamu siapkan ketemu calon kamu?"tanya bunda.
"Uhukk Uhukk,nanti malam bun?gak kecepatan?"ucap Gabby sambil tersedak air.
"Lebih cepat lebih baik!"lanjut sang papa.
"Tapi pa.... Gabby belum siap"balas Gabby lesu.
"Kamu mau ngecewain kita berdua?temen² bunda pada gendong cucu loh,kita kapan?ya nggak pah?"ucap bunda menoleh ke papa dan diangguki nya.
"Iya bunda, Gabby siap"ucap Gabby lesu sambil meneruskan makanannya yang tertunda tadi.
~Skip Selesai makan~
"Yaudah bunda,Gabby berangkat dulu,papa udah nunggu diluar, assalamualaikum!!"ucap Gabby sambil mencium punggung tangan bunda.
"Wa'alaikumsalam"balas sang bunda.
~skip sampai sekolah~
Author pov
Teman² Gabby semua melongo melihat ada seorang gadis yang berada di dalam mobil Alphard tersebut,siapa lagi kalo bukan Gabby sang anak pemilik sekolah tersebut,Dilan Davidson.
Teman² Gabby melihat tak percaya bahwa Gabby yang berada di dalam mobil Alphard tersebut,termasuk sahabat²nya,apalagi Adel dia mengeluarkan senyum sinis nya tersebut. Ditambah Ardan dkk menatap Gabby tak percaya,sungguh sangat tidak bisa dikatakan lagi:).
"Em ydh deh pa,Gabby masuk ke sekolah dulu,bye papa assalamualaikum"ucap Gabby sambil mencium punggung tangan papanya.
"Belajar yang pinter,ingat!!, wa'alaikumsalam"balas sang papa sambil pergi menggunakan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kita? [HIATUS]
Teen FictionYANG MAU PLAGIAT, MINGGIR DULU! CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! HARAP JADI PEMBACA YANG BIJAK! HARGAI PERASAAN AUTHOR DENGAN TIDAK MEMBAWA CERITA LAIN KE DALAM CERITA INI!. DIA DEVANDRA, cerita yang di angkat dari kisah seseorang yang...