-13-

26 6 0
                                    

Happy Reading kawannn😍😘





• • • • • • • • • •
🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️




Setelah beberapa hari tidak masuk,Gabby pun diperketat penjagaannya oleh sang ayah. Karena waktu itu Ardan menceritakan semuanya pada calon mertuanya itu,dan alhasil Gabby pun selalu di ikutin oleh 1 bodyguard kepercayaan keluarga.

"Udah deh pak,bapak tunggu diluar aja,saya mau masuk buat belajar,bapak disini aja"suruh Gabby pada bodyguard tersebut.

"Tapi non,saya disuruh oleh tuan untuk menjaga nona"balas bodyguard tersebut.

"Saya gak bakal kenapa² pak...toh juga ada sahabat saya,ya nggak Ay?Sya?Ra?,mereka bakal jaga saya"

"Baik kalo begitu,saya tunggu diluar,dan kalian² kalo sampe nona Gabby lecet saya bakal habisin kalian"ucap bodyguard tersebut lalu melangkah keluar kelas.

"Ngeri anjing,berarti selama ini Lo gak pernah bebas lagi gab?"tanya Esya bergidik ngeri.

"Ya gitulah,dahlah masuk yok"ucap Gabby menarik tangan Esya sang sahabat.



🌻🌻




Atm Berjalan😍🤙



Gabby,habis ini kamu langsung pulang sama Ardan,jangan kelayapan!!

Kenapa emang yah?gak biasa²nya

Udah nurut apa kata ayah,nanti kamu juga tahu.

Gimana bisa tahu?orang ayah aja gak ngasih tau...

Ardan yang tau.

Oh.
Yaudah Gabby nanti pulang cepet

[Read]

Setelah menerima pesan dari sang ayah,tiba² seseorang menepuk bahunya.

"Yaudah yok jalan"ucap Ardan sembari menepuk bahu Gabby.

"Emang kita mau kemana sih?"tanya Gabby.

"Gak biasa²nya, males tau!!"lanjutnya.

"Nanti kamu juga tau,udah ayooo"ucap Ardan lalu menarik tangan Gabby.



🌻🌻



Angel Boutique


Yaps,mereka sekarang telah sampai di sebuah butik terkenal yang bagus akan desain nya. Untuk apa mereka datang kesini?jelas fitting baju dong.

"Kita ngapain kesini?"tanya Gabby bingung.

"Fitting baju lah,masa makan bakso,udah ayo masuk"balas Ardan lalu langsung masuk meninggalkan Gabby.

"Tungguin!!!"

"Yaudah ayo jangan lemot!!!"teriak Ardan dari dalam.

Kisah Kita? [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang