Silahkan Vote......
"Hei......Kau memang harus bisa untuk menjauhinya dan membuat dirimu sendiri nyaman"
Ucapan dahyun kembali membuat gadis itu meneteskan air matanya, Dahyun yang melihat hal itu merasa kasihan padanya dan berharap gadis itu tidak menangis lagi.
"Eonnie...... kenapa!..... kenapa!....KENAPA AKU MUDAH SEKALI MENYUKAI SESEORANG!! PADAHAL DIA HANYA MEMPERHATIKAN KU DARI KEJAUHAN"
Gadis itu menangis sesenggukan sambil mengeluarkan suara yang sangat menyedihkan, Suga mengelus pundak gadis itu dan berharap gadis itu tenang.
Tak terasa Air mata Dahyun ikut jatuh saat melihat gadis itu menangis, Dulu dahyun juga seperti gadis itu sangat mudah jatuh cinta tapi sangat sulit untuk melupakannya.
"Tenanglah......Jika kau terus menangis karena laki-laki yang hanya bisa memperhatikan mu dari kejauhan, dan gak berani menghampiri mu atau menyapa mu itu akan membuat mu lemah. Jangan pernah menangis karena laki-laki seperti itu"
Ucap Suga dengan nada lembut, ia tahu juga bagaimana keadaan gadis dihadapannya. Bagaimana seorang yang kehilangan harapan pertamanya untuk menjalin hubungan dengan laki-laki yang baru ia kenal.
"Aku juga mau itu.....Tapi.......Aku selalu tidak bisa menahan diriku untuk tidak menangis, AKU INGIN!...hiks...Hiks"
Gadis itu menangis sambil menutup wajahnya menggunakan tangannya, Dahyun melihat ke arah gadis itu dengan air mata yang ada di pipinya.
"Tenanglah............"
Ucap dahyun sambil memeluk gadis itu di dadanya, dan mereka berdua sama-sama menangis. Dahyun merasa sangat kasihan melihat percintaan gadis itu. Nyatanya ada banyak lagi cerita percintaan yang lebih sulit dari pada ia dan Suga.
"Siapa namamu??"
Tanya dahyun sambil melepaskan pelukannya, dan menatap lekat wajah gadis dihadapannya.
"ABin......Go Abin"
"Namamu bagus....."
"Makasih Eonnie....... Eonnie apa kau tau bagaimana rasanya tau bahwa orang yang kamu suka itu sebenarnya dipaksa oleh orang tuanya untuk menyukai mu.... Padahal sebenarnya dia sudah mempunyai gadis impiannya sendiri??"
"Itu rasanya sangat sakit, rasanya hati kita kayak di teken sesuatu. Hati kita gak akan tenang."
"Eonnie bener.....itu yang lagi Abin rasain, Abin pengen hati Abin tenang....Abin gak pengen ngerasain rasa itu lagi....sakit....sakit Eonnie"
"Cobalah untuk tenang Abin......Jika kamu gak tenang maka itu bakal ganggu mental kamu!"
Ucap Suga dengan nada sedikit keras,ia juga merasa kasihan pada Abin. Karena menurutnya Abin adalah gadis polos yang dikhianati oleh ekspetasi nya sendiri.
"Padahal Abin udah berharap kalau dia beneran suka sama Abin.......Tapi........ kenyataan nya dia CUMAN DI PAKSA.......hiks.....hiks.....Abin gak mau dia dipaksa sama orang tuanya buat memperhatikan Abin kalau itu cuma karena TERPAKSA.....Abin gak mau maksa orang.....Abin cuman pengen ngerasain bahagia disukai balik sama orang yang Abin suka....... kenapa sih cowok yang selalu Abin sukai itu pasti pernah buat Abin Nangis........Abin gak pengen berharap lagi....Abin gak pengen......Tapi hati Abin gak bisa......Abin gak bisa berhenti mikirin dia, tiap malem Abin selalu overthinking gimana besok.....apa dia masih suka gak sama Abin?......pakai baju apa besok?......pengen deh couple baju Ama dia!!!! Abin selalu mikirin hal kayak gitu.......Abin pengen dia nyaman sama Abin dan gak Mandang cewek lain......Tapi kenapa sih selalu aja ada moment dimana dia tiba-tiba sering merhatiin Abin. Terus besoknya enggak lagi"
Ucap gadis itu terbata-bata, rasanya ia sudah gak bisa menahan tentang kesakitan hatinya yang sudah lama berada di lubuk hatinya.
