-15-

28 5 1
                                    

Hai hai👋👋👋 I'm Back Yuhuuuuu💋💋
Kangenn yaaa??? Berjanda.
Selamat membaca kawan💋💋💋💕💕

⚠️banyak kata-kata kasar!


"Lo cari Esya kan?? Plisss tolongin gue, Esya sama calon gue berantem dikelasnya!!!"lanjutnya yang tak lain adalah Farel.

Gabby yang mengetahui itu pun segera lari menuju kelasnya untuk melerai keduanya.

***

"APAAN SIH LO? UDAH GUE BILANG, GUE GAK BUTUH LO!" pekik gadis itu.

"Lo kenapa sih Sya? Kenapa Lo malah berubah gini sih?" Ujar Ayra pada Esya.

"YA KARNA LO YANG BIKIN GUE KEK GINI! PAHAM? JADI GAK USAH SOK PEDULI SAMA GUE KALO LO AJA BENALU!" Balas Esya lalu mengambil snacknya dan berlalu pergi, namun tiba-tiba tangannya di cekal Ayra begitu saja.

"LEPASIN GAK?!" berontak Esya melepaskan tangannya, namun nihil.

"LEPAS ANJING!"

"BANGSAT,"

"GUE MAU KELUAR ANJING, LEPAS BEGO! LO DENGER NGGA SIH?!" Ucap Esya sambil mengeluarkan umpatan kasar pada Ayra.

"Gue mau Lo jelasin kenapa Lo jadi berubah kek gini!" Pekik Ayra.

"Hhhh, mau tau Lo? Dasar munafik!" Ujar Esya meremehkan.

"GUE CUMAN NANYA! GUE MAU TAU KENAPA LO NGEHINDARIN DAN JAHATIN GUE!" bentaknya tak sengaja mendorong Esya jatuh dan tak sengaja membentur pinggiran meja yang lancip sehingga mengeluarkan bercak darah.

"ESYA!!" pekik seorang gadis yang baru saja masuk kedalam langsung memeluk tubuh sahabatnya itu yang terkulai lemas tak berdaya.

"SYA!" lanjut Alen sambil menepuk-nepuk pipi yang berlumuran darah itu.

"Gue,, gue gak sengaja Gab.. Len.. gue gak sengaja ngedorong dia, gue tadi terlalu emosi,," lirih Ayra sambil melihat tubuh tak berdaya itu karena ulahnya.

"Gue gak habis pikir sama Lo Ra! Bisa-bisanya Lo sampe ada pikiran kek gitu anjing!" Ujar Gabby sambil menatap tajam Ayra.

"Klo Lo mau tau masalahnya gak usah pakek segala ngedorong dong! Lo tau yang bikin Esya ngejauh dari kita?? KARNA FAREL TUNANGAN LO ITU! PADAHAL DIA TAU KALO ESYA ADA RASA SAMA DIA KENAPA MASIH AJA TERANG-TERANGAN NGUNDANG KITA DI DEPAN ESYA! Lo mikir anjing! Esya ngelakuin itu karna dia sayang sama persahabatan kita! Tau gak sih Lo? Dia mau ngilangin rasa suka itu, karna dia ngejaga perasaan Lo! Karna dia sayang Lo dan gue! Tapi apa?? Lo malah kek gini? Gue kecewa sama Lo Ra!" Lanjutnya lalu mendekap tubuh sahabatnya itu lagi.

Farel dan Ayra berhasil dibuat bungkam dengan jawaban Gabby. Ia tak percaya, ternyata selama ini sahabatnya menyukai calon suaminya selama itu.

Gabby pun langsung membantu Alen untuk menggendong Esya. Membawa nya ke UKS untuk di tangani.

Ayra menatap kepergian mereka dengan tatapan kosong. Hingga punggung mereka tidak kelihatan lagi.

Farel yang melihat itu pun segera mendekap tubuh Ayra. Ia pasti syok mendengar itu.

Dia kaget, tiba-tiba Ayra mendorongnya begitu saja. "Gak usah pegang aku! Aku gak sudi deket-deket sama pembohong kayak kamu! Gara-gara kamu gak jujur ke aku, persahabatan aku jadi hancur kayak gini!"bentak Ayra.

"Sayang,, maaf, maafin aku gak jujur sama kamu... Aku cuma gak mau bikin kamu sakit.."lirih Farel.

"JUSTRU KAMU GAK NGOMONG SAMA AKU NGEBUAT AKU DI JAUHIN SAMA MEREKA! TAU GAK SIH?! AKU BENCI SAMA KAMU! AKU MAU KAMU NGEJAUH DARI AKU SAMPAI HUBUNGAN PERSAHABATAN AKU BALIK LAGI! PAHAM!?"ujar Ayra lalu beranjak keluar kelas.

"Arghhh, anjing!"umpat Farel sambil mengusap wajahnya kasar.

***

"Len, gue mau ngomong sama Lo, serius,"ujar Gabby tiba-tiba.

"Hm?"balas Alen yang masih setia menatap Esya yang tertidur di atas brankar.

"Lo,, suka sama Esya??"tanya Gabby.

Pertanyaan itu sontak membuat Alen kaget. Kenapa dia bisa tahu? Siapa yang memberi tahunya?.

"Lo?? Tahu?"gugup Alen.

"Jadi bener Lo suka sama Esya?"tanya Gabby sekali lagi, guna memastikan.

"Hm, udah dari dulu waktu masih MOS gue suka sama dia, tapi ternyata dia suka sama Farel, sahabat gue sendiri, dari situ gue jadi secret admirer dia, gue mohon jangan bilang ke siapa-siapa"jelas Alen.

"Jadi?? Lo beneran suka sama Esya? Selama itu?"balas Gabby.

"Iya, Lo tau dari mana?"

"Gue paham gerak-gerik Lo selama ini dengan Esya, Lo peduli sama dia, dan juga lihat keadaan Esya tadi Lo lebih panik dari pada gue, jadi dari situ gue curiga sama Lo,"

"Dan ternyata benar dugaan gue, Lo suka sama dia, kenapa gak Lo ungkapin aja?"

"Gue masih gak berani, gue takut dia nolak gue,"lirih Alen.

"Gak bakal, asal Lo mencoba, mungkin dengan itu bisa buat dia lupa sama Farel, memang terkesan pelampiasan, tapi apa salahnya? Itu bisa buat Esya jatuh cinta sama Lo, gampang kan?"jelas Gabby lalu di angguki oleh Alen.

"Boleh dicoba, tapi dia gak akan nolak gue kan??"tanya Alen sekali lagi.

"Gak akan, gue percayain sama Lo, jaga sahabat gue, dia udah rapuh jangan buat rapuh lagi!"ucap Gabby memberi semangat pada Alen.

Semua percakapan itu tidak luput dari pendengaran seseorang.

"Maaf Sya, bukannya gue nyakitin lo, tapi gue di jodohin sama orang tua gue, gue juga sayang sama lo, maaf..."lirih seseorang.



Jiakkk acikiwirr, gimana-gimana?? gimana dengan part ini?? Suka nggak? Nggak yahh??:(( Jangan lupa vote and komen ya guyss!!

Dan juga follow my Ig : @missdaixyy dan @milkyy.straww

See u againn!! Sampai jumpa lagi Sabtu depann xixixi>•<

06 November 2021

Pukul 18:10 WIB.

Kisah Kita? [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang