5

298 46 1
                                    

[03.00 pagi]

"Itu kenapa Suga ada di depan kamar Dahyun?"Ucap Jihyo yang ingin menghampiri Suga.

"Ga,Lo ngapain?"Ucap Jihyo sambil memukul pundak Suga.

"Hyo Lo disini?....gak, gue gak ngapa-ngapain"Ucap Suga yang sambil berdiri.

"Tapi kenapa Lo tidur didepan kamar Dahyun.... kalian ada masalah ya?"Tanya Jihyo dengan penasaran.

"Hyo...."

"Ya"

"Lo mau gak bantuin gue"Ucap Suga sambil memegang tangan Jihyo.

"Ba.... Bantuin apa?"Tanya kembali Jihyo dengan gugup.

"Ikut gue sekarang"Ucap Suga yang langsung menarik tangan Jihyo untuk pergi.

"Eh tapi mau kemana?"

[Ruang latihan BTS]

Para member lagi keluar bentar jadi di rumah tinggal ada 3 orang yaitu Dahyun Jihyo and Suga.

"Ada apa sih"

"Gue pengen Lo....Lo pura-pura buat jadi pacar gue"Ucap Suga.

"Mak... maksudnya?"

"Lo pasti tahu kan Dahyun itu orangnya gimana,dia keras kepala sebelum ada umpan dia pasti akan bertindak"Ucap Suga sambil berusaha untuk menyakinkan Jihyo.

"Lo ngomong apa sih...gue gak ngerti"

"Astaga.... jadi gini Lo harus coba-coba buat manas-manasin Dahyun, dengan cara Lo deketin tapi ini hanya pura-pura"Ucap Suga panjang lebar.

"Ohhhhhhhhhhhhhhh"panjang amat dah.

Suga langsung nutup mulut Jihyo dan tiba-tiba ketawa gitu aja setelah Suga pacaran dengan Dahyun dia gak pernah ke tawa dan gak pernah senyum.

"Gitu dong senyum kan enak bantuin nya🤣"Ucap Jihyo sambil tertawa terbahak-bahak.

"Ngakak banget dah"Ucap Suga sambil mengelus rambut Jihyo.

"Gausah ngelus-ngelus nanti gue Baper"Ucap Jihyo yang lagi-lagi ketawanya terbahak-bahak.

"Apaan dah lu"Ucap Suga sambil menatap sinis ke arah Jihyo.

"Lo udah inget kan rencananya... sekarang gue pergi dulu Bye"Ucap Suga yang mau beranjak pergi.

"Ya kok cepat banget sih kan belum ngobrol"Ucap Jihyo sambil memajukan bibirnya.

"Lu sama gue mah tiap hari ketemunya kagak bosen apa.... kalau ngobrol bentar lagi kita mah sering"Ucap Suga sambil pergi.

Jihyo menundukkan kepalanya ke bawah dan memajukan bibirnya... beruntung banget sih Dahyun punya pacar kayak Suga jadi pengen.

"Un!"

"Eh Hyun..."Ucap Jihyo yang kaget dan langsung menghampiri Dahyun.

"Ngapain tadi Suga kesini?"Tanya Dahyun dengan penasaran.

"Itu mah rahasia...Lo udah makan tadi gue baru buat makanan kesukaan Lo"Ucap Jihyo sambil menarik tangan Dahyun dan pergi ke arah dapur.

[Dapur]

"Hyun Lo duduk sini aja ya biar aku ambil makanannya"Ucap Jihyo sambil pergi ke arah lemari makanan.

"Ya!"Ucap Dahyun sambil melihati Jihyo.

"Un.... Unnie kok masih Jomblo sih banyak tau yang mau sama Unnie?"Tanya Dahyun sambil menghampiri Jihyo.

"Gue masih mau sendiri aja"Ucap Jihyo sambil tersenyum.

"Kenapa?.... sendiri itu gak enak tauk"Ucap Dahyun Heran.

"Itu kan bagi Lo... kalau bagi gue sendiri itu menyenangkan"Ucap Jihyo yang lagi-lagi memasang senyum nya itu.

"Tapi ini kan cuman pacaran gak nikah... kalau gak betah tinggal cari yang lain kan enak"

"Nah itu lah, rupanya adikku ini tidak mengerti tentang arti hubungan"Ucap Jihyo sambil mencubit pipi Dahyun.

"Unnie~~~~"





















Yuhuuuu teman-teman....maaf ya baru up soalnya author lagi banyak tugas nih sekali lagi maaf ya

Author mau minta saran and Vote nya ya semoga kalian suka dengan cerita author ini.

안녕😘

PERFECT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang