Baru pertama kali ini Taehyung tidak datang ke atas ia sedang pergi ke sebuah cafe yang dekat dengan Gedung entertainment nya.
Ia mengingat dimana ambulans datang ke gedung itu dan dimana saja Dahyun yang di penuhi darah dan itu karena nya. Ada seseorang yang menepuk pundak Taehyung lalu Taehyung berbalik dan melihat orang itu.
"Lo kenapa?"Tanya orang itu yang bernama Sana ya dia adalah pacar Taehyung.
"San maafin gue ya Lo sama Unnie-unnie pasti masih berduka atas kematian Dahyun"Taehyung.
"Lo kok minta maaf Lo kan gak salah yang salah itu Suga! Dia yang harusnya minta maaf kalau gue tau Suga kayak gini orangnya pasti gue gak mau Dahyun pacaran sama dia"Ucap Sana yang mukanya udah merah.
"Gue yakin San Hyung Suga itu gak kayak gitu orangnya mungkin aja ada yang mempengaruhi dia"Ucap Taehyung sambil meminum teh yang ia pesan tadi.
"Menurut Lo siapa yang mempengaruhi dia?"Tanya Sana.
"Oh ya Dahyun sama Hanbin udah nikah kan kemarin pas Hyung Suga ngomong sama Dahyun di atas gue denger-denger Hanbin yang udah bunuh Jihyo Hanbin itu phisicophat!"Jelas Taehyung.
"What!..... phisicophat?"
"Iya jadi kita harus lebih menyelidiki tentang kematian Jihyo soalnya gue agak ragu aja sama kematian nya kayak gak wajar"Taehyung.
"Gak wajar gimana?....kita berdua juga udah lihat jasad nya kan"
"Iya emang tapi kita kan gak lihat gimana dia dibunuh sama Hanbin"Taehyung berusaha untuk menguras otak kecil nya itu.
"Jadi kita harus gimana dong?"Tanya Sana
"San Lo harus tanya gimana kejadian pembunuhan itu sama Hyung Suga"
"Kenapa harus gue"Ucap Sana sambil nunjuk dirinya sendiri
"Kalau gue yang ngomong pasti dia gak mau kasih tau "
"Kenapa?"
"Udahlah pokoknya besok Lo harus buat Suga ngomong!"Ucap Taehyung tegas.
"Iya-iya!"
[Besok 11:00]
Sabab Udah didepan gedung tinggal nunggu Taehyung nya aja . Taehyung pun akhirnya Dateng dan dia langsung nyuruh Sana masuk ke kamar Suga.
"Hyung Suga lagi sendirian tuh yang lain lagi sama pacarnya"Taehyung.
"Oke deh"Sana pun memberikan jempolnya itu pada Dahyun lalu ia masuk perlahan ke kamar Suga.
"Hai"sana.
"Ngapain kesini"Ujar Suga .
"Ada barang gue yang ketinggalan"
"Oh"
Sana pun pura-pura buat nyari barang padahal gak ada barang dia yang hilang setelah agak lama Sana lun buka Suara.
"Oh Ya pas Jihyo meninggal Lo ada disana kan?"Tanya Sana yang duduk di samping Suga.
"Ya"
"Gimana ceritanya Jihyo bisa dibunuh sama siapa itu namanya
Han...."mulut sana tiba-tiba di bekep sama Suga."Barang Lo udah ketemu kan!.... sekarang Lo keluar dari sini"Ucap Suga sambil mendorong tubuh Sana Untuk keluar.
"Heh! Lu tuh ya udah buat adik-adik gue meninggal!"Sana malah balik dorong Tubuh Suga sampe Suga jatuh.
"Gue udah gerem banget sama Lo Min Yoongi harusnya orang kayak Lo itu gak hidup di dunia ini Lo bilangin Dahyun pembunuh padahal Lo yang pembunuh! Dan gara-gara itu Pacar gue sampe dipenjara!"Teriak Sana.
Mendengar teriakan Sana Taehyung buru-buru masuk ke dalam.
"San Lo kenapa?"Tanya Taehyung.
"Tae! Orang kayak dia harus dimasukin ke penjara ayo ikut gue sekarang!"Sana narik-narik tangan Suga Tapi Taehyung mencoba untuk menghentikan nya malah dia yang jatuh.
"Asik Lo itu anti karena kemauannya!!"mendengar itu Sana melepaskan tangan Suga lalu ia tiba-tiba menampar Suga.
Plak.......
"Jadi maksud Lo Dahyun itu bunuh diri Hah!"Bentak Sana.
"Itu emang kenyataan nya"Jelas Suga.
Jangan lupa vote and sarannya
Bye punda
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT
Non-FictionIni cerita tentang dahyun Twice Ama Suga BTS , mereka pacaran sampe bertahun-tahun tanpa diketahui dispact. Latar belakang cerita nya tentang idol, banyak tokoh yang ditambahkan selain member BTS Ama Twice. Manajer Twice tahu hubungan dahyun Suga ja...