"Abin...... Satu-satu nya jalan agar kamu bisa ngelupain dia.....Kamu harus cari orang lain...... Kamu harus buat dia cemburu...... karena aku yakin...... Walaupun nyatanya dia dipaksa sama orang tuanya Buat suka sama kamu...... Pasti di hatinya juga ada rasa sama kamu"
Ujar dahyun, ia yakin jika Abin mencari orang lain. Abin akan merasa lebih baik daripada sekarang.
"Eonnie......Aku gak gampang bergaul dengan cowok, gimana bisa cemburuin dia.....Tapi kalaupun aku dapetin yang cowk lain, AKU GAK AKAN BUAT DIA JADI PELAMPIASAN...... Karena aku benar-benar ingin menghargai setiap orang yang ingin dekat dengan ku dan ingin menjalin hubungan dengan ku"
"Itu hal yang sangat Bagus....... percayalah pada takdir, Tuhan akan memberikan yang terbaik untukmu..... bersabarlah sebentar lagi ..."
"Makasih Eonnie oppa..... Kalian baik banget udah mau dengerin cerita aku sampe malem"
Ucap gadis itu sambil membungkukkan badannya, Suga dan Dahyun tersenyum melihat gadis itu akhirnya tidak menangis lagi.
"Kalau begitu aku harus pulang dan menghadapi hari esok"
"Kau pasti bisa....Aku yakin padamu Go Abin!!!"
Teriak Dahyun sambil memberikan semangat kepada Abin yang membuat Abin tersenyum lebar.
Dahyun Sangat senang bisa mendengarkan cerita dari Abin, ia banyak belajar bahwa jangan pernah berharap kepada seseorang berlebihan karena, berharap hanya kesenangan sesaat. Tapi jika lo berani dengan kenyataan, moment yang belum pernah Lo harepin dari orang itu bakal terjadi melebihi harapan Lo. Contohnya adalah ketika Lo ngarepin dia buat ngeliat lu sama cowok lain, tapi harapan Lo gak jadi-jadi. Maka berarti harapan Lo itu bakal diganti dengan kenyataan dimana disaat Lo lagi sama cowok lain dia ngedeketin Lo dan marah sama lo. Itu adalah sebuah kenyataan yang gak Lo harepin kan. Makanya jangan pernah berharap sebelum kejadian itu terjadi, karena bisa jadi yang Lo harepin itu terjadi sebaliknya.
Abin pergi menaiki taksi, sekarang hanyalah Suga dan Dahyun, mereka berdua sama melamun memikirkan sesuatu hal.
"Seandainya ya.....gue bisa jadi cowok yang di cafe itu, gue gak akan pernah Mandang cewek manapun...... gue bakal lebih perhatian dan ngajak ngobrol Abin, karena saat Abin ngebales tatapan tuh cowok berarti sama aja dia ngebales perasaan tuh cowok..... dengan cara gak langsung, Abin udah ngungkapin perasaan dia ke tuh cowok"
Ucap Suga sambil melihat ke awan gelap malam yang menonton mereka berdua.
"Lo bener Ga.......tapi gue beneran salut sama Abin, dia tuh hebat tau! Dia bisa ngehadepin ini semua dengan tegar .... disaat dia lagi Deket sama temennya dia paksain diri dia supaya bisa ketawa dan senyum.....dan disaat dia sendirian dia cuman bisa Nangis dan cerita sama benda-benda di lingkungan dia"
"Hyun.......gue yakin Abin bakal dapetin cowok yang gak akan pernah buat dia nangis dan sedih"
"Gue juga yakin kaya gitu, tapi gue pengen tahu kenapa orang tua nya maksain tuh cowok buat ngeliatin Abin??"
"Orang tuanya pengen yang terbaik buat anaknya..... Mungkin aja Eomma sama Appanya tuh cowok sering ngeliatin Abin ibadah atau karena Abin itu anak Nya baik.... Lagian Abin kan cantik"
"Ih bener juga sih..... berarti kayak di manfaatin gak sih"
"Bisa aja ..... Biasanya hubungan yang dijodoh-jodohkan gitu gak akan pernah konsisten....bisa aja yang cowok nya atau yang ceweknya..... apalagi kan mereka belum dewasa..... makanya kadang tuh banyak cowok yang gak konsisten, hari ini dia sering ngeliatin besoknya sama sekali gak ngeliatin"
"Bener..... Abin tuh polos dia belum pernah pacaran dan sama sekali gak ngerti soal percintaan.....Jadi hal yang biasa aja dia bakal nangis.
Vote......coment....Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT
Non-FictionIni cerita tentang dahyun Twice Ama Suga BTS , mereka pacaran sampe bertahun-tahun tanpa diketahui dispact. Latar belakang cerita nya tentang idol, banyak tokoh yang ditambahkan selain member BTS Ama Twice. Manajer Twice tahu hubungan dahyun Suga ja...