-8-

26 6 0
                                    

Happy reading guys 😍😘

"Gak terlalu kecepatan om?"tanya Gabby kaget.

"Tau tuh,gak kecepatan apa pa?kan Ardan juga masih sekolah!!"ketus Ardan.

"Nggak,dan nggak sama sekali,ya kan ka?"ucap Rama pada Arka lalu diangguki oleh Arka.

"Dan mama juga minta sama kamu,mulai besok kamu antar jemput Gabby,jangan sampai lecet mantu mama,klo sampai lecet siap² kamu mama buang ke kolom jembatan!"pekik Vera menyuruh Ardan menjaga sang calon mantu.

"Hm."dan hanya di balas deheman oleh Ardan.

"Good boy"balas Vera lembut.

"Yaudah kita pulang dulu ya jeng, assalamualaikum"lanjutnya lalu beranjak keluar.

"Iya,wa'alaikumsalam"balas Acha lalu mengantar mereka sampai depan rumahnya.

-skip pagi

Gabby yang sedang makan merasa ada yang chat,dia pun langsung membuka notifnya, ternyata si sotong ayam itu.

Ardan sotong ayam!

Hari ini gue jemput Lo!tunggu di depan rumah!

Hm y,cepetan,awas lu telat 20 menit gue gampar!

Iyeee,sabar,bentar lagi nyampe!

Gabby pun langsung mengambil tas nya diatas,dan dari atas dia sudah melihat ada seseorang yang menjemputnya,siapa lagi klo bukan Ardan yang memakai motor ninjanya.

Gabby pun langsung turun keluar untuk nyamperin Ardan.

"Naik,cepat telat nanti!"ketus Ardan.

"Dihhh gsh sok cuek ke gue lu,gue gak akan terbawa suasana!"balas Gabby lalu naik keatas motor Ardan.

"Pegangan!klo kgk gue di buat ma mama gue karna Lo lecet!"suruh Ardan pada Gabby.

"Y."yaps,hanya itu jawaban Gabby lalu langsung memeluk punggung Ardan.

-skip sampe sekolah

Betapa terkejutnya semua siswi melihat Gabby dan Ardan begitu dekat sekali!. Siapa yang tidak kaget jika prince di sekolahnya membonceng gadis cantik seperti Gabby,berpelukan lagi. Semua melongo melihat Gabby terutama Farel,Alen,Esya,Ayra dan Adel dkk. Adel yang melihat itu pun wajahnya memanas seketika.

Gabby yang melihat wajah Adel memanas,dia langsung memeluk tubuh Ardan dengan erat membuat Adel semakin terbawa amarah.

"Dh nyampe,turun!gak malu apa lu diliatin banyak orang"ketus Ardan lalu turun dari motornya.

"Kagak."ketus Gabby.

"Aneh lu"balas Ardan dingin.

"Biarin!heh dan ini lepasin anjg,susah!!"balas Gabby yang masih kesusahan melepaskan helm nya.

"Ck!,makanya sering² pakai motor,biar kebiasaan!!"pekik Ardan lalu melepaskan helm Gabby.

Semua siswi pun histeris melihat adegan itu,sungguh² sangat sosweet...,ada yang kagum,ada yg iri dan juga ada yang mencaci. Namun Gabby menghiraukan nya.

"Hai Ardan!!"sapa Adel centil lalu mencium pipi Ardan.

Dihhh sok²an mau nyium Ardan,emang lu kira gue panas?kagak bakal Adel takodel takodel! Batin Gabby.

Kisah Kita? [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang