Atas kejadian itu Suga lantas membenci Dahyun lalu Suga meninggalkan rumah itu dan Dahyun ia tak tahu pergi kemana yang jelas ia akan kembali lagi setelah ia menenangkan diri.
8 bulan kemudian
"Bi....."
"Oh Hyun kamu udah bangun nyenyak gak tidur nya?"Tanya seseorang pada istrinya itu yang bernama Kim Dahyun dan suaminya bernama Hanbin.
"Udahlah Lo gausah sok perhatian.... sekarang Lo harus Jawab Jujur kenapa Unnie Jihyo bisa meninggal?"Tanya nya yang penasaran itu.
"Cukup Hyun....Lo itu kenapa sih selalu nanyain dia, dia kan udah mati yaudah lah"Ucap Nya lesu
"Enggak! Gue cuman pengen tahu siapa pembunuhnya"Dahyun.
"LO GAK BOSEN-BOSEN YA NANYAIN ITU-ITU MULU HAH!!"
Dahyun terkejut dengan sikapnya hanbin lalu ia mulai marah dan pergi.
"DAHYUN!"
Dahyun pergi ke taman dengan berlari lalu ia duduk di bangku yang masih kosong itu dan mulai menangis.
"Aku tidak mengerti kenapa Unnie Jihyo bisa tiada dan kenapa Suga pergi!" Suara tangisan Dahyun mulai semakin kuat lalu ada seseorang yang datang menghampiri nya .
"Salah satu jalan keluar nya adalah kau harus menemui Suga dia merindukan mu Hyun"
"Un.... Unnie Jihyo"
"Kau masih hidup?"
"Tidak Hyun...aku sudah tiada lihatlah sekarang keadaan nya mulai semakin buruk"
"Apa maksud Unnie....tapi aku ingin tahu siapa yang membunuh Unnie?"Tanya Dahyun.
"Dia adalah Suami mu mungkin kau tak percaya tapi dengarkan aku kau tidak usah pikirkan itu dulu akan ada satu nyawa lagi yang akan di bunuh oleh suami mu"
"Tidak mungkin...kenapa sekarang dia menjadi seorang pembunuh apa dia phisicophat!"
"ya kau benar nyawa yang akan dibunuh dia segera adalah Suga waktu mu hanya seminggu cepat temui Suga lalu hentikan Hanbin!"
Seketika Jihyo menghilang entah kemana lalu Dahyun,ia membuka ponselnya lalu ia melihat Poto seseorang yaitu Suga 'aku akan menemui mu Oppa'
Dahyun langsung berlari sekencang-kencangnya ke arah Jalan lalu ia menghentikan taksi.
"Cepat antarkan aku ke gedung big hit entertainment"Ucap Dahyun sambil menutup wajahnya dengan masker.
"Ba...Baik nona"Ucap Sopir taksi itu yang langsung menancapkan gas nya.
HAI PUNDA GIMANA KABAR NYA SEMOGA KALIAN BAIK-BAIK AJA YA. MAAF SEDIKIT JADI AKU MAU MINTA VOTE AND SARANNYA.
TETAP DIRUMAH PERANGI COVID-19 INI!! PUNDA THE BEST!
BYE-BYE PUNA
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT
Non-FictionIni cerita tentang dahyun Twice Ama Suga BTS , mereka pacaran sampe bertahun-tahun tanpa diketahui dispact. Latar belakang cerita nya tentang idol, banyak tokoh yang ditambahkan selain member BTS Ama Twice. Manajer Twice tahu hubungan dahyun Suga ja...