-12-

25 6 0
                                    

Happy reading guys 😍😘





• • • • • • • • •
🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️🕊️





"Gabby,itu Ardan udah Dateng di depan,sana gih,lumutan nanti"ucap Acha lalu diangguki Gabby.

"Yang udah tunangan mah bebas bucin Mulu!!"teriak Kenan meledek kakaknya.

"Bacot,iri?bilang bos!!"ketus Gabby.

"Anjing lo kak!!"kesal Kenan.

"Kenan....udah gak usah diladenin ya?makan sana"suruh Acha lembut.

"Iya bun"pasrah Kenan.

🌻🌻

"Turun gih,tuh di tungguin sma temen² kamu"suruh Ardan.

"Iyaaaa"

"Gabby!!!"teriak Aira,Ayra dan Esya.

"Eh kalian,ada apa?"tanya Gabby.

"Gak ada,hm kek nya ada bau² baikan nih...."ucap Esya mengintimidasi.

"Iya nih,cieee dah baikan?"goda Ayra.

"Emang mereka kenapa?kok baikan?"tanya Aira polos.

"Wah nih bocah emang polos deh sya,kan kemaren Gabby sama Ardan berantem,lupa?"perjelas Ayra.

"Ohh"dan hanya dijawab 'oh' sj oleh Aira.

"Ohh doang gitu?gak terima kasih lo!!"protes Ayra.

"Malah berantem lo berdua,dia siapa sayang?"tanya Ardan begitu saja dengan menggunakan kata 'sayang' gak tau tempat emang.

"Haha,manggilnya dah sayang ya bu bos?cieee dah baikan nih pak bos!!"sahut Farrel yang baru saja datang.

"Tau nih,ganggu deh kita kek nya,udah yok balik ke kelas haha"balas Esya menggoda Gabby.

"Paansih"ketus Gabby.

Ardan!!! Teriak seseorang tiba² siapa lagi kalo bukan sasya,merusak suasana saja.

"Ngapain lo kesini hah!?"bentak Esya tiba².

"Ardan...dia bentak aku..."lirih sasya mengadu pada Ardan.

"Apaansih lo!heh inget,lo tuh cuma 'MANTAN' gak lebih!!"teriak Esya lagi sambil menekan kata 'MANTAN' didepan sasya.

"Dihhh kenapa emang?toh Ardannya masih sayang sama aku,ya nggak dan?"ucap sasya tanpa malu langsung memegang lengan Ardan namun langsung ditepis oleh Gabby.

"Apaansih lo!gausah pegang² cowok gue,najis lo!"ketus Gabby menatap tajam sasya.

"Oh ini yang katanya adeknya malah ngaku² pacarnya,pinter banget kamu berbohong"ucap sasya melirik sinis Gabby.

"Gausah ganggu hubungan gue lagi sya!!,diem lo!"sahut Ardan meneriaki sasya.

"Kok kamu malah bentak aku sih,kan dia yang pelakor!!"balas sasya sambil menunjuk ke arah Gabby.

Kisah Kita? [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang