-7-

28 6 0
                                    

Happy reading guys 😍😘


-Skip dimalam hari


Gabby pov


"Sayang!!kmu nanti pakai baju yg bunda kasih tadi ya?"suruh bunda.

"Iyaaa bunda"balasku lembut.

"Good,oh ya bentar lagi keluarga mereka Dateng,jadi kmu siap² gih,dandan yg cantik haha,see you honey"ucap bunda lalu mencium pipi ku dan beranjak pergi.

"Iyaaaa bunda!!"balasku.

"Huft....bajunya ngapa kek gini sih!?risih!kesukaan gue kan yang celana robek di lutut itu,kan lebih bagus!!"ucapku sambil bercermin.

"Tapi cantik juga gue bwahaha"lanjutnya pede.

Pede amat lu gab?haha -Author

Dihhh gue emang cantik dari lahir!!lu nya aja sirik wuuu -Gabby

Si anjing,awas lu!!! -Author

Meh meh meh😏 -Gabby

Dhlh back to topick -Author


-Dirumah Ardan


"Ardan!!!ayo cepat, telat nanti!!!kau mau kita telat hah? kemalaman nanti Ardan!!"teriak Rama -papa Ardan.

"Udah² pa,jangan teriak²,gak baik nanti juga turun tuh anak"ucap Vera -mama Ardan.

"Nah tuh anaknya nongol,udah² jangan marah²,ayoo sekarang berangkat!!"Vera mengajak sang suami masuk kedalam mobilnya.

"Heh bocah tengil!ayo jalan,lemot amat!!"ketus Rama.

"Hm"hanya di jawab deheman oleh Ardan lalu langsung masuk kedalam mobil.

"Punya anak kok gini amat sih ma!gada sopan santun nya!"Rama frustasi.

"Udah² ayo berangkat,ayo Vira kita berangkat"ucap Vera mengajak Vira anak keduanya.

"Iyaaa mom"balas Vira lembut lalu menggandeng tangan sang mommy.


-Skip sampe di rumah besar milik keluarga Gabby.


"Loh ma!?kok kita kesini?"tanya Ardan bingung.

"Oon nya mulai,ya ini rumah calon mantu papa Ardan!!!"teriak Rama.

"Pa... Udah jangan teriak² malu didenger tetangga"suruh Vera lembut.

"Udah yuk Ardan masuk"lanjutnya menggandeng tangan Ardan.

"Achaaa Where are you!!??"teriak Vera dari luar rumah Gabby.

"Vera!!!???,aaaaa aku kangen banget tau sama kamu ver,apa kabar?"teriak Acha -bunda Gabby langsung memeluk sang sahabatnya.

"Baik dong!!"balas Vera lembut.

"Hey bro!!apa kabar heh?lama kita gak nongkrong kek dulu haha"ucap Rama lalu tos ala laki laki dengan Dilan.

"Selalu baik haha,lu sih semenjak pnya anak lagi gak pernah Dateng kesini"balas Dilan lalu memeluk sahabatnya itu.

"Woy dan!!,gimana kabar lu?lama nih kita gak ketemu haha"sapa Kenan sambil menepuk bahu Ardan.

"Baik,lama dari mana ny?orang kita gak ketemu cuma 3 hari lu bilang lama,kemana aj lu gak pernah nongkrong bareng kita?"balas Ardan.

"Lu tau lah kakak gue kek mana,kan gue lagi ulangan harian,ya jadi gitulah gue gak boleh keluar malam,eh itu siapa dan?adek lu?"ucap Kenan lalu menoleh pada gadis di samping Ardan.

Kisah Kita? [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang