┖05┒

8.6K 847 67
                                    

| Gᴏᴏᴅʙʏᴇ ᴛᴏ sᴇᴇ ʏᴏᴜ|
❈❈❈
.
.
.

"Ya?" Jungkook maju satu langkah, hingga menepis jarak yang tadi tersisa.

"Kita...kita... makan! Ayo, aku sangat lapar," ucap Taehyung saat merengkuh pinggang ramping Jungkook. "Apa kau bisa memasak, baby?"

"Uh? T-tentu saja!" jawab Jungkook bangga.

Sebenarnya apa yang aku harapkan dari seseorang yang tidak percaya cinta. Dasar bodoh!

Hingga akhir mereka menuju dapur, Jungkook meminta Taehyung untuk tetap diam duduk di salah satu kursi makan tak jauh dari tempatnya berdiri. Dia akan menyiapkan nasi goreng kimchi, atas permintaan Taehyung. Tentu saja karena itu adalah makanan kesukaannya.

Jungkook tampak memotong kimchi sebelum dia masukkan ke dalam nasi yang telah ada di dalam penggorengan. Taehyung menatap lamat sosok manis itu, hingga tak jarang wajahnya tampak mengulas senyum tanpa alasan hanya karena menatap teman kencan 3 harinya itu.

"Kenapa menatapku? Jangan menatapku kalau tidak ingin membantuku, daddy!"

Tak menjawab, Taehyung hanya tersenyum kembali menatap Jungkook. Dia menumpukan dagunya pada telapak tangannya yang berada di atas meja. Merasa ditatap, Jungkook hanya berdehem saja, mengabaikan apa yang ada dipikirannya. Lalu dia memutar tubuhnya, menyiapkan kembali masakannya. Tangannya tampak mengaduk-aduk nasi dan juga kimchi yang kini menimbulkan aroma yang menguar dalam ruangan itu.

"Uh?" cicitnya singkat saat terkejut sebuah tangan memeluknya dari belakang.

"Hati-hati, baby. Tanganmu akan terluka kalau seperti itu, hm?" ucap Taehyung saat melihat Jungkook memegang salah satu sisi penggorengan tanpa pelindung tangan. Di detik berikutnya, tampak Taehyung meniup pelan jemari sosok manis itu.

Tentu saja perlakuan pemuda tampan ini membuatnya kembali merona, bersemu dan jangan tanyakan kabar jantungnya. Karena jantungnya makin tidak baik-baik saja, kala Taehyung mencuri kecupan di leher kanan Jungkook, dan meninggalkan gigitan kecil di cuping telinga pemuda bergigi kelinci itu.

"Emmph!"

"A-aku menyukaimu..." ucap Taehyung setengah berbisik.

"Maksudmu?"

Pemuda manis bergigi kelinci balik bertanya ingin memperjelas pernyataan Taehyung. Di masih tampak mengaduk masakannya dan tetap berusaha tenang meskipun kini Taehyung kembali mencium lehernya pada sisi lainnya.

"Wangi tubuhmu...aku menyukainya!" balas Taehyung.

Sepertinya ada raut kecewa dari wajah seseorang saat mendengar ucapan Taehyung beberapa saat lalu. Ya, karena tentu saja bukan itu yang ingin dia dengar. Dan di detik berikutnya, dia melepaskan tangan Taehyung yang masih melingkar pada pinggangnya. Mengambil beberapa langkah menjauhi Taehyung.

"Maaf, Taehyung ssi..." ucap Jungkook setelah mematikan kompor, lalu melepaskan apron yang dia kenakan dan melipat lalu meletakkannya di atas meja makan.

"T-Taehyung ssi? A-apa maksudmu panggilanmu itu, hm? Kencan kita belum berakhir, masih ingat kau harus memanggilku apa saat berkencan, baby?" Taehyung mendekati Jungkook, dia hendak menyentuh pipi Jungkook, namun sosok manis itu mundur satu langkah; menghindarinya.

THE CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang