Happy reading guys 👋👋
"Udah² gitu doang di masalahin,udah bel tuh, masuk!!"lerai Ardan pada farel dan Gabby.
Semua teman² Gabby dan Ardan pun masuk ke kelas.
~skip pulang sekolah~
Iya?halo pa?ada apa? Tanya Gabby
Nak papa gak bisa jemput kamu,kamu pulang bareng temen kamu aja ya?papa lagi ada meeting mendadak,gpp kan?.
Em gak deh pa,temen² Gabby dah pada pulang,Gabby mau naik bus aja kalo gitu. Jawab Gabby lesu.
Yakin?beneran gpp?baik² ya,nanti klo udah sampe rumah kabarin papa.
Iyaaa papa ku sayang,yaudah bye pa, assalamualaikum. Ucap Gabby sambil mematikan teleponnya sepihak.
Sebenarnya papa Gabby gak tega anaknya pulang naik bus,ya mau gimana lagi meeting nya penting banget.
"Gimana nih masa harus naik bus?kalo tau gini gue tadi ngikut Esya aja dah,ah tauah!"ketus Gabby sendiri.
"Nata!!!"teriak seseorang memanggil nama Gabby dengan sebutan nata!?.
"Renald?,Lo ngapain kesini lagi hah?gak cukup sakitin gue!?pergi sana Lo!!"bentak Gabby pada Renald mantan kekasihnya. Tiba² tangannya di tarik oleh Renald dan mencengkeram nya cukup erat.
"Lepasin Renald!!!lepas gak!!,lu mau apalagi sih hah!?"teriak Gabby sambil melepaskan tangannya dari genggaman Renald namun nihil.
"Lu dari dulu gak pernah berubah ya Nat,masih tetep aja,cantik dan judes"ucap Renald memandang Gabby yang tak bisa diartikan.
"Maksud lu apaan hah?lepasin gue gak!!lepasin!!!"teriak Gabby pada Renald sambil melepaskan genggaman tangannya akhirnya terlepas.
"Eh santai dong santai,tukeran nomor lagi yok,mau gak?"ajak Renald namun di tolak mentah² oleh Gabby.
"Gue gak mau tukeran nomor sama bajingan kek lu!!!"ucap Gabby pada Renald ketus.
Plakk
Tiba² sebuah tamparan mendarat di pipi mulus Gabby.
"Berani²nya kamu deketin cowok saya,mau jadi jalang kamu ya??hah!?"teriak cewek tersebut pada Gabby.
"Hah?apa?gak salah dengar saya?kamu ngatain saya jalang? darimana nya mbak?"ucap Gabby santai pada cewek tersebut.
"Halah gausah ngeles neng,jelas² kamu mau ngerebut cowok saya kan?"jawab cewek tersebut.
"Ogah kali mbak saya ngerebut bajingan kek gini,selera saya lebih tinggi,cih!!"ketus Gabby.
"Udah gatal,ngelak lagi,dasar jalang!!"bentak cewek tersebut pada Gabby.
"Hah?bentar nih ya,cowok lu yang ngedeketin duluan"ucap Gabby santai.
"Kok gw yang dibilang gatel"lanjutnya.
"Kalo stress berobat sayang"lanjutnya sambil tersenyum sinis.
"Bukannya kebalik?lu kan yang ngerebut Renald dari gue dulu?oke fine gue relain,kok lu malah ngatain gw?kan lu sendiri yang jalang ups"lanjutnya sambil ngehina cewek tersebut.
"Kamu ya!!"ucap cewek tersebut hampir menampar pipi mulus Gabby lagi tapi dihadang oleh seseorang.
"Mending mbak nya sadar diri deh,tuh laki nya dijagain jangan suka gatel sama cewek orang,lagian dia juga udah mau nikah,kamu nya instrospeksi"ucap Ardan,ya itu adalah Ardan.
"Tadi saya lihat kamu nampar Gabby ya?padahal yang salah adalah cowok kamu sendiri,gak asik ah mainnya nampar tanpa bukti"lanjutnya.
"Lu aja udah kek jalang,kek tante² tau nggak, pantes banyak yang mau sama lu,kek pelakor penampilan lu,lain kali instrospeksi diri ya neng"lanjutnya.
"Lo jangan pernah ngehina cewek gue anjg!!"ucap Renald pada Ardan.
"Lah cewek Lo juga ngehina Gabby heh!!sadar!!"bentak Ardan pada Renald.
"Sialan!!kita pulang!!"ajak Renald pada ceweknya.
"Ngapain lu nolongin gue?"tanya Gabby pada Ardan.
"Serah gw lah,udah ayo gw anter pulang"ajak Ardan pada Gabby.
"Tapi...."ucap Gabby gugup.
"Udah ayooo!!!,lu mau di gangguin lagi!?"ajak Ardan sambil menarik tangan Gabby.
~skip sampai dirumah~
"Assalamualaikum,Gabby pulang"ucap Gabby langsung masuk ke kamar karna kelelahan.
"Wa'alaikumsalam, Gabby sini dulu nak,bunda mau ngomong!!"teriak bunda dari bawah.
"Nanti dulu bunda,Gabby capek pengen tidur!!"teriak Gabby.
"Sebentar aja sayang,turun dulu!!"
"Iyaaa² Gabby mandi dulu"ucap Gabby langsung beranjak ke kamar mandi.
5 menit kemudian....
"Ada apa bunda??"tanya Gabby.
"Sini dulu sayang"ajak sang bunda.
"Nih bunda kasih kamu gaun,jangan lupa pakai nanti malam ya sayang,kamu harus terlihat cantik didepan calon mertua kamu!!"lanjutnya.
"Iyaaaa bunda ku sayangg,udah kan?Gabby capek mau istirahat"ucap Gabby sambil mengedipkan matanya.
"Eh sebentar bunda mau nanya,tadi kamu pulang bareng siapa?"tanya bunda.
"Bareng temen Bun,kenapa?"
"Boy or girl?"tanya bunda lagi.
"Boy bundaa,kenapa sih emang?"
"Lain kali kalo kamu udah ada suami pulang bareng suami kamu ya?gak boleh sama cowok lain!!,you understand?"suruh bunda pada Gabby.
"Iyaaa bunda,I understand!!,udah ya Gabby capek pengen tidur!"jawab Gabby langsung menuju kamarnya.
TBC.
Gimana?bagus gak?di part ini sedikit aja ya,soalnya lagi error nih otak ahayyy,dan juga otak saya lagi capek.
Jan lupa vote and komen cmiwiwww.
Ig : mptaaaavcdo
See you by again👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kita? [HIATUS]
Teen FictionYANG MAU PLAGIAT, MINGGIR DULU! CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI! HARAP JADI PEMBACA YANG BIJAK! HARGAI PERASAAN AUTHOR DENGAN TIDAK MEMBAWA CERITA LAIN KE DALAM CERITA INI!. DIA DEVANDRA, cerita yang di angkat dari kisah seseorang yang...