18

168 23 0
                                    

Ceklek

Pintu ruangan terbuka,Suga dan Dahyun melihat ke arah pintu itu, seorang wanita masuk seenaknya saja

"Hai Suga"wanita itu mengelus pundak Suga,Suga langsung menyingkirkan tangan nya dengan cepat

"Oh ada dia"wanita yang tadi datang itu adalah Joy,ia menyukai Suga sejak lama,tapi Suga menghiraukan nya dan lebih memilih dahyun

"Ngapain Lo disini! Mau cari masalah lagi!!"

"Gausah teriak-teriak dong sayang,aku tuh kesini pengen tau kenapa kamu masih sama sih cacat ini!"

"Eh jaga omongan Lo ya!"Suga

"Kan emang bener kalau dia cacat.. udahlah Lo tinggalin aja dia di tong sampah nanti juga ada yang ngutip"Joy tertawa begitu keras,Suga Ingin saja menampar nya tapi Dahyun menahannya.

"Lebih baik Lo pergi dari sini sekarang sebelum gue berbuat kasar sama Lo!"

"Gue bakal pergi asal gue ngomong berdua sama Dahyun"

"Gak! Gue gak bakal ngizinin lu deket-deket sama Dahyun"

"Oppa~~~"dahyun memberi isyarat agar Suga untuk menuruti perkataan Joy dan meninggalkan Dahyun dengan Joy untuk berbicara

Suga pun menuruti nya,ia keluar dari ruangan itu

"Lo mau ngomong apa sama gue?"

"Gue cuman mau bilang sama Lo.....Hyun Lo itu tau kan kalau Lo itu cacat, terus kenapa Lo masih mau sama Suga yang udah nyakitin Lo berulang kali.....dia jahat sama Lo Hyun,dia gak ngorbanin apapun buat Lo,malah orang yang Lo benci,itu berkorban banyak buat Lo"

"Maksud Lo apa sih?"

"Lo nyuruh gue supaya gue pura-pura benci dan gak suka sama Lo,itu gue turuti,tapi gue ini sahabat Lo,gue gak mau Lo kenapa-kenapa,gue mau sahabat yang selalu bantu gue itu bahagia gak kayak gini!"

"Gue bahagia Joy! Itu cuman pikiran Lo doang"

"Enggak Hyun!!.....Lo bakal selalu terpuruk!"

Joy dan dahyun dulu pernah sahabat, mereka bersahabat sangat baik,saat Dahyun bertengkar dengan Suga ia memutuskan untuk meminta tolong pada Joy sahabat nya,ia ingin Suga menyadari keegoisan nya.

"Cukup Joy!!....gue udah bahagia sekarang!,gue gak butuh lo lagi!"

"Tega Lo ya! Lo berteman sama gue cuman buat ngapain pacar Lo!...iya!!"

"Terserah Lo mau anggep gue apa!....dan lebih baik Lo pergi dari sini!"

"Hyun gue berniat baik sama Lo,gue pengen bales Budi sama Lo karena Lo udah sering bantu gue!...tapi itu kehendak Lo kan,kalau Lo mau gue pergi gue bakal pergi,tapi walaupun kita bertengkar kayak gini,kalau Lo butuh apa-apa telfon gue ya,gue bakal selalu datang demi sahabat gue"Dari tadi Joy sudah menangis...saat mengucapkan kalimat diatas ia langsung mengusap air matanya dan pergi begitu cepat.












Sorry dikit, author lagi banyak tugas mohon dimaklumi 🙏🙏🙏

Ingat vote and Saran nya

Bye-bye Punda👐🙌

PERFECT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang