⚠Warning BxB⚠
[Tokyo Revengers || Takashi Mitsuya]
_
_Happy Reading_Melihat mitsuya yang tak berdaya dibawah dirinya entah mengapa tiba-tiba rasa iba muncul didalam benak ran saat itu juga apalagi sejak tadi mitsuya sama sekali enggan untuk menatap dirinya, rasa iba itu terus berlanjut bahkan setelah ran keluar didalam mitsuya. Saat dia mengeluarkan penis miliknya mitsuya langsung berbalik tak menatap ran sedikitpun, menyadari hal tersebut jujur ran sedikit merasakan kesedihan didalam hatinya walaupun dia dan mitsuya baru saja bertemu secara langsung.
Sebenarnya ran sudah mengenal mitsuya sejak baru masuk SMA cuma baru sekarang ini ran berani menyapa pemuda tersebut walaupun dengan cara yang tidak bisa dibenarkan, ran bukan manusia yang berengsek karna itu dia sekarang membersihkan tubuh mitsuya lalu duduk diam disebalah pemuda yang tidur diatas ranjang sambil melihat permainan dari ketiga temannya yang tak kunjung puas dengan mikey yang kini mulai tampak lemas apalagi mereka tak melepaskan ikatan tangannya.
"Join dong" Celetuk ran dan ketiganya tentu saja menyambut ran dengan senang hati lantas bermain dengan mikey yang mulai kehilangan sedikit demi sedikit kesadarannya setelah dimainkan oleh ketiga pria sekaligus dan sekarang ini ran malah ikut bergabung.
Sementara suasana di sana panas ditempat lain kini juga terasa panas namun panasnya bukan karna kegiatan mereka melainkan karna otak yang kesal dan kebakar, bagaimana tidak sekarang ini ryuguji ken atau yang akrab disapa draken sedang pergi dengan keisuke baji dengan embel-embel mencari mitsuya dan mikey. Niatnya sih gitu tapi gatau kenapa baji malah melenceng kemana-mana buat ken jadi kebakaran jenggot sampai kepalanya terasa panas dan hatinya ingin sekali memukul baji saath itu juga,niatnya urung mengingat bahwa hanya baji yang bisa diajak berkeliling mencari mitsuya dan mikey malam ini.
"Mau ken, enak banget ini" Ucap baji menyodorkan es krim yang dia beli dimalam hari, hal ini yang membuat ken jadi panas hati dan pikiran menghadapi baji.
"Males tau gak, udah dibilang fokus nyari mikey sama mitsuya malah jajan es krim" Kesal ken yang sejak tadi mencari mereka tapi baji malah tak bisa fokus padahal kalau dipikir-pikir baji juga salah karna dia meninggalkan mitsuya dan mikey sendirian padahal jalan pulang ketiganya searah, baji tau dia salah tapi dia juga gatau kemana mitsuya dan mikey perginya karna saat pulang sekolah dia langsung pergi begitu saja bahkan tak ingat bahwa tadi dia janji pada mitsuya bahwa akan mengantarkannya pulang takut jika mitsuya dihadang oleh seseorang.
"Terus kita nyari kemana ken? mikey gak ada dirumah dan mitsuya juga sama, pusing banget gak tau mereka ngelayap kemana sekarang ini" Celetuk baji membuat ken juga binggung sebab sudah sebagian tempat mereka jajahi untuk mencari mitsuya dan mikey tapi hasilnya sama saja, keduanya tak ditemukan.
Saat keduanya sedang dilanda kebingungan tiba-tiba saja mata baji menangkap sebut keanehan yang sedang terjadi diantara bangunan tak terpakai tersebut, seorang pria berjalan pelan tanpa pencahayaan ditempat yang gelap. Mencurigakan dan membuat penasaran hingga baji dan ken kini mengikuti pria tersebut dan tiba didepan sebuah gudang yang terlihat jauh lebih bagus daripada bangunan yang lainnya "Emang disini ada gudang?" Tanya ken dan baji menggelengkan kepala karna dia juga baru kali ini tau ada gudang padahal setiap harinya dia selalu lewat jalan sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love straight man [Takashi Mitsuya]
Roman pour AdolescentsTakashi mitsuya adalah pria staright,lalu bagaimana jika seorang pria mencoba menjadikan dia kekasihnya? akankah dirinya menolak atau malah menerima?. seperti saat ini, hidup mitsuya bisa dibilang tidak baik-baik saja akhir-akhir ini. bagaimana tid...